Free Fire Update Juni 2021 Hadirkan Banyak Hadiah Untuk Para Survivor

Free Fire Update Juni 2021

Free Fire update Juni 2021 dikabarkan akan segera rilis 5 hari dari sekirang, atau sekitar tanggal 8 Juni 2021 minggu depan.

Pasti banyak dari kalian yang menunggu update terbaru dari game ini kan? Apalagi update terakhir Free Fire terakhir diakukan Garena pada April 2021 lalu.

Banyak hal baru pastinya dapat kalian temukan nanti saat update Juni terbaru resmi telah rilis. Para survivor yang sudah melakukan update juga dapat mengikuti event-event baru yang sedang berlansung, jadi pastikan jangan lupa update aplikasi Free Fire kalian ya Vicigers!

Friendly Fire

Baca juga: Friendly Fire Fitur Baru Free Fire Advance Server 2021

Hadiah Free Fire Update Juni 2021:

Nah, kami mendapatkan informasi nih, pada periode 8 sampai dengan 13 Juni 2021, survivor akan mendapatkan x3 Weapon Royale Voucher serta x3 diamond Royale Voucher pada login hari pertama.

x1 Incubator Voucher juga dapat kalian dapatkan jika kalian lanjut login ke dalam permainan di hari kedua dan hari ketiga.

Voucher Luck Royale juga dihadirkan pada event update nanti, voucher ini bisa kalian dapatkan lewat misi Peak Day. Setiap survivor dapat memiliki x4 Voucher Luck Royale loh!

Sudah ga sabar dong pastinya menunggu Juni Update? Pastikan jangan terlewat untuk login selama tiga hari tersebut ya Vicigers, agar kalian dapat melakukan klaim semua hadiahnya.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!

Muhammad Marie

Seorang tech enthusiast, lulusan S1 Sosiologi. Ga nyambung? Masa? Nyambung kok!