Bocoran Rilis Game The Elder Scrolls 6, Siap-siap!

The Elder Scrolls 6

Ada sedikit kemungkinan bahwa game The Elder Scrolls 6 mungkin masih dalam tahap praproduksi oleh Bethesda, dimana tahun ini akan menjadi tahun produksi awal bagi game ini. 

Spekulasi tersebut berasal dari cuplikan posting pekerjaan LinkedIn yang diambil dari profil karyawan Bethesda HR. Game ini memang punya karakteristiknya sendiri, sehingga banyak pemain yang menunggunya.

Sudah hampir 4 tahun sejak game tersebut diumumkan secara resmi, dan dari kelihatannya, sepertinya tidak akan ada tanggal perilisannya dalam waktu dekat. Kemungkinan besar perilisan The Elder Scrolls berikutnya akan tiba sebelum tahun 2027.

Bocoran Tanggal Rilis The Elder Scrolls 6

The Elder Scrolls 6
The Elder Scrolls 6. Sumber: Youtube.

Mungkin butuh waktu cukup lama, tetapi game ini pasti akan segera rilis. Gama ini akan menjadi proyek jet seri terbesar, paling berani, dan paling antusias, jadi mungkin sangat pantas untuk ditunggu.

Karena sudah empat tahun, dan proyek ini belum bergerak satu inci pun dari praproduksi. Bethesda mengonfirmasi bahwa mereka tidak akan memasuki mode produksi penuh kecuali Starfield dirilis. 

Dengan mengingat hal itu, jika secara ajaib Starfield keluar pada tahun 2023, para penggemar masih melihat setidaknya jeda 3 tahun sebelum Bethesda memutuskan untuk memberikan game Elder Scroll berikutnya kepada para gamer. 

Starfield dikatakan berada pada tahap akhir pengembangan tetapi telah ditunda beberapa kali sebelumnya sehingga kami belum terlalu berharap. 

Memainkan game The Elder Scroll 6 sepertinya mimpi yang dibuat-buat, tetapi kami berharap bahwa kami tidak akan dibiarkan tinggi dan kering selamanya. 

Dikombinasikan dengan trailer teaser The Elder Scrolls VI, semua orang berasumsi bahwa pemain akan menuju Volenfell di game gulungan tua berikutnya. 

Daerah yang luas ini juga disebut Volenfell, dan sebagian besarnya adalah Gurun Alik’r yang terkenal. Hammerfell adalah rumah bagi Redguards, pejuang terampil dan licik yang mengambil alih wilayah tersebut setelah Dwemer kehilangannya. 

Selain gurun, kawasan ini memiliki pegunungan, padang rumput, dan beberapa kota seperti Dragonstar, Elinhir, Sentinel, Helga the, Gilane, dan lain-lain. 

Namun, Hammerfell dan High Rock menjadi latar untuk The Elder Scrolls II: Daggerfall. Jadi, mungkin salah untuk menganggap ini. Pemikiran lain adalah karena Daggerfall tidak mencakup sebagian besar Hammerfell dan High Rock, kali ini kita mungkin dapat melihat lebih banyak wilayah tersebut.

Baca juga: Fakta Unik Tsaritsa, Cryo Archon dan God of Love Genshin Impact

Gameplay The Elder Scrolls 6 

The Elder Scrolls 6
The Elder Scrolls 6. Sumber: Youtube.

Bethesda mungkin akan membangun gameplay The Elder Scrolls Online dan Skyrim untuk The Elder Scrolls 6.

Akan tetapi, mereka telah mengungkapkan akan melakukan pengembangan games dengan Cration Engine 2 terbaru.

Namun, pemain tahu bahwa itu akan menampilkan Nenek Skyrim yang legendaris sebagai NPC.

Shirley Curry (alias Nenek Skyrim) telah streaming Skyrim selama bertahun-tahun, dan mengikuti petisi dari penggemar, Bethesda telah mengkonfirmasi bahwa dia akan muncul di dalam game ini.

Belum diketahui platform jenis apa yang bakal mendukung game ini.

Tapi, kemungkinan game ini akan hadir di PC dan Xbox. Kenapa? Karena, saat ini Microsoft juga memiliki Bethesda.

Baca juga: Healer Shielder Dalam Satu Karakter?! Build Diona Genshin Impact Kamu!

Untuk kamu yang ingin top up game tercepat hanya di VCGamers Marketplace!


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!