Cara Menaikkan Level ML Dengan Cepat, Jadilah Pro Player!

Nick ML Anime

Kamu bisa seperti pro player Mobile Legends saat levelmu naik lebih cepat dari pemain lainnya. Nah, di laman ini kita akan membahas cara menaikkan level ML dengan cepat.

Gimana cara menaikkan level ML dengan cepat? Masalahnya adalah setiap pertandingan yang kamu mainkan, kamu kalah dari musuh di level yang sama. Kenapa begitu, level musuh lebih tinggi? Kamu pasti sering mendengar pertanyaan ini saat bermain Mobile Legends.

Tahukah kamu bahwa bermain Mobile Legends adal beberapa trik untuk meningkatkan level ML  dengan cepat? Dalam permainan, faktor tingkat dapat menjadi penentu untuk mencapai kemenangan. Pemain profesional selalu memiliki cara mereka sendiri untuk mencapai level yang cepat.

Dapatkan hadiah reguler untuk berpartisipasi dalam acara dengan memainkan game Double EXP reguler. Upgrade akun Mobile Legends  sangat mudah, kamu perlu menggunakan beberapa metode, yang kami jelaskan di bawah ini.

Untuk mendapatkan exp ganda juga sangat mudah, cukup mainkan game Mobile Legends, kamu bisa mendapatkan item sendiri, kamu bisa membuat kotak, request event dan lainnya. Cara ini tentu sangat berguna bagi kamu yang ingin menambah level Mobile Legend secara langsung.

Nah, bagi yang tidak bisa dengan mudah naik ke level selanjutnya, kamu bisa mengikuti cara menaikkan level ML dari VCGamers. Soalnya, jika kamu dan tim kamu memiliki level yang lebih tinggi dari lawan, maka peluang menangnya juga lebih besar karena damage-nya akan semakin parah.

Cara Menaikkan Level ML

Seperti yang telah dijelaskan sebelumnya, setiap pemain profesional memiliki cara mereka sendiri untuk segera maju. Tidak hanya memikirkan bagaimana cara mengalahkan lawan, kamu juga perlu memikirkan strategi, posisi, dan waktu saat bermain.

Gunakan Inti Hero

Cara Menaikkan Level ML
Core

Cara menaikkan level ML pertama adalah kamu harus terlebih dahulu menggunakan core dari hero, seperti warrior, shooter atau killer. Karena ketiga hero ini merupakan hero yang bisa dengan mudah mendapatkan gold dan level saat early game dengan serangan cepat mereka.

Jangan abaikan pengguna yang mendukung hero kamu sebagai mage. Kamu juga dapat menaikkan level secara langsung dengan membuat gank. Seperti yang kami katakan, sekarang ada sesuatu seperti mode desain yang digunakan untuk memainkan papan peringkat.

Yang perlu kamu ketahui adalah hero mana yang kita pilih untuk balance atau penyeimbang tim kalian. Terkadang Anda memiliki kesempatan untuk memutuskan terlebih dahulu berdasarkan peran sebagai peran kelompok.

Jika kamu tidak bisa mendapatkan tim terlebih dahulu, kamu harus memilih hero yang tepat untuk tim. Misalnya, kamu harus memilih Mega atau Tank karena semua posisi tim dipilih. Namun tidak jarang kamu akan menemukan pemain yang memilih penembak, meskipun ada 2 MM dalam tim.

Gunakan Retribution

Cara Menaikkan Level ML
MLBB

Selain itu, kamu dapat menggunakan Retribusi Gender untuk mempercepat pengelolaan Anda. Mantra ini sering digunakan oleh para hero yang bekerja di jungle.

Spell ini digunakan untuk memberikan damage pada monster di Lane of Dawn dan mempercepat proses farming dan juga mendapatkan exp. Namun tidak semua pahlawan bisa menggunakan slogan perang ini.

Gunakan Item Jungle

Cara Menaikkan Level ML
Jungle

Bagi yang menggunakan core hero, selain spell Retribution, kamu juga harus membeli item dari jungle yaitu Raptor Machete di early game.

