Cara Counter Hero Karina di Mobile Legends, Bikin Dia Nggak Guna!

Counter Hero Karina

Susah menghadapi hero Karina di Mobile Legends? Pastikan untuk memeriksa cara terbaik untuk counter hero Karina di artikel ini!

Hingga saat ini hero Karina masih menjadi build yang sangat efektif di META saat ini untuk digunakan di pertandingan Ranked Mobile Legends karena potensinya untuk mendominasi permainan.

Meski terlihat tak terbendung, hero Karina masih memiliki beberapa kelemahan yang bisa kamu manfaatkan untuk counter dan mainnya di Mobile Legends.

Buat kamu yang sedang mencari cara counter hero Karina Mobile Legends paling ampuh, pastikan untuk membaca artikel ini sampai selesai.

Trik Counter Hero Karina Mobile Legends

Gunakan Hero Dengan CC Keras

Counter Hero Karina

Meski memiliki build defensif, Karina bisa dibuat kewalahan oleh hero hard CC yang bisa mengunci pergerakannya seperti Franco, Kaja, atau Chou. Oleh karena itu, di tidak akan bisa melawan setelah dia dihentikan oleh Ultimate mereka.

Sebenarnya hero apapun yang bisa memberikan efek Stun sudah cukup untuk menghentikan pergerakannya. Namun, jika kamu ingin mematikannya sepenuhnya, coba gunakan hero CC yang keras sebagai counter hero Karina.

Gunakan Hero Anti-Tank (Kecuali Karrie)

Counter Hero Karina

Di Mobile Legends, Karrie merupakan hero anti-Tank terbaik karena Pasifnya yang memungkinkannya untuk memberikan True Damage yang sangat besar.

Namun, akan lebih baik jika kamu menahan diri untuk tidak menggunakan Karrie untuk berurusan dengan Karina karena dia akan dapat dengan mudah memusnahkanmu.

Sebagai gantinya, gunakan hero anti-Tank lainnya, seperti X.Borg, atau Balmond karena mereka juga mampu memberikan True Damage yang luar biasa dan juga mampu menahan serangan Karina.

Coba Tolak Semua Farming di Early Game

Counter Hero Karina

Tank Karina memiliki satu kelemahan yang mencolok, yaitu dia lemah di early game. Karena itu, pastikan untuk menggertaknya selama menit pertama permainan karena dia tidak akan bisa berbuat banyak untuk melawan.

Ambil Buff Karina. Dia tidak akan kuat dan dapat dengan mudah habis jika dia berhasil mengambil buff birunya. Selain itu, dia tidak dapat menggunakan skillnya terus menerus ketika dia tidak mendapatkan buff biru.

Jika seorang hero berhasil membunuh Buff Biru, maka hero akan mendapatkan tambahan seperti mengurangi waktu cooldown 10 persen, yang harganya 40 persen dan biaya energi adalah 25 persen.

Jika kamu ingin mengambil Buff-nya, kamu harus membawa rekan satu tim sehingga dapat lebih mudah dan cepat untuk mengambil kipas angin.

Cobalah Untuk Selalu Menyerangnya

Counter Hero Karina

Untuk counter hero Karina menyelesaikan item intinya, kamu dapat mencoba untuk terus menyerang dan mencuri semua peternakannya untuk menghentikan kemajuannya. Cobalah untuk menggunakan hero dengan potensi pembersihan jungle yang besar, seperti Hanzo.

Untuk counter hero Karina adalah menyerangnya bersama dengan rekan satu tim. Karena, sekeras tank sepertinya jika itu ditabrak musuh, maka kamu harus yakin bahwa dia tidak akan bertahan lama, bahkan bisa dibunuh dengan mudah dan cepat.

Waktu yang tepat ketika kamu ingin menyerangnya bersama tim adalah ketika dia sendirian atau dipisahkan oleh rekan setimnya.

Baca juga: 5 Hero Counter Harley MLBB, Pakai Hero Ini Harley Pasti Mati Seketika!

Sadari Posisi Dan Jangan Pernah Berlebihan

Counter Hero Karina

Saat berhadapan dengan Karina, hal terpenting yang harus selalu kamu perhatikan adalah jangan terlalu berlebihan.

Jika kamu berlebihan, kemungkinan besar, kamu akan langsung dilenyapkan olehnya karena dia memiliki jangkauan yang bagus. Hal ini juga penting jika kamu memainkan hero Inti, seperti Mage atau Marksman.

Nah, itulah tadi beberapa cara counter hero Karina Mobile Legends terbaik. Dengan mengikuti langkah-langkah ini, kamu akan dapat counter hero Karina dengan mudah.

Nantikan info game lainnya, dan pastikan untuk mengikuti VCGamers di Instagram untuk mendapatkan update terbaru tentang event game.

Kamu harus menghindari pertarungan 1 lawan 1 melawannya. Seperti yang dijelaskan di atas, meskipun dia menggunakan skill lari, tetapi dia masih bisa melukai musuhnya.

Dia tidak akan mudah dikalahkan jika kamu menggunakan tank biasa. Kemudian, jika kamu ingin counter hero Karina, akan baik untuk membawa 1 atau 2 rekan satu tim untuk menyerangnya secara bersamaan.

Baca juga: Hero Counter Angela Mobile Legends Ini Akan Membuatnya Tak Berguna!

Demikianlah cara untuk counter hero Karina di Mobile Legends. Dia memang sangat OP dan menjadi ancaman di Land Of Dawn. Namun, tetap saja dia memiliki kelemahan seperti yang sudah kami sampaikan di atas.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!