4 Fakta Penting Mengenai Immortal Hero, Theme Song-nya MLBB!

Immortal Hero

Aloha Vicigers! Saat pertama kali login game Mobile Legends: Bang Bang (MLBB) biasanya sobat gamers mendengar suara orkestra klasik yang memicu semangat. Namun kali ini, kalian akan disuguhkan lagu dengan nuansa musik rock dari full band.

Lagu yang kalian dengar tersebut merupakan lagu theme song terbaru game MLBB yang berjudul Immortal Hero. Tepat sebelum dimulainya M2 Mobile Legends, pada tanggal 11 Januari 2021 lagu “Immortal Hero“pertama kali dirilis.

Sebagian besar penggemar game MLBB memberikan respon positif terhadap inisiatif Moonton untuk menghadirkan warna baru di dalam game. Berikut fakta-fakta menarik mengenai lagu Immortal Hero yang wajib sobat gamers ketahui.

Penyanyi Asli Lagu Immortal Hero

Immortal Hero diciptakan dan dinyanyikan oleh The Filthy Souls. The Filthy Souls merupakan band indie rock yang sudah malang melintang di dunia permusikan sebelum akhirnya dipilih Moonton untuk menciptakan dan menyanyikan lagu ini.

Sebelum mengisi theme song Mobile Legends, band ini sudah lebih dulu mengisi lagu untuk TV show, trailer film, dan soundtrack iklan. Hal inilah yang membuat Moonton mempercayakan theme song M2 pada band satu ini.

Makna Lagu Immortal Hero

Keberanian penuh semangat terkandung didalam lirik lagu ini. Lagu ini sangat cocok untuk menyemangati peserta-peserta yang sedang bertanding di turnamen Mobile Legends World Championship.

Immortal Hero memiliki arti seorang Pahlawan Abadi. Lagu ini bisa menggambarkan perjuangan seseorang dalam menjalani hidup.

Listeners diajak untuk bersikap teguh layaknya seorang ksatria yang mempunyai harga diri dan kehormatan yang tinggi.

Seorang ksatria ketika berjuang di medan perang selalu fokus dan mencurahkan seluruh kemampuan yang dimilikinya serta pantang menyerah demi memenangkan sebuah pertarungan.

Semangat inilah yang juga ingin disampaikan kepada para player Mobile Legend.

Immortal Hero Bukan Lagu Pertama Mobile Legends

Sebelum lagu ini, Moonton lebih dulu merilis musik dengan nuansa orchestra dalam game Mobile Legends. Musik ini tentunyasudah melekat kuat di benak para pemain Mobile Legends.

Agar dapat mengikuti perkembangan jaman dan tidak terkesan monoton dan membosankan, pengembang game Mobile Legends membuat lagu dengan nuansa yang berbeda. Moonton juga menyadari bahwa selera musik anak muda sekarang berbeda dari generasi sebelumnya.

Anak muda sekarang umumnya tidak menyukai musik orkestra ala kerajaan. Itulah mengapa pengembang game Mobile Legends melakukan beberapa kolaborasi dengan musisi lintas genre untuk membuat theme song yang berbeda.

Sebelumnya, dalam rangka ulang tahun Mobile Legends Moonton merilis theme song “515 Unite” dan “Party Legends”. Setelah itu, ada juga lagu kolaborasi dengan SHANGUY yang berjudul “Bang Bang“. 

Moonton juga merilis lagu tema musical  yang berjudul “Beyond Legends” saat Project NEXT diluncurkan. Terakhir, band indie rock Amerika  dipilih untuk berkolaborasi menjelang diluncurkannya M2 MLBB melalui lagu Immortal Hero.

Theme song Immortal Hero M2 ini juga bisa kalian dengar di lobi permainan tidak hanya di halaman event saja.

Download di Mana?

Bagi sobat gamers yang ingin selalu merasa bersemangat dan termotivasi untuk memulai hari, bisa men-download lagu Immortal Hero  Mobile Legends. Ada banyak caranya, loh! Salah satunya dengan mengunduh lagu ini di Spotify.

Yup, lagu Immortal Hero Mobile Legend ini sudah tersedia di Spotify. Keren bukan?

Setelah di download, sobat gamers bisa langsung menyimpannya secara offline. Metode Youtube Downloader bisa  juga sobat gamers gunakan untuk download Immortal Hero Mobile Legends.

Banyak industri game yang menggandeng artis ternama untuk berkolaborasi mengisi theme song game mereka. Yang paling terkenal yaitu lagu On My Way milik Alan Walker dan Playing with the Fire dari Blackpink untuk theme song PUBG Mobile.

Grup Kpop G-IDLE menjadi girl group virtual dari lagu K/DA dalam League of Legends. Game Mobile Legends pun tidak mau ketinggalan, lewat lagu Immortal Hero M2 ini diharapkan sesuai dengan semangat dan selera para penggemarnya.

Menurut sobat gamers, gimana lagu Immortal Hero Mobile Legends ini? Pas banget kan di-play pagi hari sebelum beraktivitas? Yuk segera download lagu ini!

Baca Juga : Wow! Ketika PUBG Raih Puncak Kepopulerannya!
vcgamers-bebas-biaya-transaksi-penjualan

Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!