Dapatkan Banyak Kill Di Early Game PUBG Dengan Tips Ini

World Ranking PUBG

Mendapatkan kill banyak di PUBG adalah hal penting untuk meningkatkan poin kill. Kamu bisa melakukan hal tersebut di early game PUBG dengan tips ini.

Pertempuran adalah bagian penting dari game battle royale seperti PUBG Mobile. Untuk bertahan hidup, kamu harus terlibat dalam perkelahian dan kill lawan dalam prosesnya.

Meningkatnya popularitas game telah membuat beberapa player memilih untuk bertarung di early game PUBG sehingga Rasio F/D mereka meningkat pesat.

Meskipun bentrokan early game PUBG tidak disarankan untuk pemula, pro player melihat ini sebagai tantangan. Namun, kamu harus tahu tips terbaik untuk mendapatkan lebih banyak kill dan menghindari eliminasi awal dari pertandingan. 

Berikut adalah panduan bagaimana kamu bisa bertahan dan mendapatkan lebih banyak kill di tahap early game PUBG.

Cara Dapat Kill Banyak Di Early Game PUBG

Turun Di Hot Drop

Early Game PUBG
Erangel

Hot drop mengacu pada lokasi di map mode Battle Royale klasik yang menyaksikan banyak player turun ke area untuk mendapatkan loot terbaik.

Meskipun ini adalah manuver yang berisiko, ini dapat membantu para player mengambil lebih banyak kill dalam prosesnya. Kamu harus mendarat tercepat dalam situasi hot drop dan mendapatkan senjata untuk menjatuhkan musuh yang masih tidak bersenjata.

Salah satu cara untuk mendapatkan lebih banyak kill selama early game adalah melalui hot drop. Dalam setiap pertandingan, kamu dapat menghadapi banyak lawan di satu lokasi hot drop.

Dengan sedikit skill, kamu dapat dengan mudah mengalahkan beberapa musuh. Namun, ini terutama bekerja dalam teori. Dalam situasi praktis, selain bakat, banyak keberuntungan akan dibutuhkan untuk bertahan dari lokasi hot drop.

Namun demikian, jika kamu memainkan kartu dengan benar, kamu dapat keluar dari lokasi hot drop dengan setengah lusin kill. Hal ini bukan hanya awal yang bagus untuk pertandingan tetapi juga membantu meningkatkan skill dan rasio K/D.

Tetap Dengan Skuad Dan Jangan Terpisah

Early Game PUBG
Tim PUBG

Banyak pemula sering mati tepat di awal ketika mereka diliputi oleh keserakahan untuk mendapatkan loot terbaik. Dalam mencari kill, para pemula sering terlihat berkeliaran sendirian yang mengakibatkan mereka terbunuh dan keluar lebih awal dari pertandingan.

Bertahan dengan skuad tidak hanya akan membantu kamu dihidupkan kembali setelah di knock musuh, itu juga akan menghasilkan lebih banyak kill ketika di early game PUBG nanti.

Gunakan TPP Dan Keunggulan Ketinggian

Early Game PUBG
TPP

Mode Third Person Perspective (TPP) adalah mode paling populer di PUBG Mobile. Kamu dapat menggunakan TPP dalam pertandingan untuk menjatuhkan dan kill musuh yang berlari. 

Dalam pertarungan awal permainan, player sering lupa untuk mengambil TPP, yang sebaliknya dapat membantu mereka mendapatkan keuntungan dalam situasi seperti itu.

Selain itu, kamu juga dapat mencari dan memanjat ke gedung atau struktur tertinggi yang tersedia untuk kill lawan yang bersembunyi di kota di bawah mereka. Kedua strategi ini akan membantu kamu  mendapatkan lebih banyak kill di early game PUBG.

Map di PUBG sangat besar. Dengan begitu banyak ruang untuk bergerak, menemukan lawan sulit, terutama ketika zona aman belum mulai menyusut.

Disinilah peran kendaraan sangat penting. Kamu dapat dengan cepat menutupi bentangan tanah yang luas dan menemukan lawan di map. Selain itu, kamu yang mahir mengemudi dapat menggunakan kendaraan itu sendiri untuk mendapatkan kill yang mudah.

Baca juga: Jangan Gunakan Senjata Ini Di Pertarungan Jarak Dekat PUBG Lite

Cari Bot

Early Game PUBG
Bot PUBG

Bot dianggap sebagai kill gratis dari Krafton. Kamu yang mencari kill di tahap early game dapat mengawasi bot yang muncul di sekitar tempat kamu sudah terlibat dalam pertarungan. Karena tidak menimbulkan banyak damage, bot mudah diselesaikan dan meningkatkan jumlah kill.

Meskipun setiap pertandingan memiliki 100 player, membunuh lebih mudah diucapkan daripada dilakukan. Dengan map yang begitu luas, menemukan lawan menjadi kendala.

Namun demikian, kamu dapat mengatasi masalah ini dan meningkatkan rasio K/D di setiap pertandingan dengan mengikuti beberapa tips di atas.

Baca juga: Cara Mencapai Conqueror PUBG Lite Februari 2022

Mendapatkan banyak kill selama early game adalah sebuah seni. Hal itu membutuhkan banyak latihan dan dedikasi. Satu langkah yang salah dan permainan berakhir dengan kamu yang tersingkir lebih dulu.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!