Fitur Terbaru Free Fire OB31 Advance Server, Cek Detailnya Disini!

Fitur Baru FF Update Rasio KD Free Fire OB31 Advance Server

Free Fire OB31 Advance Server adalah aplikasi terpisah yang memungkinkan gamer bereksperimen dengan fitur dan konten baru sebelum dirilis secara resmi. OB31 Advance Server ditayangkan beberapa hari yang lalu dan saat ini sedang berlangsung. Server ini memiliki berbagai fitur menarik untuk dinikmati player sebelum implantasi.

Kamu memerlukan Kode Aktivasi untuk mengakses Free Fire OB31 Advance Server dan menguji fitur-fitur ini. Karena hanya ada beberapa slot, banyak yang tidak akan dapat mengalaminya secara langsung. Karena itu, berikut adalah daftar fitur terbaru yang ditambahkan ke server dengan pembaruan Free Fire OB31.

Fitur Baru Free Fire OB31 2021

Karakter Misteri

Karakter biasanya pertama kali ditambahkan ke Free Fire OB31 Advance Server dan baru kemudian masuk ke dalam game dengan pembaruan. Demikian pula, karakter Misteri baru dengan skill Ice Iron, telah diperkenalkan ke dalam game.

Karakter ini memiliki skill pasif yang terkait dengan Gloo Walls dan pada dasarnya memulihkan 10 persen dari daya tahan karakter setiap detik. Selain itu, senapan serbu (AR) memberikan 20 persen lebih banyak damage pada Gloo Wall.

Kedua aspek ini meningkat seiring dengan peningkatan level. Pada level tertinggi, 15 persen daya tahan akan diisi ulang sementara damage menggunakan AR di-buff sebesar 25 persen.

Senjata dan Attachment Baru

Assault Rifle Terbaik Free Fire, Player Pemula Wajib Coba Ini!

Ada kecenderungan umum untuk memperkenalkan senjata baru dalam beberapa pembaruan terakhir. Penyertaan terbaru dalam game adalah Treatment Sniper.

Free Fire OB31 Advance Server menampilkan MAC-10 SMG dan dilengkapi dengan peredam yang sudah terpasang sebelumnya. Yang lebih menarik, sebuah attachment bernama Akimbo Activator telah ditambahkan, yang memungkinkan kamu untuk menggunakan senjata dalam mode Akimbo.

Mode Rank Lone Wolf

lone wolf

Mode Lone Wolf telah ditambahkan dengan pembaruan hari Jadi ke-4 dan sekarang mode rank untuk hal yang sama telah ditambahkan ke Free Fire OB31 Advance Server. Kemungkinan akan ditambahkan ke dalam pembaruan terakhir juga. Menarik bukan?

Perubahan Map dan Gameplay

purgatory-Free-Fire

Taman Samurai Area Salju baru telah ditambahkan ke Free Fire OB31 Advance Server. Selain itu, fitur info map yang terlihat saat mendarat juga telah dimasukkan. Selain itu, nilai nominal Koin FF telah diubah menjadi 100, yaitu, kamu akan mendapatkan 200 koin, bukan 2 dan demikian pula, harganya juga telah meningkat.

Map baru, tentu saja akan menjadi lebih seru lagi untuk dimainkan. Bermain di map yang begitu saja memang selalu membosankan. Perubahan map ini akan menambah keseruan dalam bermain game Free Fire.

Baca juga: 5 Bundel Diamond Royale Free Fire Terbaik yang Dirilis Pada 2021

Animasi dan Emotes Baru

Emotes Free Fire

Seperti yang dapat kamu ketahui, beberapa animasi baru dan beberapa emote telah ditambahkan ke Free Fire OB31 Advance Server. Hal ini akan menarik untuk melihat apakah akan dimasukkan ke dalam permainan dalam jangka waktu mendekat nanti. Emote menjadi salah satu fitur yang sudah ditunggu-tunggu oleh para player Free Fire OB31. 

Pet Yeti

Yeti-Pet-Free-Fire

“Agumi bulu halus saya,” begitulah slogan dari pet terbaru di Free Fire OB31. Frost Fortress adalah skill hewan peliharaan ini, dan itu menurunkan damage yang diderita dari bahan peledak. Awalnya, ada pengurangan 15 persen dalam damage setiap 150 detik. Maksimal, 30 persen kerusakan berkurang setiap 90 detik.

Dengan adanya Pet Yeti ini akan menambah koleksi baru bagi kamu yang ingin memilikinya. Seperti yang kamu ketahui, setiap pet di Free Fire memiliki kegunaan yang sangat baik dalam pertempuran. Pet Yeti akan menjadi incaran pada kolektor pet FF setelah ditambahkannya dalam Free Fire OB31.

Baca juga: 4 Alasan Mengapa Karakter Chrono Masih Menjadi yang Terbaik di Free Fire

Itu saja infor mengenai fitur terbaru dari Free Fire OB31 Advance Server yang perlu kamu ketahui. Dari sekian fitur terbaru di atas, Mode Rank Lone Wolf menjadi fitur yang paling ditunggu oleh player FF tentunya. Adanya Mode Rank Lone Wolf akan menambah pengalaman permainan di Free Fire OB31 Advance Server.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!