Cara Menggunakan Cheat PB Zapetto Terbaru 2022

Cheat PB

Apakah kamu sudah menggunakan cheat pb? Jika iya, dan kamu belum tahu cara mengaktifkannya di tahun 2022, silahkan simak laman ini.

Apakah kamu masih main Point Blank? Tentu saja iya. Meskipun Point Blank tergolong game jadul, namun tetap layak disebut sebagai salah satu first person shooter (FPS) terpopuler. Terus terang, tidak berlebihan untuk mengatakan bahwa PB adalah salah satu game FPS terbaik sepanjang masa.

Seperti kebanyakan game jadul, game ini memiliki cheat PB khusus. Bedanya, game ini membutuhkan aplikasi lain untuk mengaktifkan cheat PB.

Fitur-fiturnya tidak berbeda dengan cheat di banyak game lain, yaitu meningkatkan peluang untuk menang saat bermain.

Secara detail, cheat PB termasuk Aimbot. Dengan cheat ini kamu bisa dengan mudah membidik dan menembak lawan. Ada juga cheat bernama Wallhack yang memungkinkan kamu untuk fokus pada lawan, meski ada hal yang menghalangi alias membuatnya terlihat. Lalu ada Acc Hack, Room Hack dan banyak lagi.

CLICK HERE FOR FREE PB CASH!

Update Terbaru Kumpulan cheat PB Zepetto 2022

Ada beberapa situs penyedia cheat PB Zepetto yang tersebar di internet. Secara khusus, pada artikel kali ini kami akan membahas beberapa di antaranya. 

Samarinda Cheat

Cheat PB
Samarinda

Samarinda Cheat atau Samarinda Cit adalah situs yang menawarkan berbagai macam cheat game online khususnya game komputer.

Cheats selalu update di situs ini, apalagi jika ada masalah dengan cheat lama sehingga tidak work. Salah satu cheat game yang ada di Kota Samarinda adalah PB Zepetto 2022.

Bahkan di situs Samarinda Cheat menuliskan cara download cheat yang ingin digunakan. Prosedurnya relatif mudah dan cepat.

Namun untuk memudahkan anda, kami akan memberikan pembahasan yang lebih singkat tentang cara download Kota Samarinda. Baca lebih lanjut di bagian selanjutnya.

  1. Masuk ke halaman Samarinda Cheat atau Samarinda Cit.
  2. Temukan dan pilih cheat mana yang ingin digunakan, karena sering kali ada lebih dari satu cheat yang tersedia. Jika kamu mencari cheat PB, situs Samarinda Cheat merekomendasikan Cyberhackid.
  3. Setelah kamu menemukan cheat yang dicari, cukup klik tombol dengan nama cheat yang tersedia dan buka halaman unduh cheat.
  4. Silahkan tekan tombol download pada halaman tersebut hingga cheat yang kamu inginkan terdownload.

Pekalongan Cheat

Cheat PB
Cheat PB

Selain Cheat Samarinda, ada situs lain yang juga menyediakan Cheat PB Zepetto 2022 yaitu Cheat Pekalongan. Situs ini dikenal dengan adanya penipuan Point Blank.

Sebenarnya situs ini sangat mirip dengan game ini, sehingga banyak orang yang membukanya ketika ingin mencari cheat Point Blank atau PB.

Berikut langkah-langkah mengaktifkan Cheat PB di Cheat Pekalongan.

  1. Kunjungi website Pekalongan
  2. Ada dua jenis cheat PB di bagian depan. Pilih dan unduh salah satunya.
  3. File dapat diunduh dalam format terkompresi. Ekstrak file tersebut menggunakan Winrar atau aplikasi sejenis.
  4. Buka file dan kemudian klik Hasilkan Kunci.
  5. Masukkan kunci yang terlihat pada injektor. Mulai mainkan Point Blank.

Gembel Cheat

Cheat PB
Gembel

Ada juga situs Gembel Cit yang juga menyediakan cheat PB Zeppeto dengan update terbaru. Berikut cara menggunakan cheat Kota Gembel.

  1. Buka halaman cheat kosong zeppeto gembelcit
  2. Pilih tautan unduh cheat di bawah ini
  3. Tunggu hingga proses pengunduhan selesai
  4. Ekstrak filenya
  5. Buka injektor menggunakan Run as administrator
  6. Buka game PB
Baca juga: Promo Cashback 90%, Check Out Belanjaan Pakai OVO di VCGamers Sekarang Juga!

CP PB Paling Terkenal

Cheat PB
PB

Point Blank atau yang lebih dikenal dengan PB, sempat mencapai puncak ketenarannya pada 2009-2013. Namun saat itu juga banyak pemain PB yang tertipu. Pemain curang atau penipu ini sebenarnya sangat mengganggu pemain lain, dan Gemscool menjadi kambing hitam karena tidak menghilangkan penipu. 

Aimbot

Sebagai salah satu cheat paling mematikan di antara yang lainnya, Aimbot dapat memungkinkan pengguna untuk membunuh tanpa melihat musuh. Aimbot otomatis meluruskan kepala lawan sehingga setiap pembunuh mendapat Headshot.

Wallhacks

Penipu pasti tidak asing dengan Wallhack. Wallhack menunjukkan kepada pengguna dinding yang ada. Sehingga saat tidak ada penghalang yang memudahkan pengguna untuk melacak aksi musuhnya. 

Spam Bom

Ini tidak hanya mematikan bagi banyak pemain, tetapi juga menjengkelkan. Bom Spam Cheat memungkinkan pengguna untuk menjatuhkan bom K-400 tanpa batas, bahkan beberapa bom dalam satu kali lemparan.

Baca juga: Point Blank Zepetto Game no 1 FPS Yang Banyak Dimainkan Sepanjang Masa

No Recoil

Kickback adalah salah satu tantangan dari game FPS. Karena semakin besar penyusutan senjata, semakin besar getarannya. Dan ternyata saat itu ada yang menipu saya agar tidak memiliki senjata Recoil agar saya bisa dengan mudah menembak lurus.

Medali Master GB

Master Medal adalah salah satu hal yang dibutuhkan pemain PB jika ingin mendapatkan gelar yang bagus dan harus menjalani misi yang sulit untuk mendapatkannya.

Namun saat itu ada cheat GB Master Medal yang memudahkan pengguna untuk mendapatkan medali.

Baca juga: Vidio Jadi Streaming Partner Eksklusif PBNC 2021 (Point Blank National Championship)

Demikian penjelasan singkat kami tentang Cheat PB Zepetto 2022. Sangat menarik dan mudah bukan? Namun perlu diingat bahwa kamu tidak boleh menggunakan cheat PB karena berpotensi merugikan pemain dan developer lain. Semoga beruntung!

*Disclaimer: Tulisan ini dibuat agar pengembang game dapat melakukan perbaikan dengan mengetahui adanya celah pada permainan yang sering disalahgunakan para pemain.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!

2 mengomentari “Cara Menggunakan Cheat PB Zapetto Terbaru 2022

  1. arta

    bg cara bikin cheatnya gimana ya bg? ada tutorialnya gk bg?

  2. johnmark abina

    NEED CHEAT PB