Aura Fire Berhasil Raih Kemenangan Pertama Oleh Bigetron Alpha di MPL S8!

Aura Fire

Hallo sobat Vicigers. Pada pertandingan minggu kedua hari kedua di MPL ID S8 ini sedang dibuka pada pertarungan antara anak-anak dari Aura Fire melawan Bigetron Alpha pada minggu ini. Adanya performa yang baik dari Bigetron Alpha yang sudah berhasil memenangkan dua pertandingan pada laga sebelumnya, dan hal iniadalah jadi tantangan tersendiri buat Aura Fire sedang berjuang untuk membutuhkan tambahan poin pada MPL S8 ini.

Aura Fire Raih Kemenangan Pertama Oleh Bigetron Alpha di MPL S8

Pada pertandingan game yang pertama dimulai laga yang sangat ketat dan berimbang hingga Aura Fire mendapatkan first blood pada menit ke-3. Hal ini adalah sangat baik untuk perolehan dari Aura Fire, namun pertandingan mengalami berbagai masalah teknis dan sempat beberapa kali dipause pada momen-momen yang sangat menarik pada pertandingan tersebut. Secara keseluruhan Aura Fire mampu mengendalikan laga pertandingan game pertama dan akhirnya berhasil merebut kemenangan pada pertandingan match pertama.

Ketika sudah memasuki pada game kedua, anak-anak dari tim Aura bermain sangat lebih cepat dibanding pada gem yang pertama untuk mengamankan first blood.Tak ingin kalah yang kedua kalinya, Namun anak-anak dari Bigetron bermain lebih keras untuk menaklukan tim lawan dari Aura Fire sehingga berhasil merebut keunggulan awal dari Aura. Akan tetapi mendapat pertandingan lontaran yang keras dari tim Aura, hingga akhirnya pada game yang kedua ini Bigetron yang unggul untuk mendapatkan kemenangan.

Lanjut pada pertandingan yang sangat sengit dan keas, pada match ketiga inii Bigetron nampaknya mulai mendapatkan ritme permainan di game terakhir ini, ketika sudah merebut first blood pada game kedua dan sudah meraih keunggulan. Namun dari sisi kill pada Aura juga telah melampui menyalip skor dari tim Bigetron. Ketika sudah memasuki wave Lord yang ketiga Aura berhasil mengacaukan base Bigetron yang membuahkan kemenangan perdana dari Aura Fire di MPL S8 hari ini.

Baca juga: Perubahan MVP Pada MPL S8, Berikut Alasan Celiboy Puncaki Klasemen!

Aftermatch MPL S8 Aura Fire Vs Bigetron Alpha

aura fire

Dari seorang God1va menjadi salah satu pemain yang banyak menarik perhatian karena permainan Kadita-nya yang mengagumkan. “Kadita hero pegangan pegangan gua dari lama. Jamanya belum tahap masuk MPL udah gua pake, skillnya bagus-bagus bree,” ujarnya

Ketika telah dihubungi secara online via Zoom, sosok God1va sangat pede memilih Kadita karena sudah dipersiapkan sejak scrim. Baru pada season 8 ini ia menggunakannya karena di season lalu sulit untuk dipaksakan jika mempertimbangkan soal patch yang baru.

Pada sesi match yang sudah diraih oleh kemenangan kali ini dari Aura fire nampaknya sangat diapresiasikan untuk para fans Aura Fire khusunya yang telah mendukung tanpa henti. “Gua sih gak peduli sama yang benci, gua cuman peduli sama yang masih dukung, ” ujarnya sosok God1va kepada fans dari Aura Fire.

Khususnya dukungan dari orang tua dan para fans sangat membantunya untuk terus semangat. Bahkan ia mendapatkan spam DM dari para bocil yang terus mendukungnya. “‘ Jangan nyerah semangat bang kalian pasti bisa,’ dan masih ada yang peduli, dan itu bikin semangat buat para tim kedepanya.”

Adanya permainan dari player Bigetron Alpha di game pertama, ada banyak faktor yang sangat mempengaruhi hasil yang mengecewakan, hal tersebut sosok God1va meyakini bahwa pilihan draft pick mereka juga punya andil besar dalam mencapai kemenangan cepat.

God1iva juga tidak ambil pusing dengan pergantian pemain di sisi Bigetron. “kita harus tetap fokus dan tetap main aja soalnya kita gak mikirin hal sepele. dan semua sudah kita persiapan untuk setiap pemain Bigetron,” ujarnya God1va tersebut.

https://www.youtube.com/watch?v=YymyZfzlosY&feature=youtu.be

Demikian informasi mengenai Aura Fire berhasil kalahkan Bigetron Alpha pertama kalinya. Semoga bermanfaat terimakasih.

Baca juga: Kolaborasi Mobile Legends Transformers Berikut Penjelasanya!

Perubahan MVP Pada MPL S8, Berikut Alasan Celiboy Puncaki Klasemen!

Celiboy sukses menjadi MVP of the Week di minggu pertama regular season MPL ID season 8, setelah mengantarkan timnya Alter Ego menuju puncak klasemen.

Sosok Celiboy telah sukses dan menjadi player yang mendapat gelar MVP of the Week pada minggu pertama ini diregular season MPL season 8, setelah mengantarkan timnya Alter Ego menuju puncak klasemen. Sosok Celiboy yang telah menduduki pada posisi 1 klasemen MVP pada MPL S8 ini, ternyata ada perubahan pada sistem tersebut.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!