Cara Mendaftar MLBB Pop Internal Entrance For Anchor

MLBB Pop Internal Entrance For Anchor

Baru-baru ini, banyak pembuat konten di TikTok yang menggunakan fitur MLBB Pop Internal Entrance For Anchor. Bagi kamu yang menggunakan aplikasi ini, pasti sudah tahu dengan fitur keren ini.

Hadirnya fitur baru di TikTok ini membuat banyak pemain ingin segera mencobanya. Pasalnya dengan menautkan link MLBB ke akun TikTok, para pembuat konten akan cepat terkenal.

Fitur ini sudah ada sejak Kejuaraan Dunia M3 2021. Namun, saat itu aspek ini masih belum populer seperti sekarang ini. Namun setelah banyak yang menggunakannya, beberapa pemain MLBB langsung ingin mencoba fitur MLBB Pop Internal Entrance For Anchor di TikTok. 

Dengan mengikuti  fitur keren ini, dapat dipastikan bahwa Vicigers pasti akan mendapatkan banyak keuntungan. Partisipasi dalam MLBB Pop Internal Entrance For Anchor mirip dengan Creator Camp MLBB

Hanya saja tempat atau platformnya berbeda. Keduanya memiliki keunggulan masing-masing yang dapat membantu pemain mendapatkan keuntungan.

Apa Itu MLBB Pop Internal Entrance For Anchor?

MLBB Pop Internal Entrance For Anchor
Event terbaru MLBB di TikTok. Sumber: Rootrootan.

Tiktok serta Mobile Legends adalah aplikasi dan game di bawah dukungan Bytdance dari China yang terkenal dan saat ini di Indonesia. Meski menjadi nomor 1 di Indonesia, kedua aplikasi ini tidak tinggal diam demi kenyamanan penggunanya. 

Dalam hal ini, kedua aplikasi ini selalu memberikan inovasi terbaru. Yang terpenting, konten paling populer di TikTok berisi konten video yang menarik. 

Nah baru-baru ini muncul event Tiktok yang mengajak para penggunanya untuk menjadi bagian dari content creator Mobile Legends gan.

MLBB Pop Internal Entrance For Anchor adalah acara yang dibuat untuk merayakan M3 CELEBRATION EVENT di mana kamu dapat mengunduh konten video lucu dari berita seluler, atau mengedit, meme, tips dan trik, dan lainnya.

Jika kamu mengunggah video ini dari MLBB Pop Internal Entry For Anchor Join, kamu akan lebih mudah ditemukan pengguna lain. Bahkan jika kamu sering upload video, kamu akan lebih cepat terkenal.

Event inipun sudah dimulai sejak M3 berlangsung bulan lalu. tetapi kamu masih dapat mengikuti program ini karena program ini berlangsung dari tanggal 5 November 2021 hingga Desember 2022.

Karena itu, banyak pemain Mobile Legends mencari cara untuk mendaftar dalam fitur keren ini. Untuk mengetahui caranya, silahkan simak artikel ini sampai akhir.

Cara Bergabung MLBB Pop Internal Entrance For Anchor

Miya, Wallpaper Mobile Legends HD.
Cara daftar Mobile Legends Creator. Sumber mlbbdesign.com.

Bagi yang belum tahu cara daftar program strategi Tiktok ini, jangan khawatir karena EXP memiliki detail langkah-langkahnya sebagai berikut:

  1. Unduh aplikasi TikTok dan buat akun (jika kamu belum punya).
  2. Di menu, ketik “MLBB Pop Internal Entry For Anchor Join”. 
  3. Lalu “Baca syarat dan ketentuan”. 
  4. Jika kamu sudah yakin ingin ikut program Moonton ini, silahkan Join/Connect dan kamu akan menerima perjanjian pengguna yang ditentukan. 
  5. Unggah video MLBB kamu dengan teks dan tagar yang tepat. 
  6. Publikasikan konten dalam TikTok.
  7. Jika kamu berpartisipasi dalam pengajuan internal ini, video kamu akan muncul di tautan Mobile Legends seolah-olah itu adalah video resmi langsung dari Mobile Legends: Bang-Bang.
  8. Selesai.
Baca juga: Cara Dapat Reward ML Gratis Terbaru, Skin Permanen Nih!

Apakah Program Ini Berhadiah?

Logo Mobile Legends. Sumber: VCGamers.

Banyak yang bertanya-tanya apakah program dari Mobile Legends ini akan berhadiah? Jawabannya tentu saja tidak. Moonton tidak memberikan informasi harga untuk program ini. 

Aplikasi ini adalah fitur TikTok murni yang dapat digunakan oleh pembuat konten. Bahkan jika kamu tidak memiliki penghargaan, berkat program / fitur ini kamu dapat dengan cepat menjadi terkenal. 

Seperti yang sudah kita ketahui, TikTok adalah platform video terbesar saat ini. Banyak aktor terkenal melalui TikTok dan menjadi selebritis sukses.

Nah, kesempatan ini bisa kamu gunakan untuk membuat diri kamu dikenal lebih banyak orang. Buatlah tips/trik bermain Mobile Legends semenyenangkan mungkin. Hal ini adalah bagaimana kamu mendapatkan pengikut. 

Nah itulah pembahasan mengenai cara daftar MLBB Pop Internal Entrance For Anchor untuk kamu yang penasaran. Jangan lupa untuk berkomentar di bawah ini. 

Baca juga: Cara Menjadi Mobile Legends Creator, Catat Ini!

Untuk top up diamond Mobile Legends murah dan cepat, silahkan top up hanya di VCGamers!


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!