5 Ethereum Game yang Harus Dimainkan, Auto Cuan!

Lima Ethereum game yang perlu kamu mainkan adalah Axie Infinity, League Of Kingdom, Sandbox, Gods Unchained dan Plant Vs Undead.
Ethereum Game
Ethereum Game

Ethereum Game adalah game paling populer di blockchain ini. Dengan bermain game gratis, pemain dapat menginvestasikan uang tanpa mengeluarkan lebih banyak uang.

Ethereum adalah blockchain yang dirancang untuk menjalankan kontrak pintar yang memungkinkan siapa saja untuk menjalankan aplikasi terdesentralisasi (DApps) tanpa bantuan perantara.

Sayangnya, blockchain Ethereum terkenal dengan biaya gasnya yang tinggi, sehingga tidak mengherankan jika banyak orang mencari game gratis di blockchain ini untuk mengurangi pengeluaran.

Daftar Ethereum Game

Kalau kamu juga sedang mencari rekomendasi Ethereum Game terbaik untuk dimainkan, langsung saja simak rekomendasi game NFT Ethereum terbaik yang disusun VCGamers di bawah ini! 

Gods Unchained

Gods Unchained
Gods Unchained adalah game semacam axie

Gods Unchained adalah permainan kartu koleksi di mana kamu dapat mengumpulkan dan menukar kartu yang disimpan sebagai aset NFT yang juga dapat diperdagangkan di pasar NFT. 

Dalam permainan bonus ini, kamu harus melawan pemain lain untuk naik peringkat. Level yang lebih tinggi akan memberikan lebih banyak peluang untuk mendapatkan kartu bagus.

Karena set kartu gratis di awal permainan tidak masuk ke blockchain, kamu harus memenangkan pertempuran terlebih dahulu untuk mendapatkan Flux sebagai modal untuk menerbitkan kartu di blockchain Ethereum.

Axie Infinity 

Game Crypto Terbaik Axie Infinity
Gameplay Axie Infinity. Sumber: Infobae

Axie Infinity adalah salah satu token NFT paling mahal di blockchain Ethereum. Namun, game ini menghabiskan banyak uang karena kamu harus memiliki setidaknya 3 Axies dengan hadiah mulai dari 300 dolar AS.

Jangan khawatir! Jika kamu tidak memiliki uang sebanyak itu, Anda dapat mencoba cara lain, yaitu dengan mengikuti program pembelajaran Axie Infinity untuk mendapatkan 3 Axies sewaan dari pengelola.

Manager adalah sebutan untuk pemain yang ingin menyewa Axies 3 tanpa memainkannya. Kamu juga dapat menggunakan Axies ini dan berbagi pendapatan dengan manajer yang memiliki Axies.

Selain itu, Pasar Axie memungkinkan untuk memperdagangkan koleksi dan hewan peliharaan untuk meningkatkan kemampuan mengalahkan musuh. Selain itu, koleksi dan hewan peliharaan juga dijual dalam game untuk mendapatkan keuntungan.

League of Kingdoms 

League of Kingdoms 
League of Kingdoms

League of Kingdoms merupakan Ethereum game NFT yang mengusung konsep massively multiplayer online (MMO). Bahkan, game ini menjadi salah satu game strategi blockchain MMO pertama di dunia.

Dalam permainan strategis ini, semua real estat adalah token NFT yang berharga. Karena itu, kamu akan mengembangkan kerajaan melalui bangunan, pabrik, tembok, dan tentara.

Kamu bisa mendapatkan Koin Crypto di League of Legends dengan melawan monster, menyelesaikan tugas, dan bahkan mengubah keberuntungan Anda untuk memperluas tanah atau wilayah kamu.

Sandbox

Game Play to Earn
Game kripto The Sandbox

Sandbox adalah salah satu game NFT baru yang sedang berlangsung saat ini karena tokennya adalah SAND yang harganya terus naik drastis.

Sebagai pemain Sandbox, kamu dapat membuat aset digital NFT, mengunggahnya ke pasar, dan menarik dan melepasnya untuk menciptakan pengalaman bermain game di Sandbox Game Creator.

Anda juga dapat membuat hal-hal seperti orang, hewan, dll. Ini disebut aset NFT dengan standar token ERC-11. NFT Sandbox dapat digunakan untuk membeli token dalam satu kontrak pintar. 

Baca juga: Mengenal Battle of Guardians, Game NFT di Piala Presiden 2022

Plant VS Undead

game nft plant vs undead
Game nft plant vs undead

Tidak diragukan lagi Plant VS Undead (PVU) akan menjadi salah satu game kripto NFT terpopuler bagi para pemain game jadul. Game ini merupakan game yang terinspirasi dari game populer beberapa waktu lalu yaitu Plants VS Zombies. Untuk mendapatkan hadiahnya, pemain harus memanen monster dengan menangkis gelombang monster.

Namun, dengan menawarkan game NFT, game Plant VS Undead yang dibuat hanya untuk bersenang-senang, menguntungkan secara finansial.

Ya, pemain bisa mendapatkan uang dengan memiliki kebun untuk melanjutkan konten utama, atau dengan menjadi tukang kebun yang menanam pohon dan menakut-nakuti.

Insentif yang pemain dapatkan adalah Light Energy (LE), yang dapat digunakan untuk membeli peralatan game atau persediaan untuk ditukar dengan poin PVU yang berharga. 

Baca juga: Daftar Game NFT Android Terbaru Oktober 2022

Di atas adalah Ethereum game gratis yang kurang menguntungkan daripada game Binance NFT. Dengan kumpulan game di atas, kamu bisa menghabiskan waktu bermain game sambil menghasilkan uang.

Artikel Crypto oleh PINTU


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!