Gameplay Forspoken, Petualangan Magical di Athia Yang Super Seru!

Gameplay Forspoken

Square Enix baru saja merilis game RPG Forspoken pada awal tahun ini. Untuk para penggemar game bergenre aksi fantasi yang dipenuhi elemen magis, game ini harus masuk wishlist!

Forspoken bercerita tentang Frey, seorang wanita muda dari New York yang tiba-tiba berpindah ke sebuah dunia misterous bernama Athia.

Dalam upaya mencari jalan pulang, Frey harus menggunakan kemampuan magis yang baru didapatkannya untuk melintasi beragam landscape dan melawan mahluk-mahluk mengerikan.

Baca juga: Review Lost Judgment di PC, Game RPG Seru 2023!

Gameplay Forspoken

Gameplay Forspoken
Gameplay Forspoken. Source: Steam

Game ini akan mengajak kamu menjelajahi dunia Athia yang luas dengan pemandangan luar biasa dan beragam mahluk dunia lain yang menakjubkan. Athia adalah dunia magis yang dipenuhi dengan petualangan dan penemuan yang menakjubkan.

Untuk menyelamatkan tanah mistis Athia, Frey akan mengungkap beragam jalan memutar yang menarik, penuh tantangan dengan beberapa pertemuan yang menyenangkan.

Athia sedang dikuasai oleh pasukan perusak yang dikenal sebagai Break, kemampuan Freya dalam menjelajah Athia tanpa merusaknya terbukti berharga bagi para Athian yang hidup di Cipal.

Secara grafis, Forspoken memiliki grafis dengan visual yang jernih dengan detail yang sangat memanjakan mata. Warna-warna cerah maupun gelap dipadukan dengan sangat apik.

Menariknya lagi, setiap lompatan yang dilakukan Frey dalam game ini dikemas sangat menarik dengan beragam style parkour yang tidak membosankan.

Kamu juga bisa mengatur grafis dari game ini dari mode low, standard, high hingga di mode ultra dengan resolusi 2160p dan 60fps.

Untuk memberikan pengalaman bermain dengan visual yang luas, game ini juga mendukung widescreen hingga rasio 32:9.

Dari segi pertarungan, pertempuran dalam jarak dekat maupun jauh dengan penggunaan magic spell terasa sangat mengesankan dengan efek-efek yang menarik.

Ada banyak spell yang bisa kamu pelajari dalam game ini. Untuk membuka spell baru, pemain harus mengumpulkan mana yang didapat dengan menaikkan level. Mana juga dapat ditemukan di kolam-kolam bercahaya yang tersebar di landscape Athia.

Dengan menguasai beragam tipe kekuatan sihir akan memungkinkan pemain menyesuaikan beragam cara untuk melawan musuh yang mengancam tanah Athia.

Selain menggunakan kekuatan sihir, Forspoken juga memungkinkan kita untuk mengupgrade armor dan senjata yang akan dipakai dalam permainan dengan fitur craft.

Baca juga: Rekomendasi 12 Game RPG Terbaik 2023

Karakter Game Forspoken

Alfre Frey Holland

Frey Forspoken
Karakter Frey Forspoken. Source: Steam

Frey Holland selalu merasa seperti orang asing saat dia tumbuh di Kota New York. Namun setelah secara misterius dipindahkan ke Athia, Frey berhasil mencapai limit kemampuannya.

Ketika dipindahkan ke Athia, Frey menemukan bahwa dia memiliki kemampuan untuk merapal mantra yang kuat dan menggunakan sihir untuk melintasi landskap Athia yang luas.

Ditemani dengan gelang magis hidup yang disebut “Cuff”, dia memulai perjalanan untuk menemukan jalan pulang sekaligus menghadapi para Tanta dan mengungkap rahasia yang tersembunyi didalamnya.

Cuff

Cuff Forspoken
Cuff Forspoken. Source: Square Enix

Muncul di lengan kanan Frey saat dia bertransportasi ke Athia. Cuff adalah sebuah gelang magis yang menuntun Frey menjelajahi lanskap Athia yang berbahaya dan mengajarinya merapal mantra sihir.

Dia memiliki kecerdasan yang tajam dan memiliki selera humor yang sinis dengan Frey, satu-satunya orang yang dapat mendengar suaranya.

Tanta Sila

Tanta Sila Forspoken
Tanta Sila Forspoken. Source: Square Enix

Tanta Sila adalah Tanta yang terkuat dan paling tangguh. Seorang pemimpin perusak yang menguasai Athia. Sila adalah seorang dictator yang dikenal menghancurkan siapapun atau apapun yang menghalangi jalannya.

Tanta Prav

Tanta Prav
Tanta Prav Forspoken. Source: Square Enix

Prav bertindak sebagai hakim, juri, dan algojo di wilayahnya. Dia dikenal sangat judgmental dan tidak logis dalam menghakimi.

Prav percaya semua orang di sekitarnya salah dan dengan gegabah menghukum mereka. Dia merampas prinsip dan keadilan sejati dari rakyatnya.

Tanta Olav

Tanta Olav
Tanta Olav Forspoken

Sebagai Tanta yang berperan dalam kebijaksanaan, nafsu Olas akan pengetahuan merusak dirinya. Dia menggunakan sihirnya untuk menyerap pikiran orang-orang untuk mendapatkan pengetahuan baru dan menjebak siapapun yang dianggap sebagai ancaman di dalam dunia ilusi.

Baca juga: Top Up Game Pakai Kode Promo VCGNEWS150, Diskon Hingga Rp150 Ribu!

Kamu bisa memainkan game tersebut dengan mengujungki langsung di sini.

Jangan lupa, Top Up Game Murah, Cepat dan Aman sekarang juga di VCGamers Marketplace ya!


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!

[wpforms id="61130"]