Daftar Logo Mobile Legend PNG, Keren Parah!

Logo ML

Menggunakan logo mobile legend png adalah suatu hal menarik untuk dipasang sebagai wallpaper atau foto profil di HP bagi para gamer ML.

Logo atau biasa yang disebut sebagai lambang dari sebuah game memang identik dan khas bagi masing-masing game. Tidak hanya AOV saja yang memiliki logo keren, tapi Mobile Legends juga punya.

Untuk sobat VCGamers yang ingin mendapatkan logo mobile legend png gratis dan keren, kamu bisa menyimak artikel ini sampai selesai dan jangan di skip!

Logo Mobile Legend PNG

Logo Mobile Legend PNG
MLBB

Bagi para pemain game esports pasti sudah tidak asing lagi dengan logo terbaru Mobile Legend. Belum lama ini, Mobile Legend memperkenalkan logo baru dengan tampilan yang sedikit berbeda dari yang lama. Hadir dengan desain yang unik, logo tersebut ternyata memiliki makna yang menarik.

Untuk kamu para sobat VCGamers, silahkan download logo mobile legend png yang ada di bawah ini.

Latar Belakang Logo Terbaru ML 

Logo Mobile Legend PNG
MLBB

ML adalah salah satu game yang sangat diminati oleh komunitas esports di tanah air dan banyak negara lainnya. Game besutan Moonton ini berhasil membawa beberapa tim nasional menunjukkan kesuksesannya di kancah internasional. Contohnya adalah ONIC Esports yang menang di MSC 2019, EVOS Legends yang menang di kejuaraan dunia M1.

Setelah beberapa saat, Moonton baru-baru ini mengumumkan logo game baru. Logo tersebut sebenarnya menggunakan elemen dasar dari peta MOBA klasik dan mewakili fitur permainan yang menekankan kerja sama, kompetisi, dan semangat MOBA.

Arti Logo ML Baru 

Logo Mobile Legend PNG
MLBB

Game ML dikenal sebagai game dengan banyak pemain setia. Kehadiran logo baru pada game ini bisa menjadi pertanda bahwa game ini telah memasuki babak baru yang ingin mengajak para pemainnya untuk lebih berambisi dalam bermain.

Inti dari gambar logo Mobile Legend terbaru menonjolkan huruf M, sehingga terlihat lebih menonjol. Huruf M digabungkan dengan simbol sungai di peta. Penggunaan huruf juga merupakan simbol detak jantung untuk menekankan semangat dan kekuatan.

Font logo Mobile Legend yang digunakan adalah font Sans-serif dengan elemen dekoratif serif di pojok kanan. Hal menarik yang juga menonjol pada logo tersebut adalah simbol kristal di tengah huruf O. Kristal berbentuk menara yang melambangkan cahaya, kemuliaan, kemegahan, harapan dan multikulturalisme.

Logo baru ML memilih emas metalik sebagai warna utamanya, yang dimaksudkan untuk menyampaikan semangat meraih kejayaan dan harapan akan kemajuan. Di latar belakang menggunakan warna hitam. Pemilihan warna ini sepertinya ingin menonjolkan warna emas pada logo dan tulisan Bang Bang Mobile Legends agar terlihat jelas.

Alhasil, logo terlihat lebih elegan dan menarik. Meski terlihat sederhana, hal ini tidak mengurangi kesan yang ingin dihadirkan oleh logo tersebut. Logo terbaru Bang Bang Mobile Legend dirilis bersamaan dengan update Next Project, sehingga tidak hanya hadir dengan logo baru, tetapi juga berbagai fitur dan karakter.

Pada update logo kali ini, Moonton sepertinya telah merombak total tampilan ML, semoga para pemain game ini akan merasa lebih nyaman bermain dengan tampilan yang berbeda dari versi sebelumnya.

Update MLBB Terbaru

Logo Mobile Legend PNG
Logo ML

Mobile Legends telah merilis update patch baru 1.6.84. Seperti biasa, hero yang terlihat hebat pada patch kemarin akan mengalami perubahan. Selain itu juga ada hero baru yaitu Julian, hero tanpa maksimal tapi dengan kemampuan yang ditingkatkan.

Siapa saja hero yang di-nerf dan diberdayakan? Kita akan bahas satu per satu di bawah ini. Mulai dari nerf untuk Karina, Wanwan, Baxia, Cecilion dan Beatrix, yang pertama memilih atau melarang langganan di destinasi saat ini.

Karina

Jungle killer serba bisa ini kena nerf lagi. Fleksibilitasnya dalam menggunakan elemen tank atau assassin seperti biasa membuat Karina tetap relevan sebagai core yang ditakuti di meta saat ini.

Pasif Karina sekarang membutuhkan lebih banyak kekuatan kemampuan untuk membuatnya lebih menyakitkan, sedangkan untuk pemain yang masih ingin item tank, Karina hanya lebih berkelanjutan tetapi dengan kerusakan ledakan yang lebih sedikit di awal permainan.

Valentina

Sama halnya dengan Karina, Valentina tetap mendapatkan nerf namun tetap menjadi pelanggan ban. Keunikan mencuri ult besar dianggap sebagai kemampuan yang luar biasa, terutama saat melawan penyihir AoE seperti Yve, Pharsa atau pengembara cc seperti Atlas dan Akai.

Pengalaman tambahan telah dikurangi dari 15-50 menjadi 8-50, dan durasi penggunaan skill dua juga telah ditingkatkan dari 10 menjadi 12 detik.

Baca juga: Kumpulan Logo Guild FF Keren, Cocok Banget Buat Skuad Kamu

Lylia

Efek lambat dari kemampuan pertama Lylia telah berkurang dari 40 persen menjadi 30 persen. Hal ini akan meningkatkan peluang musuh untuk kabur saat menghadapi spam skillnya.

WANWAN 

Pertandingan terlambat dijamin, penembak jitu paling gesit saat ini. Wanwan menjadi lebih mudah digunakan, tetapi potensi kerusakannya dianggap terlalu menyakitkan. Bonus physical damage yang dimilikinya kini berkurang 5 persen, namun tidak akan berpengaruh pada kartu, apalagi jika sudah sampai di akhir permainan.

Baxia

Dengan mendominasi jungler sejak era tank, Baxia mendapatkan nerf untuk kelangsungan hidupnya. Pertumbuhan HP berkurang dari 228 menjadi 193 per level, sementara kerusakan dasar akhir juga berkurang dari 40-60 menjadi 40-50.

Baca juga: Kumpulan Logo ML Keren 2022 Buat Wallpaper Kamu

Nah, untuk kamu yang mau top up diamond game Mobile Legends, silahkan kunjungi VCGamers dan dapatkan promo terbaiknya.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!