Build Alucard Tersakit Dari Seorang Celiboy! Buktikan EVOS Legends!

Build alucard dari seorang Celiboy

Halo sobat Vicigers! Kalian pemain Mobile Legends? Berikut ini adalah build alucard tersakit ala Celiboy di MLBB!

Pastinya sobat akan mengetahui bagaimana Celiboy menggunakan build Alucard tersebut dan merepotkan tim EVOS Legends tanpa adanya ter-shutdown di pertandingan ini, yang mampu bertahan di MPL Season 8.

Hero Alucard merupakan salah satu hero yang paling mematikan di Mobile Legends: Bang Bang, hero ini terkenal karena ia memiliki efek lifesteal yang tinggi dan sangat mematikan.

Promo Mobile Legends

Hero Alucard sebenernya menjadi salah satu dari kebanggaan di tier Epic! Lalu, Alucard pun menggila setelah digunakan oleh Celiboy, bahkan ada suatu momen yang terjadi dimana Alucard bisa membunuh hero tim EVOS Legends di dalam base tower tanpa adanya bantuan rekan tim sama sekali.

Mau tahu bagaimana aksi dari seorang Celiboy? Yuk langsung simak artikel pembahasan berikut ini!

Hero Alucard Dari Seorang Celiboy!

Build Alucard yang Bikin EVOS Terkutuk

Item War Axe ini tentu menjadi pertanyaan dari hero Alucard yang usai digunakan dari seorang Celiboy, hero yang terbilang senior di Mobile Legends mampu menjadi hero andalan seorang Celiboy untuk menghancurkan tim EVOS Legends dengan sangat rapi.

Yaps, sebuah jawaban yang sangat tepat adalah menggunakan item yang bernama War Axe. Build Alucard yang jelas seorang fighter mampu menggunakan item tersebut, yang sudah dikutip dari Mobile Legends, Item War Axe adalah salah satu item physical attack.

Item yang mampu menambahkan damage bahkan serangan pada lawan, memberikan cooldown reduction dari item tersebut, sampai meningkatkan movement speed.

Item War Axe ini sangat cocok untuk para hero Fighter, seperti Alpha, Balmond, dan lainnya.

Jika stuck sudah terkumpul hingga mencapai angka 8, maka serangan pun akan terasa semakin sakit ketika berhadapan satu lawan satu, dan jelas Alucard lah yang akan unggul.

Baca juga: 5 Wilayah Barrenlands di Land of Dawn, Inilah Faktanya!

Counter Hero yang Tipis

counter hero yang tipis

Semakin menuju late game dalam sebuah permainan, maka akan semakin keras juga sosok Alucard. Ditambah kalau build Alucard sudah terkumpul. Maka hero tersebut semakin tidak bisa dihentikan terkecuali di stun!

Hero ini sangat cocok untuk membantai hero-hero assassin dan mage khususnya. Karena mempunyai HP yang tipis ditambah menggunakan item War Axe yang bakal membuatnya akan merasa begitu sakit dan juga merasa lebih tebal pada darah. Tahan terhadap serangan lawan yang mempunyai damage besar.

Dengan bertipikal hero yang mempunyai damage sangat besar, ditambah kemampuan lifesteel yang deras menjadi alasan mengapa Alucard sangat cocok diandalkan dalam perlawanan di Lawn Of Dawn.

Namun perlu diingat, menggunakan hero Alucard harus bisa memilih perlawanan dan juga menyesuaikan hero musuh. Hal tersebut dilakukan untuk mengurangi tingkat counter yang dimiliki oleh musuh, agar dapat menghentikan sosok Alucard hingga tidak bisa berbuat apa-apa.

Permainan hero Alucard pada saat di early game harus sangat berhati-hati karena akan sangat menentukan kelak di late game. Pada saat di early game disarankan hero Alucard ini mengambil jalur bawah, yaitu awali dengan mengambil Buff merah.

Fokus permainan hero Alucard pada fase ini adalah farming sampai kaya, kemudian melindungi dan menghancurkan turret musuh.

Lalu saat di late game harus sudah dapat dipastikah hero Alucard mempunyai damage dan physical lifesteal yang besar, di fase ini hero Alucard dituntut untuk bermain objektif.

Tetaplah fokus pada permainan untuk menculik hero core musuh, membantu tim yang bertarung, membunuh Lord dan menghancurkan turret musuh.

Build Alucard dari Seorang Celiboy di Alter Ego

Kalian tahu apa saja build Alucard yang digunakan sosok Celiboy di MPL S8? Pada item yang pertama adalah War Axe, kemudian Endless Battle, lalu di akhiri dengan item Blade of Despair, dan saat item tersebut sudah terkumpul, maka kalian akan merasakan mukil.

Terlihat jelas hasil dari build Alucard di atas, EVOS Legends hanya mampu membuat satu kill saja. Lalu, Alucard dari seorang Celiboy mampu membunuh empat kali tanpa satu kali pun terbunuh. Hasil akhir pun menunjukkan Alter Ego menjuarai pertandingan dengan skor 15-1!

Baca juga: TikTok Gandeng EVOS dalam Event The Greatest Gamer!
vcgamers x shopee cashback shopeepay

Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!