Gameplay Assassin’s Creed Origins, Lebih Segar!

Assassin's Creed Origins

Game Assassin’s Creed Origins adalah salah satu RPG dengan grafik seru. Dimana setiap pemain akan merasakan penjelajahan seru selama bermain game ini.

Assassin’s Creed Origins adalah perubahan terbaru dan drastis dalam formula seri ini. Dari set Victoria London selama Revolusi Industri, seri kembali ke Mesir Ptolemeus Kuno, di mana pemain bertemu dengan penguasa bersejarah ikonik seperti Cleopatra dan Ceaser.

Banyak yang belum paham dengan gameplay game ini, sehingga banyak yang berspekulasi akan sama saja dengan game pendahulunya.

Jika kamu memang belum tahu, lebih baik membaca artikel ini agar tahu apa saja gameplay di dalam game RPG petualang ini.

Mengenal Assassin’s Creed Origins

Assassin's Creed Origins
Assassin’s Creed Origins. Source: Youtube/Gamer’s Little Playground.

Kisah Bayak dalam game ini dimulai sebagai kisah balas dendam tradisional, tetapi segera berkembang menjadi sesuatu yang lebih. Bersama dengan The Hidden Ones DLC, menceritakan kisah pembentukan Assassin’s Brotherhood yang sudah tidak asing lagi bagi semua orang. 

Bayak sangat berbeda dari para protagonis memesona yang akrab dengan para penggemar serial ini. Faktanya, dari waktu ke waktu, Bayak adalah protagonis yang cukup serius, dan meskipun hal itu mungkin tampak agak tidak pada tempatnya, sebenarnya justru sebaliknya. 

Bayak adalah protagonis yang tragis. Selama permainan, dia kehilangan segalanya. Dia dikhianati oleh orang-orang yang dia janjikan kesetiaannya, dan kepribadian yang begitu serius sangat cocok dengan kisah yang lebih kelam ini.

Dari perspektif gameplay, Origin memiliki lompatan terbesar dalam seri ini. Menjauh dari kota era modern, Origins membawa serial ini ke dunia terbuka yang luas. 

Judulnya juga berpindah dari pertarungan berbasis counter ke pertarungan berbasis hitbox, di mana jarak dari musuh penting dalam pertarungan. 

Sistem pencarian juga telah dikerjakan ulang sehingga Bayak dapat mengambil dan meninggalkan pencarian kapan saja dan memiliki banyak pencarian aktif sekaligus. Origins adalah entri yang sempurna bagi pemain baru untuk memahami asal usul Pengakuan Iman.

Gameplay Assassin’s Creed Origins

Assassin's Creed Origins
Assassin’s Creed Origins. Source: Youtube/GameTrailers.

Seri Assassin’s Creed dari Ubisoft bisa dibilang merupakan salah satu franchise video game paling ikonik. Tema naratif sentral dari serial ini mengikuti perang rahasia antara dua faksi lintas waktu yang telah berlangsung selama ribuan tahun.

Sejak Brotherhood 2010-an, serial ini mempertahankan rilis tahunan. Namun, itu mengakibatkan pengembalian yang semakin berkurang. 

Perubahan paling signifikan terhadap waralaba datang ketika Unity, meskipun merupakan salah satu judul Assassin’s Creed terbaik, dirilis dalam keadaan belum selesai, menghasilkan reaksi besar-besaran. Hal ini menyebabkan Ubisoft mengambil cuti setahun dan agak lunak me-reboot seri dengan 2017 Origins.

Di sebagian besar game, kamu akan mengontrol Assassin bersejarah, sambil juga bermain sebagai Assassin Initiate atau seseorang yang terjebak dalam konflik Assassin-Templar dalam cerita pembingkaian saat ini. Game ini menampilkan total dua belas game utama. 

Game utama Assassin’s Creed berlatarkan dunia terbuka dan dari sudut pandang orang ketiga. Gameplay berputar di sekitar pertempuran, sembunyi-sembunyi, dan eksplorasi, termasuk penggunaan parkour untuk menavigasi lingkungan. 

Game ini menampilkan misi utama dan sampingan, dan beberapa judul juga menyertakan mode game multiplayer yang kompetitif dan kooperatif.

Hadapi musuh-musuh epik dengan sistem pertarungan yang benar-benar baru. Jelajahi Piramida Besar dan makam tersembunyi di seluruh negara Mesir Kuno. 

Rasakan pencarian mendalam yang berkontribusi pada kemajuan secara keseluruhan dan temukan kisah asal-usul Assassin’s Brotherhood.

Jika kamu seorang gamer yang berusaha untuk melihat semua aspek permainan, kemungkinan besar akan menghabiskan waktu sekitar 84 Jam untuk tamat 100 persen.

Update Assassin’s Creed Origins Mendapatkan Patch 60fps

Assassin's Creed 3
Assassin’s Creed Origins. Source: Epic Games.

Game ini akhirnya mendapatkan patch 60fps yang sangat didambakan untuk konsol saat ini, PS5 dan Xbox Series X|S. Tambalan diluncurkan sebelum debut game di Xbox Game Pass.

Origins mendapat banyak pujian dan meletakkan dasar untuk game masa depan seperti Odyssey dan Valhalla. Meskipun Odyssey dan Valhalla memiliki mode 60fps di konsol Xbox Series X|S dan PlayStation 5, keduanya hilang dari Origins. Update 1.6.0 dirilis bertahun-tahun setelah pembaruan terakhir.

Pembaruan Judul 1.6.0 untuk Origins akan diterapkan di Xbox Series X|S / Xbox One dan PlayStation 4 / PlayStation 5.Menambahkan Menu Toko Waralaba Assassin’s Creed baru. Assassin’s Creed Origins juga ditambahkan ke Xbox Gabox Series X|S / Xbox One dan PlayStation 4 / PlayStation 5.

Baca juga: Kolaborasi Assassin’s Creed x PUBG Akan Hadir Bulan Ini!

Untuk top up game murah dan paling cepat hanya di VCGamers Marketplace! Buruan top up sekarang juga!


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!