Cara Hapus Akun Badoo Secara Permanen

Badoo

Kali ini kita akan mengulas tentang cara hapus akun Badoo. Tentunya, untuk kamu yang ingin menghapus akun kamu di aplikasi cari jodoh ini.

Aplikasi cari jodoh ini sangat terkenal di dunia. Namun, ada orang yang akhirnya ingin tahu cara hapus akun Badoo.

Ada banyak alasan mengapa pengguna ingin menghapus akun Badoo mereka.

Hal ini mungkin untuk alasan keamanan, untuk mencegah transmisi data atau karena mungkin sudah memiliki pasangan sehingga tidak memerlukan aplikasi ini ini.

Bagaimana cara menghapus akun Badoo? Simak yuk penjelasan singkatnya!

Baca juga: 5 Aplikasi Kencan Gratis Terbaik 2023, Auto Dapat Jodoh!

Apa Itu Badoo?

Aplikasi Cari Jodoh Badoo
Bado. Source: YouTube.

Di era digital saat ini, berbagai aplikasi telah dikembangkan untuk memudahkan komunikasi. Tidak hanya aplikasi perpesanan instan dan media sosial, generasi sekarang juga dikenal dengan aplikasi kencan online.

Badoo adalah salah satu aplikasi kencan online terpopuler, terbukti dengan lebih dari 100 juta unduhan di Google Play Store.

Di Badoo, terdapat fitur kedekatan yang dapat membantu pengguna menemukan orang yang dekat dengan wilayah tempat tinggalnya.

Kekhasan aplikasi ini adalah keterbatasan pesan yang hanya bisa mengirim dua pesan. Tujuannya agar pihak lain tidak mengganggu penerima pesan.

Ada juga fitur following dan tracking yang bisa dilihat pengguna lain, seperti fitur media sosial.

Menggunakan aplikasi ini Vicigers dapat mengobrol dengan pengguna Badoo lainnya. Oleh karena itu, membuat para sahabat berinteraksi di dunia maya, terutama untuk mencari pasangan.

Namun, bukan berarti kamu tidak akan menemukan teman di aplikasi ini. Aplikasi jodoh ini juga bisa digunakan untuk mencari teman yang kamu sukai.

Keunggulan dari aplikasi ini adalah adanya fitur chat yang mudah disisipkan. Oleh karena itu, tidak heran jika banyak anak muda yang menggunakan aplikasi jodoh ini.

Cara Hapus Akun Badoo

Badoo
Aplikasi Jodoh. Source: YouTube.

Di bawah ini adalah tata cara hapus akun Badoo yang bisa kamu coba lewat aplikasi, berikut langkah-langkah yang bisa Vicigers ikuti;

  1. Login ke akun;
  2. Klik pada menu “My Badoo’;
  3. Pilih menu “Akun”;
  4. Pada menu ini, carilah bagian “Hapus Akun”;
  5. Klik menu tersebut dan lanjutkan untuk proses penghapusan;
  6. Setelah itu akan muncul pop up alasan menghapus akun. Isi saja alasanmu dan lanjutkan untuk menghapus;
  7. Setelah proses tersebut sudah semua, akun Badoo kamu berarti sudah terhapus secara permanen;
  8. Uninstall aplikasi;
  9. Selesai.
Baca juga: Cara Chat di Tantan, Cepat Direspon Mblo!

Ketahuilah apa yang terjadi jika akun dihapus. Setelah akun dihapus, data akan hilang secara otomatis. Kamu tidak akan dapat kembali ke akun yang telah dihapus.

Untuk alasan ini kamu akan mempertimbangkan jika aplikasi ini tidak digunakan dengan benar. Namun menurut situs resminya, menghapus akun ini tidak bersifat permanen.

Kami memiliki waktu 1 bulan atau 30 hari untuk memulihkan akun. Jadi, jika tidak ada aktivitas pengguna selama 30 hari atau jika pengguna tidak mengakses akun, akun tersebut akan dihapus secara permanen.

Cara menghapus akun Badoo mudah karena aplikasinya sendiri menyediakan menu untuk menghapus akun.

Selain itu ada cara lain yaitu dengan menggunakan browser di laptop atau smartphone kamu. Semoga ini bisa membantu Vicigers.

Baca juga: Cara Menggunakan Aplikasi Tantan Biar Cepat Dapat Jodoh

Top up game paling murah sejagat raya hanya di VCGamers Marketplace. Ada banyak promo dan harga menarik yang bisa kamu pilih setiap hari!


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!