Bocoran Elite Pass Free Fire Desember 2021, Cek Detailnya Di Sini!

Elite Pass Free Fire 2022 Season 43 Desember 2021

Segera simak info mengenai bocoran Elite Pass Free Fire Desember 2021 di dalam artikel ini. Agar kamu bisa mengetahui hadiah apa yang akan kita dapatkan di Elite Pass Free Fire Desember 2021 mendatang.

Elite Pass Free Fire adalah salah satu hal terbaik yang dapat dibeli seluruh player FF. Elite Pass Free Fire Desember menawarkan beberapa hadiah bertema eksklusif yang bernilai ribuan diamond, dengan hadirnya event ini kamu hanya perlu membayar 499 diamond saja.

Untuk membuka kunci dan mengklaim hadiah, kamu harus melakukan misi harian dan mingguan di Elite Pass Free Fire Desember 2021 untuk mendapatkan Lencana FF.

Elite Pass akan diatur ulang setiap bulan untuk memberikan hadiah baru kepada player setiap musim. Pada artikel ini, kita akan melihat apa saja yang akan hadir di Elite Pass Free Fire Desember 2021 mendatang. Simak baik-baik hingga akhir halaman yaa bro.

Tanggal Rilis dan Harga Elite Pass Free Fire Desember 2021

Tanggal rilis Elite Pass Free Fire Desember 2021 adalah 1 Desember, tepat setelah Elite Pass November 2021 berakhir. Kamu dapat melakukan pre-order Elite Pass baru pada 29 November. Kamu yang melakukan pre-order Elite Pass Free Fire Desember 2021 akan menerima hadiah eksklusif selain Elite Pass. 

Setiap player FF memiliki 2 opsi saat membeli Elite Pass:

Elite Pass – 499 Diamonds – Buka Elite Pass, tingkatkan batas Gold harian sebesar 100, dan lencana eksklusif di feed kill.

Bundle Elite – 999 Diamonds – Semua hak istimewa Elite Pass, ditambah 50 lencana, dan hadiah masing-masing dari lencana tersebut.

Paket Elite hanya membantu kamu membuka Elite Pass lebih cepat dengan harga 500 diamond. Jika kamu tidak kesulitan menyelesaikan Elite Pass maka kamu hanya perlu Elite Pass saja.

Bocoran Hadiah Elite Pass Free Fire Desember 2021

Sekarang, kita akan mengintip Elite Pass Free Fire Desember 2021 yang akan datang untuk melihat seperti apa hadiah yang ditawarkannya. Elite Pass Free Fire Desember 2021 akan memiliki tema berdasarkan setumpuk kartu yang cocok untuk Prancis.

Kamu akan membuka semua hadiah di Elite Pass ketika kamu mencapai 225 Lencana. Setelah itu, kamu akan mendapatkan Exclusive Loot Box untuk setiap 25 Badge.

Kamu masih bisa mendapatkan hadiah dan mendapatkan Lencana meskipun kamu tidak membeli Elite Pass. Namun, ada lebih sedikit hadiah di Free Pass.

Hadiah Gratis Elite Pass Free Fire Desember 2021

5 Lencana – Turquoise Royalty 

40 Lencana – Poker’s Tyranny T-shirt

100 Lencana – Checkered T-shirt skin 

200 Lencana – Pocker Monarch Parachute skin

Hadiah Elite Pass Free Fire Desember 2021

0 Lencana – Grenade Poker Monarch 

10 Lencana – Palace of Poker Avatar 

15 Lencana – Poker’s Tyranny Jacket

30 Lencana – Navy Destiny Banner 

50 Lencana – Jeweled Heart Bundle

80 Lencana – Poker Monarch Blade 

100 Lencana – Beastly Warth Skyboard

115 Lencana – PLASMA Joker 

125 Lencana – Puppet Poker

150 Lencana – Summy Monarch

200 Lencana – Poker Monarch Backpack skin

225 Lencana – Crowned Spades Bundle

Cara Mendapatkan Elite Pass Free Fire Desember 2021 Secara Gratis

Untuk membeli Elite Pass, kamu harus memiliki setidaknya 499 diamond di akun FF- milikmu, yang tidak semua player mampu membelinya. Tidak perlu khawatir buat kamu yang tidak memiliki diamond.

Ada cara lain yang bisa kamu dapatkan  Elite Pass Free Fire Desember 2021 secara gratis. Kami akan menunjukkan kepadamu beberapa cara yang dapat kamu gunakan untuk membeli Elite Pass.

Giveaway

Di awal musim, YouTuber Free Fire yang populer biasanya mengadakan event giveaway Elite Pass untuk penggemar mereka, pelanggan, jadi kamu harus tetap waspada dan terus memantau para Youtuber tersebut. Selain itu, kamu bisa mendapatkan Elite Pass Free Fire Desember 2021 dengan menyelesaikan beberapa misi di game Free Fire.

Baca juga: 5 Skin Gloo Wall Free Fire Terbaik 2021, Keren Banget Nih!

Bonus Top Up Diamond

Jika kamu tidak memiliki diamond pada akun FF-mu, kamu mungkin bisa mencoba untuk top up dan mendapatkan bonus dari hasil top up tersebut.

Ada beberapa website top up diamond yang bisa memberikan bonus lebih kepada para player FF, termasuk Elite Pass Free Fire Desember 2021. Jadi, tunggu apalagi? Kamu bisa coba top up diamond di Vc Games dan mendapatkan bonus menarik.

Aplikasi Penghasil Uang

Ada banyak aplikasi saat ini yang dapat membantu kamu mendapatkan diamond di Free Fire secara gratis dan yang harus kamu lakukan hanyalah beberapa tugas sederhana. Tugas-tugas ini seperti menyelesaikan survei, menonton iklan, hingga mencoba game baru.

Bonus untuk melakukan tugas-tugas ini tidak banyak, tetapi kamu akhirnya akan mengumpulkan bonus yang cukup untuk membeli Elite Pass di Free Fire. Beberapa aplikasi penghasil uang yang terpercaya biasanya terdapat di playstore dan appstore.

Baca juga: Cara Mempertahankan Rasio K/D Tinggi di Free Fire, Pahami Aturan Ini!

Itu saja bocoran mengenai Elite Pass Free Fire Desember 2021 yang siap datang bulan depan. Kamu harus bersiap-siap dari sekarang, terlebih lagi jika kamu belum memiliki diamond sama sekali di akun FF-mu. Segera top up diamond dan dapatkan hadiah terbaik dari Elite Pass Free Fire Desember 2021.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!