Daftar Episode Filler One Piece, Skip Aja!

One Piece Filler

One Piece adalah salah satu anime paling populer di dunia, dengan lebih dari 1.000 episode yang telah dirilis. Selain itu, ada juga episode filler yang memang nggak berpengaruh pada cerita utama.

Selama perjalanannya, Luffy dan teman-temannya telah menghadapi berbagai macam musuh dan tantangan. Namun, mereka selalu berhasil melaluinya dengan kerja sama dan semangat pantang menyerah.

Selain cerita utama, One Piece juga memiliki beberapa episode filler. Episode filler adalah episode yang tidak berdasarkan manga asli, dan biasanya dibuat untuk mengisi waktu atau untuk memperkenalkan karakter baru.

Baca juga: Semua yang Harus Kamu Tahu Tentang Gear 3 Luffy di One Piece!

Daftar Episode Filler One Piece

Episode filler One Piece biasanya memiliki kualitas yang bervariasi, ada yang bagus dan ada juga yang biasa saja.

Episode ini juga bisa memperkenalkan karakter baru yang tidak ada di manga. Karakter ini bisa menjadi teman, musuh, atau bahkan anggota baru Bajak Laut Topi Jerami.

Ada banyak episode filler di dalam anime ini. Berikut daftarnya menurut penulis:

Episode 220-224: Arc Ocean’s Dream

Gambar Anime
Arc Ocean’s Dream. Source: VCGamers

Arc Ocean’s Dream adalah arc filler yang tayang setelah arc Water 7.

Arc ini menceritakan tentang petualangan Luffy dan teman-temannya di sebuah pulau yang dihuni oleh bajak laut.

Baca juga: Fakta-fakta Yamato One Piece yang Kamu Harus Tahu

Episode 131-135: Post-Alabasta

One Piece
Post Alabasta. Source: YouTube.

Episode filler ini menceritakan kisah masing-masing anggota Bajak Laut Topi Jerami setelah mereka menyelesaikan petualangan di Alabasta.

Zoro nyasar di Alabasta, Nami bertemu dengan seorang gadis misterius, Usopp dan Chopper membantu penduduk desa, Sanji dan Robin mendapatkan pekerjaan di sebuah kapal, dan Franky bertemu dengan seorang seniman robot.

Episode 136-138: Goat Island

Penggunaan pertama Gear 3
Goat Island. Source: Bstation

Episode filler ini menceritakan kisah Luffy dan teman-temannya yang bertemu dengan Zenny, seorang kakek tua yang selalu menang dalam taruhan. Luffy dan teman-temannya pun memutuskan untuk menantang Zenny untuk bertaruh.

Episode 139-143: Ruluka Island

Shichibukai One Piece
Ruluka Island. Source: One Piece Wiki – Fandom

Episode filler ini menceritakan kisah Luffy dan teman-temannya yang singgah di pulau Ruluka. Di pulau itu, terdapat kabut pelangi yang cukup misterius, siapa pun yang memasukinya akan sulit untuk keluar.

Luffy dan teman-temannya pun harus menemukan cara untuk keluar dari kabut pelangi.

Baca juga: Kisah dan Fakta One Piece Black Maria

Episode 229-230: G-8 Island

One Piece, One Piece Filler
G8 Island. Source: YouTube.

Episode filler ini menceritakan kisah Luffy dan teman-temannya yang menyamar sebagai Marinir di G-8, sebuah markas besar Marinir. Luffy dan teman-temannya pun harus berhadapan dengan para Marinir yang korup.

Episode ini juga bisa kamu skip, karena cuman menampilkan aksi penyamaran Luffy dan teman-temannya, serta pertarungan antara Luffy dan teman-temannya dengan para Marinir.

Baca juga: Kisah dan Fakta One Piece Black Maria

Itulah beberapa episode filler One Piece yang bisa kamu skip. Jika kamu memang maraton menonton animenya, lebih baik skip saja beberapa episode di atas.

Untuk kamu yang sedang mencari tempat membeli produk digital dan top up game terlengkap, termurah dan tercepat, langsung aja ke VCGamers Marketplace!


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!