5 Cara Meningkatkan Aim PUBG Mobile Lite

PUBG

PUBG Mobile Lite adalah game battle royale terbaik, terutama untuk pengguna dengan perangkat kelas bawah. Game ini menawarkan kompatibilitas ke berbagai perangkat dan memiliki grafis berkualitas HD yang mengesankan. Cara meningkatkan aim pubg juga harus diketahui oleh semua pemain.

Ada banyak elemen menarik dan pengaturan dalam game untuk meningkatkan pengalaman pengguna bagi seorang pemain. Ini dapat membantu pemain dalam pencarian mereka tentang cara meningkatkan aim pubg dan recoil.

Berikut adalah lima cara meningkatkan aim pubg yang dapat dilakukan pemain untuk mengubah pengaturan dalam game agar membantu kamu menjadi lebih baik di PUBG Mobile Lite.

Cara Meningkatkan Aim PUBG

Aim dapat berkontribusi hingga empat puluh persen dari kemenangan, karena hal tersebut menjadi hal penting yang harus kamu tahu.

Pengaturan Sensitivitas

cara meningkatkan aim pubg
pengaturan sensi di dalam game

Tips pertama yang dapat digunakan pemain PUBG Mobile Lite untuk meningkatkan bidikan dan kontrol recoil mereka adalah dengan memiliki pengaturan sensitivitas yang baik. Pemain dapat mengubah pengaturan sensitivitas mereka dengan masuk ke menu pengaturan. 

Pertama, kamu perlu menyesuaikan aim berdasarkan senjata apa pun yang kamu gunakan, karena masing-masing memiliki kekhasan dan fiturnya sendiri.

Selalu periksa statistik senjata, terutama jangkauan, mode tembak, recoil, semprot, dan kecepatan peluru. Setelah mendapatkan senjata, kamu bahkan dapat menembakkan beberapa tembakan untuk mengujinya. Namun, kamu harus memastikan bahwa tidak ada musuh di dekatnya terlebih dahulu.

Sebenarnya, yang terbaik adalah mempelajari ini di luar pertandingan, karena kamu dapat menguji hampir setiap senjata di Training Ground. Ada juga target yang diam dan bergerak, jadi sama efektifnya dengan pertandingan normal.

Tata Letak Kontrol

cara meningkatkan aim pubg
menyesuaikan pengaturan pada tata letak kontrol

Cara meningkatkan aim pubg lainnya yang dapat digunakan pemain untuk meningkatkan bidikan mereka adalah dengan mengubah tata letak kontrol mereka.

Pemain dapat mengatur tata letak kontrol mereka sebagai ibu jari, tiga jari, atau empat jari berdasarkan tingkat kenyamanan mereka. Seorang pemain dapat memilih pengaturan cakar tiga jari atau empat jari jika mereka ingin meningkatkan refleks mereka.

Mengubah pengaturan game ke preferensi kamu sendiri akan sangat membantu dalam membidik dan bergerak di dalam game. Setiap detail kecil penting, bahkan warna kursor.

Mengubah sensitivitas perangkat dapat sangat membantu dalam beberapa situasi, karena sensitivitas yang lebih rendah akan menjadi pengaturan terbaik untuk pertarungan jarak dekat sementara sensitivitas yang lebih tinggi adalah yang terbaik untuk jarak jauh.

Alasan di balik ini adalah bahwa kamu akan membutuhkan kursor yang stabil untuk musuh yang bergerak dalam jarak dekat, pada jarak yang lebih jauh, kamu harus cepat untuk dapat mengikuti gerakan musuh.

Latihan

cara meningkatkan aim pubg
latihan main game PUBG Mobile Lite

Tips ketiga untuk meningkatkan aim dan recoil control adalah dengan berlatih. PUBG Mobile Lite memiliki tempat latihan yang mengesankan di mana pemain dapat melakukan berbagai latihan untuk meningkatkan bidikan dan akurasi mereka.

Pemain juga dapat melengkapi senjata dan cakupan apa pun yang tersedia untuk bekerja pada kontrol mundur mereka. Dalam hal konsistensi, tidak ada jalan pintas dan latihan adalah yang terpenting.

Giroskop

cara meningkatkan aim pubg
pengaturan giro sangat penting dalam game PUBGM Lite

Tips keempat untuk membantu pemain meningkatkan kontrol bidik dan mundur mereka adalah dengan mengaktifkan giroskop. Pemain di PUBG Mobile Lite dapat menggunakan giroskop untuk mengarahkan dan mengontrol recoil dengan memiringkan perangkat mereka dengan bantuan sensor giroskop di smartphone mereka.

Baca juga: Cara Menaikkan KD PUBG Mobile Dengan Cepat

Meningkatkan Skill

cara meningkatkan aim pubg
meningkatkan skill bermain game

Tips terakhir untuk memiliki aim dan recoil control yang baik adalah memiliki game sense yang baik. Ini termasuk indera suara yang bagus, yang membantu menentukan lokasi lawan.

Pemain dapat mengembangkan rasa permainan yang baik dengan pengalaman dan pembelajaran dengan menonton pemain yang lebih baik. Memainkan lebih banyak game dan menonton adegan kompetitif PUBG adalah cara terbaik untuk melakukannya.

Baca juga: Update PUBG Mobile 2.1, Damage SCAR Ditambah!

Untuk top up UC PUBG, kamu bisa percayakan hanya di VCGamers. Selain murah, ada juga banyak promo yang sudah menantimu!


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!