Evos Menang Lawan Geek Fam! MPL S8 Clover: Akan Banyak Revisi

Evos Menang

Hallo sobat Vicigers. EVOS Menang pada pertandingan MPL S8 kali ini yang sudah berjalan week 2 day 2 telah berlanjut dengan pertemuan antara Geek Fam melawan EVOS Legends. EVOS kalah di dua pertandingan awal minggu lalu, dan kali ini Geek Fam harus bisa menang melawan EVOS Legends jika ingin lolos dari zona merah pada MPL S8 kali ini.

Ketika memasuki game yang pertama Geek Fam telah berhasil amankan first blood dan memimpin cukup lebar meski kalah dari sisi keseluruhan. Namun EVOS Legends menang dan sudah mulai mengejar poin dan berhasil menyalip keunggulan dari Geek Fam.

Ketika EVOS Legends sudah membuka jalanya pertandingan dan tentu membuka lebar pada pertahanan dari base Geek Fam tersebut, akan tetapi EVOS Legends sempat tidak bisa menyelesaikan pada game melawan Geek Faam, namun EVOS legends tetap mengamankan poin yang pertama kalinya.

Lanjut ke game yang kedua Geek Fam lagi-lagi mendapatkan first blood didalam pertandingan. Geek Fam mengulangi match pada sebelumnya yang berjalan dari alur dari game yang pertama dimana EVOS menang dan bisa mengimbangi keunggulan dari Geek Fam dengan sangat cepat. Hal ini akan tentu terus menekan pertahanan benteng dari Geek Fam, memakan waktu lama untuk akhirnya bisa memenangkan game kedua serta pertandingan secara keseluruhan dari pertandingan yang berlalu.

Baca juga: Kaja dan Zilong? Pedes Mana?

Evos Menang Lawan Geek Fam! MPL S8!

Aftermatch MPL ID S8 EVOS Legends VS Geek Fam

Aftermatch-Evos-menang

Setelah kemenangan dari EVOS Legends langsung dihubungi secara online via Zoom, dan sosok Clover memfilter pertandingan yang beberapa hal yang harus EVOS Legends revisi. “Kita masih banyak kekurangan dan harus terus improve,” ujarnya mengomentari kekalahan minggu lalu di tangan Bigetron Alpha.

Menurut dari kejadian pada match ini, sunggu sangat banyak PR terbesar mereka saat ini adalah meningkatkan kesadaran diri atas tugas masing-masing. “Kita saling sadar aja job kita itu apa,” ujar sosok Clover.

Pada akhirnya mendominasi permainan sejak match tadi, memang ada kalanya para pemain Geek Fam harus membuat beberapa momen yang berbahaya bagi EVOS Legends, yang menurut dari seorang Clover mendistribusikan pada pilihan draft mereka yang lebih unggul oleh Geek Fam.

“Player Geek yang susah dilawan, semuanya cukup bagus di role masing-masing,” kata Clover mengomentari lawannya.

Hal yang terkait mengenai sosok Luminaire yang tidak dari bagian roster EVOS Legends pada season ini, seorang Clover sendiri tentu belum tahu apakah ia akan melakukan comeback. “Gua belum dapat info karena mau Luminaire balik atau gak EVOS tetap EVOS.” ujarnya

Jika memang pada akhirnya Luminaire tidak kembali lagi, mungkin Clover melihat ia bisa masuk ke posisi manapun berada. “Dia support kan, tapi dia masih muda dan bisa jadi apa aja,” ujar Clover.

Demikian informasi mengenai EVOS menang melawan Geek Fam pada MPL S8 kali ini. Semoga artikel ini bermanfaat untuk sobat Vicigers, terima kasih.

Baca juga: Duh! Benarkah Player Myanmar Selalu Jadi Beban Team?

Aura Fire Berhasil Raih Kemenangan Pertama Oleh Bigetron Alpha di MPL S8!

Pada pertandingan minggu kedua hari kedua di MPL ID S8 ini sedang dibuka pada pertarungan antara anak-anak dari Aura Fire melawan Bigetron Alpha pada minggu ini. Adanya performa yang baik dari Bigetron Alpha yang sudah berhasil memenangkan dua pertandingan pada laga sebelumnya, dan hal iniadalah jadi tantangan tersendiri buat Aura Fire sedang berjuang untuk membutuhkan tambahan poin pada MPL S8 ini.

Pada pertandingan game yang pertama dimulai laga yang sangat ketat dan berimbang hingga Aura Fire mendapatkan first blood pada menit ke-3. Hal ini adalah sangat baik untuk perolehan dari Aura Fire, namun pertandingan mengalami berbagai masalah teknis dan sempat beberapa kali dipause pada momen-momen yang sangat menarik pada pertandingan tersebut. Secara keseluruhan Aura Fire mampu mengendalikan laga pertandingan game pertama dan akhirnya berhasil merebut kemenangan pada pertandingan match pertama.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!