Bocoran Tanggal Rilis Destiny 2 Season 19

MMORPG

Bungie sangat menarik semua pemain dalam hal alur cerita untuk Destiny 2 Season 19. Sementara pemain sangat menantikan kedatangan Destiny 2 Season 19 Lightfall, ada satu season lagi yang tersisa.

Untuk saat ini, tidak jelas apa yang akan berisi season 19 dan arah kemajuannya, tetapi itu akan memainkan peran utama dalam transisi ke Lightfall.

Dengan peluncuran Season of Plunder, Bungie mengadakan pameran di mana semua orang dapat melihat sekilas seperti apa Destiny 2 Lightfall.

Ekspansi yang akan datang memiliki segalanya mulai dari subkelas baru hingga lokasi baru. Namun, masih ada celah yang cukup besar antara ekspansi yang akan datang dan alur cerita yang saat ini diceritakan dalam game.

Bungie akan memanfaatkan Destiny 2 Season 19 sebaik-baiknya untuk mengisi kekosongan ini, jadi inilah semua yang tersedia tentang musim mendatang sejauh ini.

Tanggal Rilis Destiny 2 Season 19

game steam gratis
Destiny 2 adalah game steam gratis

Menurut informasi resmi yang dirilis Bungie, Destiny 2 Season 19 dimulai pada 6 Desember 2022, yang kebetulan juga hari Selasa. Season 19 dijadwalkan akan berakhir pada 28 Februari 2023, yang juga merupakan saat Lightfall dan Season 20 tiba.

Dari segi alur cerita, tidak banyak yang bisa dilanjutkan. Seseorang dapat dengan mudah berasumsi bahwa sesuatu akan terjadi selama musim, memaksa para Penjaga untuk pergi ke Neomuna, tujuan baru di wilayah udara Jovian.

Selain itu, semua pengerjaan ulang subclass telah selesai, jadi dari segi subclass, ini bisa menjadi musim yang lambat kecuali jika Bungie membuat pengerjaan ulang Stasis yang benar-benar baru, tetapi itu tidak mungkin.

Artefak season yang akan datang bisa datang dengan mod yang akan cocok dengan setiap subclass dalam game, tapi itu semua spekulasi untuk saat ini.

Pengembang telah menjadwalkan banyak pengerjaan ulang Exotic untuk musim mendatang. Divinity akan menjadi yang pertama menerima nerf.

Kedua, Exotic lainnya seperti No Time to Explain dan Lord of the Wolves juga akan mengalami perubahan yang signifikan. Beberapa materi dan vendor tujuan seperti Devrim Kay dan Failsafe juga akan mendapatkan peningkatan yang cukup besar.

Sebuah penjara bawah tanah baru juga siap untuk musim mendatang. Meskipun tidak banyak detail yang tersedia saat ini, pemain dapat mengingat musim sebelumnya (seperti Season of Plunder, yang menambahkan King’s Fall Raid) saat membangun ekspektasi mereka.

Selain itu, Bungie akan menambahkan Exotic musiman baru ke Season Pass standar. Namun, jalan ceritanya akan menjadi sesuatu yang dinantikan oleh masyarakat. Sesuai alur cerita saat ini, Guardian telah mengumpulkan fragmen Nezarec, Murid pertama Piramida di Bulan.

Destiny 2 Season 19 juga akan melihat rotasi Spanduk Besi bersama dengan serangkaian hadiah yang disegarkan. Bungie juga mengkonfirmasi dalam sebuah posting blog bahwa itu akan menghapus materi tujuan untuk season mendatang.

Eliksni menemukan makamnya dan kemudian membuat relik darinya yang mereka pakai sebagai jimat. Sekarang Guardian memulihkan relik ini dan menempatkannya di H.E.L.M, di mana Mahkota Kesedihan juga disimpan, hanya masalah waktu sebelum sesuatu berjalan ke selatan.

Ada kemungkinan besar Nezarec akan dibangkitkan, tetapi tidak ada yang tahu apakah itu akan terjadi selama Destiny 2 Season 19 atau di Lightfall.

Ada juga rumor tentang Ana Bray dan kembalinya Rasputin. Meskipun kemungkinan season berbasis SIVA tidak mungkin, Rasputin mungkin terlibat dalam beberapa cara atau yang lain dalam perang melawan Darkness.

Selalu ada kemungkinan dia akan dibangkitkan di season mendatang, tetapi sulit untuk memprediksi jalan cerita. Masih ada kemungkinan bahwa season transisi ini mungkin tidak bersemangat. Namun, mengingat season mendatang akan mengarah ke Lightfall, kemungkinan Destiny 2 Season 19 menjadi gagal hampir nol.

Baca juga: Cara Bermain GTA 5 Online di Server Indonesia

Tentang Destiny 2: New Light

Destiny 2 Season 19
Tentang game Destiny 2

Destiny 2: New Light juga dikenal sebagai Destiny 2 adalah game video penembak orang pertama multipemain online yang dikembangkan oleh Bungie.

Game ini awalnya dirilis sebagai game berbayar untuk bermain pada tahun 2017 untuk PlayStation 4, Xbox One, dan Microsoft Windows. Ini menjadi free-to-play dengan judul New Light pada 1 Oktober 2019 dan kemudian dirilis ke platform PlayStation 5 dan Xbox Series X/S pada Desember 2020.

Game ini diterbitkan oleh Activision hingga 31 Desember 2018, ketika Bungie mengakuisisi hak penerbitan waralaba. Ini adalah sekuel game Destiny 2014 dan ekspansi berikutnya.

Game ini menampilkan lingkungan dunia bersama multipemain dengan elemen gim bermain peran. Seperti game aslinya, aktivitas di Destiny 2 terbagi menjadi tipe game Player versus Environment (PvE) dan Player versus Player (PvP).

Mode patroli jelajah gratis juga tersedia untuk setiap tujuan yang menampilkan event publik. PvP menampilkan mode berbasis objektif, serta mode permainan deathmatch.

Baca juga: Apa yang Harus Diperhatikan Saat Membeli Xbox One?

Pemain berperan sebagai Penjaga, pelindung kota aman terakhir di Bumi saat mereka menggunakan kekuatan yang disebut Cahaya untuk melindungi umat manusia dari berbagai ras alien dan melawan ancaman Kegelapan.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!