Simak! Cheat GTA 5 Motor Lengkap dan Keren!

Cheat GTA 5 untuk Xbox

Grand Theft Auto V atau GTA V adalah game milik Rockstar yang populer bagi penggemar game franchise GTA. Setelah rilisnya PS5 dan Xbox Series X/S, akhirnya game tersebut telah hadir untuk platform tersebut. Sama seperti game GTA sebelumnya, GTA 5 juga memiliki cheat dan kali ini, VCGamers akan membahas mengenai cheat GTA 5 motor.

Daftar cheat GTA 5 kali ini termasuk semua platform Vicigers. Tidak hanya untuk PC, Vicigers yang memainkan game tersebut melalui PS3, PS4, PS5, hingga Xbox bisa menggunakan cheat ini sesuai dengan kegunaannya.

Pemain dapat dengan mudah menggunakan semua cheat GTA 5. Seperti game GTA lainnya, cheat GTA memang sangat mudah untuk digunakan. Hal tersebut sangat membantu pengalaman bermain game GTA agar lebih seru.

Game GTA 5 ini adalah game open world atau dunia terbuka dengan banyak misi yang tersedia. Misi-misi tersebut bisa selesai dengan mudah, ada juga yang cukup rumit. Jadi, dengan bantuan cheat, pemain akan lebih mudah menyelesaikan sebuah misi.

Grand Theft Auto 5 adalah game dengan genre open world sekaligus memiliki aksi dan petualangan yang rilis pada tahun 2013 oleh Rockstar North dan telah terbit oleh Rockstar Games. Game tersbuet adalah entri utama ketujuh dalam franchise Grand Theft Auto, setelah GTA 4 yang rilis pada tahun 2008.

Game ini terletak pada negara bagian fiksi San Andreas yang berdasarkan lokasi asli di Amerika Serikat yakni California Selatan. Berbeda dengan game GTA sebelumnya, game ini menceritakan tentang tiga protagonis yang berupaya untuk merampok dengan tekanan dari lembaga pemerintah yang korup.

Desain dunia terbuka memungkinkan pemain bebas berkeliaran di pedesaan terbuka San Andreas dan kota fiksi Los Santos, yang berbasis di Los Angeles. Setelah mengetahui sedikit tentang game legendaris tersebut, yuk simak pembahasan cheat motor GTA 5 di bawah ini!

Baca Juga: Kode Cheat GTA V Untuk PS4, Banyak Cheat Senjata!

Cheat GTA 5 Motor

Motor PCJ-600

Cheat GTA 5 Motor PCJ-600
Motor PCJ-600. Source: GTA Base

Pemain game GTA V pastinya menginginkan kendaraan yang cepat. Genre open world ini membuat pemain lebih lama berkeliaran dan menjelajahi dunia GTA 5. Selain itu, banyak misi yang juga memerlukan pemain tiba dalam lokasi lain dengan waktu yang cepat. Untuk itu, berikut adalah cheat motor yang memberikan pemain motor bernama PCJ-600.

Motor ini memiliki kecepatan tinggi dan bila tidak hati-hati, karakter pemain bisa menabrak dan langsung meninggal. Jadi, gunakanlah motor ini dengan hati-hati!

  • PS3/PS4/PS5: R1, Kanan, Kiri, Kanan, R2, Kiri, Kanan, Kanan Kotak, L2, L1, L1
  • Xbox: RB, Kanan, Kiri, Kanan, RT, Kiri, Kanan, X, Kanan, LT, LB, LB
  • PC: ROKET
  • Ponsel: 1-999-762-538

Pemain bisa langsung menggunakan cheat dengan menekan tombol sesuai dengan arahan di atas. Setelah itu, motor PCJ-600 yang memiliki kecepatan tinggi akan muncul.

Baca Juga: 5 Misi GTA 5 Termudah Dalam Mode Cerita

Motor Sanchez

Cheat GTA 5 Motor Sanchez
Motor Sanchez. Source: GTA Wiki – Fandom

Bila Vicigers menginginkan motor yang bisa memiliki kecepatan lumayan tinggi dan handal di area off-road, motor Sanchez adalah motor yang tepat. Pemain mungkin akan kesusahan untuk mencari motor ini. Karena itu, berikut adalah cheat agar pemain bisa mendapatkan motor Sanchez secara langsung:

  • PS3/PS4/PS5: Bulat, X, L1, Bulat, Bulat, L1, Bulat, R1, R2, L2, L1, L1
  • Xbox: B, A, LB, B, B, LB, B, RB, RT, LT, LB, LB
  • PC: OFFROAD
  • Ponsel: 1-999-633-7623

Motor ini cocok untuk berkendara di area seperti pegunungan dan hutan. Jadi, bila ada misi yang mengharuskan pemain untuk melewati off-road, motor ini sangat cocok untuk hal tersebut.

Baca Juga: Kumpulan Password GTA 5 Paling Lengkap 2022

Cheat GTA 5 Kendaraan Lainnya

Mobil Comet

Mobil Comet GTA V
Mobil Comet. Source: GTA Base

Tidak hanya motor, daftar cheat GTA 5 ini juga menampilkan cheat mobil yang paling bagus. Bila Vicigers bosan dengan menggunakan motor, berikut adalah rekomendasi cheat mobil yang cepat sekaligus memiliki handling yang bagus:

  • PS3/PS4/PS5: R1, Bulat, R2, Kanan, L1, L2, X, X, Kotak, R1
  • Xbox: RB, B, RT, Kanan, LB, LT, A, A, X, RB
  • PC: COMET
  • Ponsel: 1-999-266-38

Mobil Rapid GT

Mobil Rapid GT GTA V
Mobil Rapid GT. Source: GTA Wiki – Fandom

Mobil bernama Rapif GT juga memiliki kecepatan yang sangat tinggi. Rapid GT cocok untuk pemain yang senang berkendara melalui tol karena pemain dapat menikmati kecepatan tinggi tersebut di jalan yang lurus.

  • PS3/PS4/PS5: R2, L1, Bulat, Kanan, L1, R1, Kanan, Kiri, Bulat, R2
  • Xbox: RT, LB, B, Kanan, LB, RB, Kanan, Kiri, B, RT
  • PC: RAPIDGT
  • Ponsel: 1-999-727-4348

Mobil Duke O’ Death

Mobil Duke O' Death
Mobil Duke O’ Death. Source: GTA Wiki – Fandom

Duke O’ Death adalah mobil paling seru yang bisa pemain kendarai dalam game GTA 5. Mobil ini kebal akan tembakan, bersuara garang, dan bisa mendorong mobil lain yang menghalanginya. Mobil unik ini sangat kuat dan juga memiliki kecepatan yang lumayan tinggi. Sayangnya, mobil ini hanya bisa pemain dapatkan dengan menggunakan cheat melalui cell phone. Berikut adalah cara mendapatkan mobil ini secara gratis:

  • PS3/PS4/PS5: Tekan 1-999-332-84227
  • Xbox: Tekan 1-999-332-84227
  • PC: DEATHCAR
  • Ponsel: 1-999-332-84227

Demikian pembahasan cheat GTA 5 motor dan tambahan mengenai cheat mobil. Untuk keperluan gaming Vicigers, yuk kunjungi VC Market by VCGamers! Nikmati promo dan cashback yang masih tersedia!


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!