Lagi Cari Game Seru di Roblox? Yuk Intip Listnya!

Roblox

Ada banyak sekali game seru di Roblox yang bisa kalian mainkan bersama-sama teman kalian ataupun bersama kenalan di Online. Game seru di Roblox memiliki banyak genre yang bisa kalian pilih untuk kalian mainkan.

Roblox

Roblox merupakan sebuah platform game gratis yang dapat dimainkan dan pemain dapat melakukan pembelian dalam game yang sudah tersedia dengan menggunakan mata uang virtual yang disebut Robux. Pada Agustus 2020, Platform Game ini telah memiliki lebih dari 164 juta pengguna aktif setiap bulannya.

Angka itu tentunya bukan menjadi sekedar angka, Platform ini menjadi populer saat ini tentunya memiliki keunggulan pada fitur-fiturnya sehingga Platform Game ini banyak digemari oleh penggunanya khususnya anak-anak.

Karena Roblox merupakan sebuah platform game, oleh karena itu banyak sekali game-game populer di dalam Roblox yang bisa dimainkan oleh siapapun dan kapanpun. Diantara banyaknya game yang tersedia di Roblox, ada game terpopuler di Roblox karena game tersebut menjadi game yang paling sering dimainkan oleh para penggunanya.

Melalui artikel ini, VCGamers akan merekomendasikan kamu game seru di Roblox yang bisa kamu mainkan sekarang juga!

Baca Juga: Fatui Harbinger Genshin Impact, Siapa Saja dan Informasi Lengkapnya!

Tower of Hell

game seru di roblox
Tower of Hell

Tower of Hell merupakan game Roblox yang memiliki petualangan atau Adventure, meskipun beberapa pemain game ini seringkali menyebutnya sebagai obby (kependekan dari rintangan). Tower of Hell merupakan salah satu game yang cukup seru di platform Roblox dan dapat kalian mainkan secara gratis.

Salah satu alasan mengapa game ini begitu seru untuk dimainkan adalah game ini merupakan salah satu game yang mudah untuk dimainkan. Untuk gameplaynya sendiri, Tower of Hell akan memberikan tantangan dimana level yang dihasilkan secara acak dan sama sekali tidak ada pos pemeriksaan untuk membuatnya menjadi lebih mudah, sehingga 20 pemain akan saling berlomba ke puncak titular tower.

Tower of Hell sendiri memiliki private server seharga 250 Robux atau sekitar £2,87 yang memungkinkan para pemainnya dapat mengubah beberapa pengaturan di dalam game tersebut.

Royale High

game seru di roblox
Royale High

Tidak hanya Tower of Hell, Royale High juga merupakan salah satu game yang bertipe petualangan atau Adventure di Roblox. Namun yyang membedakan game Adventure ini dengan Tower of Hell adalah game ini juga bisa masuk ke dalam fantasy RPG.

Ketika Vicigers memainkan game ini, kalian bisa mengontrol siswa sekolah menengah yang berasal dari keluarga bangsawan. Tujuan kalian memainkan karakter tersebut adalah untuk bersosialisasi dengan pemain lainnya dan belajar dari mereka ataupun sekolah agar kalian dapat meningkatkan level karakternya.

Game ini memiliki rotasi secara reguler acara dan pembaruan musiman (pada saat penulisan, Perburuan Telur Paskah 2021 masih berlangsung). Royale High juga memungkinkan kalian mengatur private server seharga 100 Robux atau sekitar £1,15.

Baca Juga: Wajib Hindari! Daftar Hero Terlemah di Mobile Legends 2022

Adopt Me!

Adopt Me!

Jika Vicigers menyukai game yang bertipe The Sims, mungkin kalian juga akan menyukai game yang satu ini. Adopt Me! merupakan game yang berada di Roblos dan memiliki genre RPG.

Dilansir dari statista, Adopt Me! merupakan game terpopuler di Roblox dan menjadi game RPG yang paling banyak dimainkan di Roblox. Sama seperti halnya The Sims, kalian nantinya akan berperan sebagai orang tua angkat atau anak angkat yang akan mengurus kebutuhan sehari-hari mereka.

