5 Game Basket PC Paling Seru Oktober 2022

Game Basket PC

Game basket PC bisa menjadi hobi baru kamu ketika merasa bosan, apalagi bagi kamu yang suka bermain basket. Game basket yang bisa kamu mainkan di PC juga bisa menjadi tambahan baru untuk koleksi game.

Selain bermain sendiri, game basket juga bisa kamu mainkan dengan teman. Banyak sekali pilihan game basket yang menyediakan berbagai fitur gameplay.

Fitur gameplay yang tersedia bisa kamu pilih sesuai dengan minat sebagai gamer. Terdapat mode karir atau hanya bermain santai bisa kamu mainkan melalui rekomendasi game basket di bawah ini.

Baca Juga: 10 Game Seru Android Offline, Gak Pake Kuota!

Rekomendasi Game Basket PC 2022

Berikut ini adalah game basket yang bisa kamu mainkan melalui laptop atau komputer pribadi. Game ini sangat cocok bagi kamu yang memiliki hobi bermain basket.

NBA 2K23

Game Basket PC NBA 2K23
Gameplay NBA 2K23. Sumber: Steam

NBA 2K23 adalah game basket yang paling populer di antara gamer yang memiliki hobi bermain basket. Menurut penulis, game ini merupakan game yang mirip dengan FIFA dalam konteks olahraga.

Game ini sangat populer, karena banyak sekali fitur dan mode gameplay yang ada dalam game NBA 2K23. Kamu bisa bermain MyCAREER untuk menjalani karir sebagai atlet basket.

Setelah itu, kamu juga bisa menambah pemain All-Stars dalam mode MyTEAM dan membangun tim tersendiri melalui mode MyGM.

NBA 2K23 adalah game terbaru dari seri NBA 2K dan bagi penggemar basket, game ini bisa kamu dapatkan melalui Steam di PC.

NBA 2K Playgrounds 2

NBA 2K Playgrounds 2
Gameplay NBA 2K Playgrounds 2. Sumber: Steam

Game berjudul NBA 2K Playgrounds 2 adalah video game dengan genre olahraga basket dari developer bernama Saber Interactive dan 2K.

Game ini tersedia untuk kamu yang menggunakan PC melalui Steam. NBA 2K Playgrounds 2 adalah sequel dari game NBA Playgrounds.

Berbeda dengan NBA 2K23, game ini lebih mengarah kepada Arcade dan fun. Kamu bisa mendapatkan game ini melalui Steam dengan harga Rp. 290 ribu.

Baca Juga: 10 Game Seru Android Offline, Gak Pake Kuota!

Freestyle 2: Street Basketball

Game Basket PC Freestyle 2 Street Basketball
Freestyle 2 Street Basketball. Sumber: Steam

Freestyle 2: Street Basketball adalah game basket online dengan genre arcade yang fast paced. Kamu bisa memainkan game ini secara online.

Mode gameplay dari Freetyle 2: Street Basketball ini memberikan pilihan untuk membuat karakter baru yang unik dan kamu akan berkompetisi dalam street league online.

Uniknya, kustomisasi karakter dalam game ini sangat luas dan game ini cukup seru bagi penggemar olahraga basket jalanan atau street.

Bagi kamu yang ingin bermain game basket di PC dengan harga gratis, game ini sangat cocok karena kamu bisa langsung mengunduh game ini secara gratis melalui Steam!

International Basketball Manager 22

International Basketball Manager 22
Gameplay International Basketball Manager 22. Sumber: Steam

Dalam game International Basketball Manager 22 ini, kamu akan menjadi manager dari sebuah tim basket profesional.

Bagi kamu yang suka menjadi manager dari game olahraga, maka game ini sangat cocok bagi kamu yang juga memiliki hobi olahraga basket.

Hanya dengan Rp. 119,000, kamu bisa memainkan game ini melalui Steam di komputer atau laptop pribadi.

Baca Juga: Overwatch 2 Baru Saja Rilis, Banyak Masalah?

Game Basket PC Basketball Classics

Game Basket PC Basketball Classics
Gameplay Basketball Classics. Sumber: Steam

Bila kamu bosan dengan game basket seperti biasa, maka game berjudul Basketball Classics ini mungkin bisa menjadi game yang cocok.

Berbeda dengan game basket yang lain, game ini memiliki genre 8-bit yang berarti bahwa grafik dalam game ini merupakan pixelated.

Bila tertarik, kamu bisa mendapatkan game Basketball Classics melalui Steam hanya dengan harga Rp. 69,999 saja.

Demikian pembahasan mengenai game basket PC paling seru Oktober 2022. Penuhi kebutuhan top up Steam Wallet untuk beli game basket di atas hanya di VC Market by VCGamers!


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!