Selain memberikan lebih banyak serangan fisik dan penetrasi fisik, item ini juga memberikan 50 persen lebih banyak kerusakan pada monster. Raptor Machete bisa mempercepat proses farming kamu dengan mengatasi dan kembali ke orbit, dimana kamu bisa membunuh minion dan mempertahankan tower kamu.

Jika kamu seorang pemain solo, saya pikir sangat sulit jika kamu ingin menaikkan level ML dengan cepat. Artinya, fokuslah pada beberapa hero basic, seperti Tank, Magic, Physical atau Jungle. Kamu harus dapat menargetkan kelas yang memiliki simbol yang sesuai untuk kelas tersebut.

Apakah kamu ingin contoh? Seperti Eudora, mage harus fokus pada simbol-simbol sihir. Sebaliknya, jika kamu memilih Layla, akibatnya kamu harus fokus pada emblem Jungle of Physical.

Selain emblem, kalian harus memperhatikan spell sebagai kebutuhan dasar, karena spell sangat berpengaruh terhadap kemenanganmu nantinya. 

Jangan Sering Mati

Cara Menaikkan Level ML
MLBB

Cara menaikkan level ML adalah tidak sering mati. Meskipun Mobile Legends mengharuskan kamu untuk bertarung, kamu harus berhati-hati saat bertarung, karena sekarat akan memperlambat proses leveling kamu.

Jika kamu mati dan menunggu sampai hidup kembali, lawan akan mendapatkan waktu luang untuk menetap dan menghentikan waktu untuk menetap.

Jadi sebelum kamu pergi berperang, kamu harus memikirkannya, apakah perang akan menang atau kalah? Jika menurutmu hero tidak cukup kuat untuk bertarung, sebaiknya kembali ke farm agar heromu kuat dan siap untuk bertarung.

Salah satu cara tercepat untuk mencapai level dengan mobile legends terbaik adalah dengan bermain mabar atau bermain. Kerja sama tim atau kolaborasi sangat penting untuk memenangkan permainan. Ada kasus di mana MM dapat dengan mudah membersihkan semua tahapan. 

Namun, insiden ini tidak akan terulang setelah kamu mencapai level yang lebih tinggi. Kamu harus dapat bekerja dengan dan mendukung semua anggota tim daripada terus-menerus diganggu oleh pertanyaan yang tidak perlu.

Bantu mereka hanya ketika mereka membutuhkan bantuan, apa pun masalahnya. Selain itu, kamu juga harus membantu memperjelasnya. Jika tidak bisa mengalahkan semua menara sendirian.

Baca juga: 5 Hero ML Tersakit Dengan Gameplay Mematikan, Musuh Kabur!

Kalahkan Semua Minion di Lane

Cara Menaikkan Level ML
Minion

Jangan malas dalam permainan untuk membunuh minion di lane. Minion bisa memberikan gold dan experience yang bagus selama early game. Selain itu, dengan membunuh semua minion yang ada di lintasan, kamu juga bisa mempertahankan tower dan tidak lagi memaksa Hero lawan untuk melanjutkan.

Konsentrasi utama saat bermain game MOBA seperti Mobile Legends adalah untuk menghancurkan kerja dan kekuatan lawan. Inilah yang membedakan pemain berkelas dan pemain noob. Sebagian besar pemain noob berpikir bahwa Mobile Legends hanya tentang membunuh musuh.

Ia bahkan akan mundur ketika musuh tersingkir dan akhirnya dikalahkan. Pemain profesional sering terlambat dalam hal membunuh. Tetapi mereka memiliki peluang menang yang lebih baik daripada pemain yang buruk.

Baca juga: Swiper! Inilah 5 Hero ML Pencuri Tower Tercepat

Jadi akui dan pakai Tuhan, tahu kapan harus menyerang dan kapan harus bertahan. Oh, itu yang lain. Jangan buang waktu dengan pertanian dan kehutanan, karena banyak musuh akan mati. Tetap sibuk, sibuk, dan sibuk!


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!