Namun, fokus dari game ini sendiri telah bergeser dalam empat tahun terakhir dikarenakan di dalam permainannya pemain dapat mengoleksi hewan peliharaan yang dapat dikoleksi dan hal ini membuat daya tarik yang besar bagi banyak pemain Adopt Me!. Selain itu, Adopt Me! juga telah menambahkan fitur dimana hewan peliharaan tambahan yang bisa didapatkan dan dirawat oleh pemain, seperti kendaraan, mainan, dan kosmetik.

Baca Juga: Wallpaper WA Keren dan Terbaru 2022

Pet Simulator X

Pet Simulator X

Pet Simulator X merupakan salah satu game seru di Roblox yang dapat kalian mainkan secara gratis di platform tersebut. Game Pet Simulator X sendiri memiliki gameplay simulasi dimana kalian sebagai pemain akan mengoleksi hewan peliharaan dan membesarkannya.

Yang membedakan game Pet Simulator X ini dengan Adopt Me!, Pet Simulator X dapat mengumpulkan lebih banyak hewan dari Adopt Me!, bahkan jumlahnya hingga 950 hewan unik yang dapat kalian koleksi di game tersebut. Bagi mereka para pemain yang memainkan Pet Simulator X dengan rajin, kalian akan dapat membuka dunia baru yang mempesona.

Tak hanya itu, kalian akan dapat meningkatkan hewan peliharaan kalian yang dimana kalian bisa mengoleksi hewan peliharaan tersebut dan unik-untuk. Tak hanya mengoleksinya, para pemain juga bisa memperdagangkan hewan peliharaan mereka ke pemain lainnya.

Brookhaven RP

Brookhaven RP

Brookhaven RP merupakan game seru Roblox lainnya yang memiliki genre Town & City. Meskipun game ini baru berumur satu tahun di Roblox, namun game Brookhave RP ini sudah menembus banyak pasar di platform tersebut dan menjadikannya sebagai salah satu game terpopuler di Roblox.

Brookhaven RP meraih pencapaian sebagai salah satu game terpopuler di Roblox berhasil diperoleh game ini dalam waktu yang cukup singkat, hal ini menunjukkan bahwa Roblox merupakan platform yang begitu populer di sepanjang tahun 2020 dan 2021. Pada gameplaynya sendiri, game ini merupakan game yang menghadirkan Second Life-style RPG yang keren, dimana para pemainnya berfokus pada kehidupan mewah dan kemampuan untuk meninggalkan rumah para pengguna.

Baca Juga: List Hero Tersakit di Mobile Legends, Auto Kill Banyak!

Murder Mystery 2

game seru di roblox
Roblox Murder Mystery 2

Jika Vicigers menyukai game yang bertipekan genre Horror atau Misteri, mungkin game Murder Mystery 2 dapat dimasukan ke wishlist kalian sebagai game yang wajib dimainkan di platform tersebut. Murder Mystery 2 menjadi salah satu game terpopuler di Roblox dan mendapatkan 7,54 miliar total kunjungan per-Februari 2022, seperti yang dilansir oleh situs statista.

Pada gameplaynya sendiri, akan terdapat 10 orang pemain yang nantinya akan dibagi menjadi satu pemain per putaran yang ditunjuk secara acak sebagai pembunuh dan satu lagu sebagai sherrif dan sisanya adalah sebagai orang-orang yang tidak bersalah.

Nantinya ketiga kelompok tersebut akan memainkan seperangkat aturan mereka sendiri yang memiliki kondisi kemenangan berbeda. Game ini menjadi populer bersamaan dengan game yang setipe (Among Us). Murder Mystery 2 sendiri dimainkan dalam putaran pendek dan memiliki sejumlah kecil add-on berbayar, yang diantaranya adalah opsi untuk menyiapkan private server di masing-masing 10 Robux.

Dapatkan semua kebutuhan gaming kalian di VC Market by VCGamers.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!