Daftar Genshin Gift untuk Maret 2023, Buruan Tukar!

Genshin gift

Setiap pemain akan memiliki beberapa Genshin gift yang tersedia pada Maret 2023. Dari kode ini termasuk Primogem gratis yang bisa kamu gunakan dalam game.

Genshin gift adalah sama halnya dengan kode redeem dalam game Free Fire yang bisa kamu tukarkan dengan beberapa item langka dalam game.

Nah, di setiap bulannya pengembang game Genshin Impact selalu memberikan Genshin gift untuk para pemain setianya. Menggunakan kode ini, kamu akan bisa mendapatkan berbagai macam hal seperti primogem gratis.

Lantas, apa saja Genshin gift yang ada untuk bulan Maret 2023? Untuk mendapatkannya kamu bisa menyimak artikel ini hingga akhir.

Baca juga: Panduan Arataki Beetle Brawl Genshin Impact 3.4

Daftar Genshin Gift Maret 2023

light of foliar incision genshin impact material ascension
Genshin gift. Sumber: VCGamers.

Untuk bisa menukarkan beberapa kode gift yang kami berikan di bawah, kamu harus menggunakannya sesuai dengan server dan waktu penggunaan. Berikut adalah hadiah untuk kode yang bisa kamu tukarkan;

  • WARBDRR9MCQ9: 10.000 Mora + 10 Pengalaman Petualang + 5 Bijih Enhancement Halus + 5 Ayam Asap Utara + 5 Flaming Red Bolognese
  • NT8SU92DKFRZ: 60 Primogem + 5 Pengalaman Petualang
  • GENSHINGIFT: 50 Primogem + 3 Kecerdasan Pahlawan
Baca juga: Karakter Terbaik untuk Light of Foliar Incision Genshin Impact

Cara Menggunakan Redeem Genshin Gift

genshin redeem
Kode genshin redeem. Sumber: JakartaStudio.

Kamu bisa memasukkan kode-kode tersebut di website resminya. Berikut adalah panduan singkat tentang cara melakukannya;

  1. Kunjungi situs resmi Genshin Impact.
  2. Masuk ke akun milikmu. 
  3. Pilih server yang relevan. 
  4. Letakkan satu kode di bagian “Gift’’. 
  5. Klik ‘Tukar’.

Apa pun metode yang kamu gunakan, kamu tetap perlu mengklaim hadiahnya. Cukup buka email dalam game menggunakan tombol ‘Klaim Semua’ untuk mendapatkan semuanya. Kamu memiliki akses ke email dari Adventure Rank 2 dan seterusnya.

Baca juga: Karakter Terbaik untuk Staff of Homa Genshin Impact

Update Genshin Impact 3.5

Genshin Impact 3.5
Genshin Impact 3.5. Sumber: Youtube.

Update 3.5 Genshin Impact baru-baru ini penuh dengan hal menarik dan tak terduga. Pembaruan tambalan baru berjudul Windblume’s Breath dan akan dirilis pada 1 Maret 2023. 

Hal ini akan menyertakan dua karakter baru: Dehya dan Mika. Versi yang akan datang juga akan menghadirkan pembaruan cerita baru, lebih banyak acara besar, perubahan kualitas hidup, dan banyak lagi. 

Dalam pembaruan ini, para pelancong akan mengunjungi Kota Mondstadt untuk merayakan festival Windblume (acara unggulan). 

Kamu juga akan melihat beberapa karakter Sumeru favorit mereka bergabung dengan para pelancong di festival tersebut. 

Pengembang Genshin Impact telah secara terbuka mengumumkan pembaruan patch 3.5 baru mereka yang akan diluncurkan secara global pada 1 Maret 2023.

Ingatlah bahwa pengembang akan menjalankan pemeliharaan pembaruan sebelum merilis versi baru. Mereka telah meluncurkan halaman pratinjau yang menampilkan konten yang akan datang untuk pembaruan tambalan baru. 

Berdasarkan halaman preview dan pengumuman livestream, banner 3.5 akan menampilkan dua karakter baru yang bisa dimainkan, Dehya dan Mika.

Pengembang juga membuat pengungkapan yang tidak terduga dengan mengumumkan bahwa Dehya nantinya akan ditambahkan ke spanduk Standar mulai patch 3.6 dan seterusnya. 

Hal ini akan menjadikannya bintang Pyro 5 kedua dalam daftar dan tambahan terbaru setelah Tighnari dalam pembaruan patch 3.0.

Livestream terbaru secara resmi mengumumkan Claymore baru, yang akan menjadi senjata khas Dehya, tetapi daftar lainnya masih belum diketahui. 

Jangan lupa bahwa spanduk senjata di Genshin Impact biasanya menampilkan senjata khas dari spanduk yang menampilkan bintang 5.

Baca juga: Rekap Special Program Genshin Impact 3.5

Untuk top up game Genshin Impact, silahkan ke VCGamers Marketplace!


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!

Komentar

  1. Romi

    lumayan sih code yang GENSHINGIFT, bisa kok, makasih min