Daftar Kode Redeem FF 26 Agustus 2022, Ada Bundle!

kode redeem ff

Emote dan bundel kostum adalah dua item dalam game yang paling banyak dicari di Garena Free Fire. Pengguna berusaha keras untuk mendapatkannya, bahkan menghabiskan ribuan diamond untuk skin tertentu. Kamu bisa mendapatkannya kode redeem ff.

Namun, tidak semua orang mampu menghabiskan uang untuk berlian. Metode seperti acara dan kode menawarkan skin secara gratis. Kode seringkali lebih disukai daripada yang pertama karena tidak memerlukan banyak usaha dan dapat dengan cepat diklaim di Situs Penukaran Hadiah game.

Pada bagian di bawah ini adalah daftar beberapa kode  untuk emotes dan bundel gratis.

Daftar Kode Redeem FF 26 Agustus 2022

kode redeem ff
cara mendapat emote dari kode redeem free fire

Penggunaan kode telah muncul sebagai metode yang nyaman untuk mendapatkan gratis dalam Free Fire. Mereka sering dipublikasikan selama streaming langsung dan di akun media sosial resmi game pada kesempatan tertentu.

Di sisi lain, kelemahan kode yang mungkin adalah validitas terbatas, yang menyiratkan bahwa pengguna harus menebusnya sesegera mungkin. Selanjutnya, kode harus digunakan pada server yang telah dirilis.

Kamu dapat mencoba memanfaatkan kode redeem berikut:

FF9MJ31CXKRG

FFCO8BS5JW2D

FFAC2YXE6RF2

FFICJGW9NKYT

GCNVA2PDRGRZ

8F3QZKNTLWBZ

SARG886AV5GR

J3ZKQ57Z2P2P

FF7MUY4ME6SC

X99TK56XDJ4X

WEYVGQC3CT8Q

3IBBMSL7AK8G

B3G7A22TWDR7X

4ST1ZTBE2RP9

Kode redeem ff yang tercantum di atas mungkin tidak berfungsi untuk beberapa pengguna karena kedaluwarsa dan batasan server.

Baca juga: Kode Redeem FF Terbaru 19 Agustus 2022, Free Diamond!

Cara Menggunakan Kode Redeem FF

kode redeem ff
Cara dapat Falco dari kode redeem ff

Sebagian besar pemain veteran akan tahu cara menggunakan kode redeem Free Fire. Jika individu tidak mengetahui prosesnya, kamu dapat mengikuti panduan langkah demi langkah di bawah ini:

  1. Agar pemain dapat menggunakan kode penukaran, mereka harus mengunjungi Situs Penukaran Hadiah resmi game yang telah disiapkan Garena. 
  2. Setelah gamer tiba di situs web, mereka harus masuk menggunakan platform yang terkait dengan akun Free Fire mereka. Berbagai opsi login tersedia di situs web, termasuk Google, Facebook, Twitter, ID Apple, ID Huawei, dan VK.
  3. Individu dapat memasukkan kode tebus ke dalam kotak teks di layar. Setelah melakukannya, kamu harus menekan tombol ‘Konfirmasi’.
Baca juga: Kode Redeem FF Hari Ini 23 Agustus 2022, Karakter Gratis!

Sebuah kotak dialog akan muncul, mengkonfirmasikan apakah penukaran berhasil. Hadiah akan dikirim ke akun pemain jika prosesnya berhasil, dan kamu dapat mengklaimnya dengan mengunjungi bagian surat dalam game dari game battle royale.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!