5 Fakta Gloo Wall FF yang Perlu Kamu Ketahui

Cara Mendapatkan Skin Gloo Wall

Item yang satu ini menjadi salah satu utilitas penting dalam permainan. Ada 5 fakta gloo wall FF yang perlu kamu ketahui. Dimana item ini sangat penting untuk digunakan setiap pemain.

Gloo wall memainkan peran penting dalam Free Fire MAX. Mereka dapat digunakan dalam berbagai cara untuk berbagai tujuan. Pemain dapat menggunakannya untuk menyerang lawan tanpa menimbulkan kerusakan, memblokir tembakan yang masuk, dan bahkan menjebak musuh di sudut.

Namun, selain dari kegunaan ini, mereka adalah item utilitas terbaik dalam game karena beberapa alasan lain. Memahami mengapa mereka begitu penting akan membantu pemain menghargai dan menguasainya dalam game.

Inilah lima fakta gloo wall FF yang perlu kamu ketahui sebagai pemain Free Fire MAX. Penasaran? Langsung saja cek pada ulasan di bawah ini.

Fakta Gloo Wall FF

Mudah digunakan

Fakta Gloo Wall FF
Cobra

Salah satu fakta gloo wall FF adalah mudah digunakan. Meskipun item ini sulit dikuasai, mereka memang mudah digunakan.

Pemula dapat memahami dasar-dasar menggunakan dinding gloo setelah memainkan beberapa pertandingan. Mereka akan dapat menggunakannya untuk membela diri dalam pertempuran dan memblokir calon penyerang.

Dengan sedikit latihan, mereka akan segera menyerbu lawan dengan bantuan dinding gloo dan mengurangi kerusakan akibat ledakan dalam game. Mulai saat ini, trial and error akan diperlukan untuk menyempurnakan penggunaan item dalam pertempuran.

Dapat Ditemukan di Seluruh Map

Fakta Gloo Wall FF
Posisi Musuh

Tidak seperti item lainnya, dia bisa ditemukan di seluruh map. Menemukan senjata dan item di Free Fire MAX sebagian besar didasarkan pada keberuntungan. Pemain dapat mendarat dan menemukan seluruh pemuatan mereka di wilayah kecil, dan di lain waktu, mereka harus bergerak untuk menemukan bahkan senjata dasar.

Untungnya, ketika datang ke gloo wall, menemukannya selama pertandingan itu mudah. Mengingat tingkat spawn dan ketersediaannya yang tinggi, pemain dapat menemukan mereka tergeletak di seluruh map.

Dapat Dibuat Lebih Kuat

Fakta Gloo Wall FF
Free Fire

Gloo wall adalah salah satu dari sedikit item utilitas dalam game yang dapat dibuat lebih kuat. Pemain dapat menggunakan sejumlah kemampuan karakter dan pet untuk meningkatkan fungsionalitas gloo wall mereka dalam pertempuran.

Misalnya, kemampuan Penegakan Dinding Robo memberikan perisai di depan gloo wall. Perisai ini memiliki 100 HP dan menambahkan lapisan perlindungan ekstra ke item.

Kemampuan Ice Iron Nairi juga merupakan pilihan yang baik karena dapat digunakan untuk mengisi kembali daya tahan gloo wall. Serangan nge-rush adalah momen hectic di Free Fire MAX.

Ini melibatkan banyak pemotretan, strategi, dan keberuntungan. Jika berhasil, para pemburu akan dapat mendorong lawan mereka keluar dari posisi dan mencetak pembunuhan mudah.

Namun, ini hanya terdengar bagus secara teori. Dalam situasi praktis, musuh akan melawan dan mencoba bertahan. Item ini dapat digunakan oleh rusher untuk mengurangi kerusakan yang masuk dan tetap aman selama proses berlangsung.

Bisa Jadi Tangga Darurat

Fakta Gloo Wall FF
Tangga

Fakta gloo wall FF yang lain adalah bisa digunakan sebagai tangga. Tidak semua struktur dapat diskalakan di Free Fire MAX. Hal ini membuat mendapatkan tempat yang tinggi tidak mungkin. Untungnya, dengan sedikit penempatan dan perencanaan yang cermat, pemain dapat menggunakan gloo wall untuk mencapai puncak gedung.

Dengan menumpuk gloo wall di atas satu sama lain, pemain dapat dengan bijaksana menskalakan sisi bangunan dan mencapai ketinggian baru. Namun, ada sisi negatifnya. Pemain cenderung menerima damage jatuh saat turun dari ketinggian seperti itu. Dia dapat ditumpuk di Free Fire MAX.

Meskipun kedengarannya tidak terlalu mengesankan, item yang ditumpuk ini dapat dipanjat oleh pemain. Hal ini memungkinkan mereka untuk menjangkau tempat-tempat yang sulit dijangkau.

Ini juga membuka dunia kemampuan taktis bagi pengguna. Mereka dapat mencapai tempat yang tinggi, mengapit lawan di gedung-gedung, dan mendirikan tempat bersembunyi di atas gedung-gedung tinggi.

Baca juga: Trik Menggunakan Gloo Wall FF Untuk Menang Duel Satu Lawan Satu!

Perlindungan yang Baik Dari Serangan Musuh

Fakta Gloo Wall FF
Free Fire

Fakta gloo wall FF yang terakhir adalah bisa menjadi item pelindung terbaik dari serangan musuh. Salah satu fitur yang menonjol dari gloo wall di Free Fire MAX adalah kemampuannya untuk menyerap damage.

Mereka dapat menyerap tembakan dan bahkan ledakan untuk menjaga orang-orang di belakang mereka tetap aman. Bergantung pada bagaimana mereka ditempatkan, pengguna akan terlindungi dengan baik.

Saat pemain mempelajari cara menjalankan trik tertentu, mereka dapat secara drastis meningkatkan utilitas gloo wall. Pada puncaknya, gloo wall bahkan dapat digunakan untuk mendapatkan perlindungan dalam busur 360 derajat.

Item ini menawarkan pemain kesempatan kedua dalam banyak skenario pertempuran. Mereka dapat menyerap kerusakan eksplosif, melindungi pemain dari proyektil, dan bahkan menyembuhkan karakter tertentu.

Sementara hard-cover lebih baik untuk situasi yang disebutkan di atas, dia dapat dibawa-bawa di ransel. Ini membuat item utilitas portabel, memungkinkan pemain membangun pertahanan mereka sendiri ke mana pun mereka pergi.

Gloo wall adalah pengubah permainan di Free Fire MAX karena beberapa alasan. Mereka dapat digunakan dalam berbagai cara oleh pemain selama pertempuran dan eksplorasi. Namun, untuk sebagian besar pemain, mereka hanya digunakan untuk pertahanan.

Baca juga: Tips Menggunakan Gloo Wall FF Dengan Benar April 2022

Meskipun ini adalah tujuan penggunaannya, mereka dapat digunakan dalam lebih dari satu cara. Dengan sedikit pemikiran kritis dan kecerdikan, pemain bisa mendapatkan hasil maksimal dari setiap gloo wall dalam game. Di atas tadi menjadi beberapa fakta gloo wall FF yang harus kamu ketahui.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!