Diablo 4 Necromancer Skill dan Builds Terbaik, Auto Gacor!

Diablo 4 Necromancer Skill - Necromancer Skin

Necromancer merupakan salah satu kelas yang paling banyak diminati oleh para player Diablo 4. Pasalnya, Necro, sebutan khas kelas Necromancer yang telah akrab disematkan, sangat asyik dimainkan. Karena, Diablo 4 Necromancer skill yang bisa menghidupkan kembali orang mati.

Walaupun bukan di posisi pertama, posisi kepopuleran Necromancer sebagai kelas yang paling sering dipilih, juga cukup tinggi. Yakni, ada di urutan ketiga, dengan pick rate 25.25 persen.

Karenanya, dalam rangka mengungguli player lain yang memilih kelas serupa denganmu, Vicigers hendaknya harus mengetahui terlebih dahulu, bagaimana cara leveling skill, serta combo build terbaik yang bisa dipakai oleh Necro.

Untuk itu, penulis akan membantumu memecahkan masalah tersebut, melalui artikel ini. Simak baik-baik keseluruhan artikelnya agar bisa menyerap informasi secara keseluruhan, tanpa kurang sedikitpun.

Baca juga: Diablo 4 Larang Penggunaan MOD, Nekat Bakal Kena Ban!

Diablo 4 Necromancer Skill Leveling

Diablo 4 Necromancer Skill
Diablo 4 Necromancer Skill. (Source: ROCCAT Gaming/Google)

Sebelum masuk ke pembahasan mengenai cara leveling skill yang baik, kalian juga harus mengetahui profil dari kelas karakter ini.

Secara sederhana, Necromancer adalah sebuah kelas yang dapat melakukan summon army of the dead, yang berasal dari skillnya.

Tak hanya itu, Necromancer juga mampu melakukan serangan magic yang sifatnya area, dengan tipe dark magic.

Dengan Book of the Dead yang ada di tangannya, Necro juga bisa mengeluarkan racun, dan menghisap darah musuh, sampai ke tulang.

Anak buahnya juga dapat dikorbankan, sebagai perisai alami, dan juga bom yang dilemparkan ke musuh, layaknya hand grenade pada permainan FPS.

Untuk memaksimalkan damagenya, Vicigers harus berfokus untuk menaikan skill Bone Spear sebagai kekuatan utama. Selain itu, lakukan juga upgrade berkala pada skill Bone Splinters, Corpse Explosion, Blood Mist, serta Decrepify.

Tak lupa pula untuk menaikan level Golem dan Skeleten secara rutin, agar kamu dapat mengandalkannya sebagai melee attack.

Ada banyak versi yang dapat kamu ikuti, selain yang sudah penulis sebutkan di atas, kamu juga bisa memulainya dengan skill Blood Surge, dan beralih ke Bone Spear pada level 15.

Book of the Dead Terbaik untuk Leveling dan Combonya

Necromancer
Necromancer. (Source: Polygon/Google)

Dengan melakukan pengorbanan terhadap minion yang kamu bangkitkan, kamu bisa memaksimalkan efek Book of the Dead yang dimiliki oleh Necromancer.

Ada 3 tipe yang sekiranya bisa kamu jadikan pilihan. Penulis memilihnya dari tingkatan terendah, dan mudah dibangkitkan kembali. Diantaranya adalah:

  • Melee Skeletons
  • Mage Skeletons
  • Golem
  • Cold
  • Iron
  • Skirmishers

Build Item Necromancer

Necromancer Default
Necromancer Default. (Source: Diablo 4 Official Website/Google)

Ketika menyusun build untuk kelas hero Necromancer, utamakan efek Splintering Aspect yang mempunyai kharisma melee attack.

Jika seranganmu dengan sabit mengenai area terlemah musuh, seperti leher, kepala, ataupun organ sensitif lainnya, maka ia akan menerima 50 persen bonus damage tambahan.

Untuk memaksimalkan skillnya secara keseluruhan, kita bisa menggunakan beberapa rekomendasi item yang akan penulis sebutkan. Seperti:

  • Helm: Aspect of Disobedience (dungeon drop)
  • Chest: Aspect of Shielding Storm
  • Gloves: Blighted Aspect (dungeon drop)
  • Pants: Aspect of Might (dungeon drop)
  • Boots: Ghostwalker Mobility Aspect (dungeon drop)
  • Wand: Offensive Aspect of Ultimate Shadow
  • Focus: Aspect of Decay
  • Amulet: Aspect of Grasping Veins (dungeon drop)
  • Ring 1: Aspect of Exposed Flesh or Aspect of the Umbral (dungeon drop)
  • Ring 2: Ring of Sacrilegious Soul (Unique)

Itulah tadi beberapa hal yang harus kamu ketahui tentang Necromancer.

Baca juga: Diablo 4 Hadir dengan Gameplay Terbaru, Keren Parah!

Top up game hanya di VCGamers Marketplace.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!