Cara Menaikkan Level Maksimal di Hogwarts Legacy

Level maksimal Hogwarts Legacy

Hogwarts Legacy memiliki level maksimal yang bisa dicapai oleh pemain seiring dengan berjalannya permainan. Namun mungkin masih ada yang penasaran dengan level tertinggi di Hogwart Legacy.

Meskipun memiliki konsep open world, karaktermu dalam game ini dapat mencapai level maksimal. Sehingga nantinya kamu tidak dapat memperkuat mereka lebih dari level tersebut.

Jadi, bagaimana cara meningkatkan level maksimal pemain di Hogwarts Legacy? Yuk simak caranya dalam artikel berikut ini!

Baca juga: Semua Lokasi Landing Platforms di Hogwarts Legacy

Level Maksimal di Hogwarts Legacy

Level maksimal Hogwarts Legacy - Level maksimal karakter
Jumlah level maksimal Hogwarts Legacy. Source: ConCon/Youtube

Level maksimal yang bisa pemain capai dalam game ini adalah 40. Setelah mencapai level tersebut, perkembangan karaktermu akan terhenti.

Hal ini berarti, kamu tidak dapat membuka seluruh poin Talent yang tersedia. Kamu hanya perlu untuk memilih berfokus pada satu atau dua Talent saja untuk ditingkatkan.

Hingga saat ini belum ada rumor atau kabar yang menunjukkan bahwa pengembang akan menambahkan maksimal level yang lebih tinggi.

Namun, peningkatan maksimal level di Hogwarts Legacy mungkin saja nantinya bisa ditambahkan dalam mode permainan baru atau perilisan konten DLC.

Dengan mencapai level maksimal dalam game ini, kamu akan membuka trofi pencapaian “A Forte for Achievement”.

Cara Meningkatkan Level Maksimal di Hogwarts Legacy

Cara menaikkan level Hogwarts Legacy.
Cara menaikkan level Hogwarts Legacy. Source: ConCon/Youtube

Karena level maksimalnya yang hanya sampai 40 saja, kamu tidak perlu terburu-buru untuk meningkatkan level dari karaktermu.

Namun, berada di level yang tinggi akan mempermudah kamu untuk mengakses berbagai quest dalam Hogwarts Legacy. Hal ini dikarenakan beberapa quest memerlukan level tertentu untuk bisa memulainya.

Untuk meningkatkan level, kamu harus mendapatkan XP poin dari menyelesaikan Field Guide Challenges, quest cerita utama, dan quest sampingan.

Level maksimal Hogwarts Legacy - Quest
Quest di Hogwarts Legacy. Source: ConCon/Youtube

Kamu dapat mengecek menu Field Guide secara berkala untuk memeriksa apakah tantangan baru suado tersedia untuk dimainkan.

Meningkatkan level dalam game ini berkaitan erat dengan mengumpulkan Talent Points.

Jika kamu sudah mencapai level maksimal 40, maka ada total 36 Talent Points yang bisa kamu kumpulkan.

Ketika kamu mencapai level 5, kamu sudah bisa mulai mengumpulkan Talent Point setiap kali levelmu meningkat.

Dengan total 48 Talent yang tersebar di Skill Trees, kamu tidak dapat memaksimalkan poin dari seita Talent yang ada. Kamu harus memilih 12 Talent yang tidak ingin kamu kembangkan.

Kamu harus memilih Talent apa yang ingin diprioritaskan sebelum menghabiskan poin yang didapatkan. Hal ini karena kamu tidak bisa mengubah pilihanmu setelah poin diberikan pada Talent tertentu.

Baca juga: Cara Grinding Cepat Ragnarok Origin, Kejar Level Teman!

Tips Memilih Talent di Hogwarts Legacy

Level maksimal Hogwarts Legacy - Talent
Talent di Hogwarts Legacy. Source: ConCon/Youtube

Bagaimana cara memilih Talent di Hogwarts Legacy? Semuanya tergantung bagaimana kamu ingin bermain dalam game ini.

Misalnya, kamu ingin bermain sebagai karakter yang memiliki serangan magis yang lebih kuat dari penggunaan ramuan atau tumbuhan. Maka, habiskan poin milikmu pada Spells, Dark Arts, dan Core.

Berfokuslah pada talent yang bisa meningkatkan mantra serangan menjadi lebih kuat untuk bisa menghadapi lawan yang berat dengan lebih mudah.

Jika kamu suka bermain sebagai mata-mata yang handal dalam bersembunyi, maka prioritaskan poinmu pada bagian Stealth.

Skill The Human Demiguise sangat berguna untuk memungkinkanmu bisa berlari sambil menggunakan mantra Disillusionment.

Pada dasarnya, menghabiskan Talent Point pada bagian Core dari Skill Tree adalah ide yang sangat bagus. Ingatlah untuk mencari lebih banyak referensi sebelum memutuskan ingin berfokus pada suatu Talent.

Baca juga: Panduan Memanjat Dinding Benteng di Hogwarts Legacy

Nah, itulah uraian singkat tentang cara menaikkan level maksimal di Hogwarts Legacy. Bagaimana, sudahkan kamu menentukan Talent apa yang ingin kamu perkuat?

Untuk kamu yang sedang mencari tempat top up game yang aman dan terpercaya, yuk top up di VCGamers Marketplace sekarang!

 


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!