5 Wilayah Barrenlands di Land of Dawn, Inilah Faktanya!

Land of Dawn

Hola Vicigers! Dari bagian utara hingga lautan terbuka di Selatan, para Hero di Mobile Legends berjalan sangat jauh untuk bertemu di wilayah peperangan.

Tempat peperangan yang digunakan oleh para Hero Mobile Legends: Bang Bang ini disebut Land of Dawn yang terdiri dari 7 wilayah. Salah satu wilayah terkenal di Land of Dawn adalah The Barren Lands.

The Barren Lands on Land of Dawn

Wilayah The Barren Lands adalah wilayah terseram di peta Land of Dawn yang disediakan oleh Mobile Legends. Wilayah ini terletak di daerah paling Selatan dari peta Land of Dawn dan sering disebut sebagai tanah keputusasaan di mana tidak ada harapan dan keajaiban karena disini ‘darkness’ bangkit.

The Barren Lands ini dulunya adalah tanah yang sangat makmur namun karena bangkitnya darkness atau yang disebut Necrokeep dan munculnya Abyss di wilayah ini menjadikan The Barren Lands hancur dan kehilangan kemakmurannya.

Wilayah The Barren Lands di peta Land of Dawn ini dibagi lagi menjadi 5 wilayah utama yaitu, Lantis Mountain, Stormeye Wasteland, Askati Forest, Abyss Crack dan Necrokeep sebagai sub wilayah utama dari The Barren Lands. Mari kita bahas satu persatu wilayah-wilayah tersebut.

Lantis Mountains

Daerah ini merupakan pegunungan terpanjang di Lands of Dawn. Pegunungan ini hadir untuk memisahkan Moniyan Empire dan mencegah Abyss menyebar lebih jauh.

Pada saat masa makmur wilayah ini memiliki legenda kekuatan para Ancient One dan menjadi tempat tinggal Ancient One pada masanya karena hingga saat ini tidak ada yang menemukan keberadaan mereka.

Salah satu penghuni yang tinggal di wilayah ini adalah Hero Grock, manusia batu yang terbangun dari tidurnya.

Grock adalah pria bertubuh batu yang memiliki kontrak dengan Ancient One. Pada saat Grock terbangun dan tidak menemukan satupun Ancient One, Grock memutuskan untuk membawa kastil Ancient One di pundaknya dan keluar wilayah untuk mencari Ancient One.

Stormeye Wasteland

Daerah ini terletak di Shadow Swamp yang menjadi tempat tinggal satu-satunya Orc yang selamat di Land of Dawn. Wilayah ini dulunya merupakan tempat tinggal Orc hingga terdapat banyak peninggalan kuno para Orc.

Namun karena terjadi penyebaran Abyss di luar kendali, para iblis mulai memperbudak Orc dengan kejam sehingga Orc yang berada di bawah kepemimpinan Balmond (Hero di wilayah Stormeye Wasteland) berharap atas pembebasan.

Balmond meminum Blood Demon yang membuatnya marah dan akhirnya bekerja sama dengan Alice untuk bertempur melawan para iblis demi mendapatkan kembali Stormeye Wasteland.

Necrokeep

Tidak ada kota yang lebih menyeramkan dibanding Necrokeep. Wilayah ini dulunya adalah pusat kemakmuran yang dipimpin oleh Raja dan Ratu namun sekarang hanyalah wilayah kutukan abadi dari mayat hidup Ratu Vexana.

Dikatakan bahwa makhluk hidup yang datang ke wilayah ini akan dikelilingi oleh roh jahat dan menyaksikan energi kehidupannya diubah menjadi ketidakberdayaan dan keputusasaan.

Hero yang ada di wilayah ini adalah Ratu Vexana yang menjadi mayat hidup karena dikhianati oleh suaminya, Raja Ridgeburg, Magician Faramis dan Knight Leomord.

Askati Forest

Adalah satu-satunya wilayah yang belum terjangkit Abyss. Hal ini disebabkan oleh pengaruh letak geografis puncak gunung yang menjulang ke langit sehingga menghalangi kutukan Abyss.

Letak geografis ini juga membuat vegetasi dan ekosistem di puncak gunung tetap terjaga. Hero di wilayah ini adalah Pharsa Crow Princess of Askati Forest. Saat bertempur dengan Alice, Pharsa kehilangan penglihatannya.

Abyss Crack

Wilayah ini muncul secara tiba-tiba pada akhir Golden Era. Kemunculan ini diiringi oleh terbelahnya tanah dan batuan yang sangat dalam dan membentuk retakan raksasa yang sekarang disebut Abyss Crack.

Belum pernah ada satupun makhluk yang melihat bagian terbawah dari Abyss Crack ini karena dipenuhi dengan kekuatan gelap dan meluas ke segala arah.

Baca juga: TikTok Gandeng EVOS dalam Event The Greatest Gamer!

Jika ada makhluk hidup yang memasuki wilayah ini maka mereka mendapatkan penyiksaan yang luar biasa. Hero di wilayah ini ada Alice Blood Demon Queen, Argus The Fallen Divine Angel, Helcurt, Thamuz Raja Iblis Api, Terizla si pengrajin dan Dyrroth Pangeran Empire.

Itulah dia kisah dari salah satu wilayah makmur yang kemudian menjadi wilayah penuh keprihatinan, The Barrenlands.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!