Cara dan Tips Mudah dalam Bermain UNO Online

UNO Online

Salah satu permainan masa kecil yang melekat hingga saat ini adalah Uno. Hingga saat ini, permainan kartu ini masih sangat populer di dunia. Dan tahukah kamu, jika sekarang kamu bisa bermain Uno secara online?

Dengan semakin meluasnya penyebaran internet di dunia, membuat kita jadi bisa memainkan permainan Uno secara Online.

Tentu saja hal ini jadi kabar gembira bagi pecinta Uno yang sudah menginjak usia dewasa. Pasalnya dengan kehadiran Uno Online akan membuat kamu bisa bermain Uno dari HP atau komputer dengan teman-teman lamamu ataupun melawan orang lain.

Selain itu, kamu juga bisa mengkostum beberapa hal sebelum memulai permainan Uno. 

Jika kamu ingin kembali merasakan sensasi bermain Uno secara digital, nah disini kami akan membantumu untuk memberitahukan langkah-langkahnya.

Yuk simak pembahasannya berikut ini!

Apa itu Uno Online?

UNO Online
Apa itu UNO Online? Source: unoonline.co

Game Uno Online adalah versi digital dari permainan Uno yang memungkinkan kamu untuk bisa bermain Uno dengan teman-teman ataupun pemain lain di seluruh dunia.

Di dalam game Uno ini, kamu juga bisa melakukan kostum pada jumlah pemain yang akan mengikuti permainan. Kamu bisa memilih untuk bermain berdua orang, bertiga, ataupun bermain dengan empat orang.

Secara garis besar, tujuan permainan Uno tipe ini masih sama dengan Uno biasa kita kenal, yaitu pemain pertama yang berhasil menghabiskan semua kartunya, maka dia yang akan menjadi pemenang permainan.

Jadi, jika kamu yang sudah terbiasa bermain Uno konvensional sebelumnya, maka bermain Uno secara daring ini tidak akan membuat kamu kesusahan dalam memahami gameplay permainannya.

Baca juga: 5 Game Online Couple, Seru-seruan Bareng!

Cara Bermain Uno Online

UNO Online
Cara Bermain UNO. Source: unoonline.co

Sekarang kamu bisa bermain Uno secara digital, baik dari website yang membuatmu tidak perlu lagi mendownload aplikasinya terlebih dahulu, maupun melalui aplikasi.

Dan cara terbaik bermain game ini adalah melalui website. Sebab, saat ini sudah banyak website yang menyediakan game ini untukmu, kamu hanya perlu mencarinya dari browser web browser seperti Google Chrome dan langsung bisa mulai memainkannya. 

Nah, untuk kamu yang tertarik untuk mencoba bermain Uno secara daring, namun masih bingung bagaimana langkah-langkah untuk bermainnya, berikut kami akan merangkum langkah-langkahnya:

  • Langkah pertama adalah buka browser di HP atau komputer kamu, kemudian ketik “Uno Online”. Maka kamu akan melihat beberapa rekomendasi website penyedia game Uno, seperti Crazy Games, unoonline.co, lagged.id, pizz.uno, dan masih banyak lagi.
  • Setelah memilih salah satu website yang tersedia, kamu bisa langsung memulai permainan dengan klik logo “Play”.
  • Kemudian setelah klik logo “Play”, kamu akan diberi opsi untuk memilih permainan Uno dengan dua, tiga, atau empat pemain. Pilih sesuai dengan keinginanmu.
  • Dan terakhir, setelah memilih jenis jumlah pemain, kamu sudah bisa bermain Uno secara daring seperti bermain secara offline.
Baca juga: 5 List Game Online Berdua 2023, Mabar Jadi Seru Banget!

Tips untuk Menang Bermain Uno

UNO Online
Tips Bermain Uno. Source: unoonline.co

Jika kamu sudah mencoba untuk bermain Uno, namun masih belum bisa meraih kemenangan, maka maka kamu perlu untuk mengetahui tips untuk meraih kemenangan ketika bermain Uno. 

Berikut adalah beberapa tips yang bisa kamu ikuti untuk meningkatkan peluang menang kamu dalam bermain Uno:

  • Hal pertama yang harus kamu lakukan adalah mencoba untuk memperkirakan kartu apa saja yang dimiliki oleh lawan bermainmu saat ini.
  • Ketika kamu memiliki kartu +4 atau +2, maka janganlah terlalu cepat untuk melepas kartu-kartu besar tersebut, dan cobalah untuk menyimpannya hingga saat-saat tertentu.
  • Lalu kamu harus menggunakan action card, seperti reverse atau skip secara bijak untuk mengacaukan strategi lawanmu.
  • Kamu tidak perlu takut untuk mengambil kartu dari tumpukan jika kamu tidak memiliki kartu yang sesuai.
  • Bermainlah dengan santai dan jangan tegang apalagi stress. Sebab, pada dasarnya kamu bermain ini hanya untuk bersenang-senang dan bukan untuk berkompetisi.

Baca juga:

Nah, demikianlah pembahasan kita kali ini mengenai Uno Online. Semoga tips yang kami bagikan memudahkan dalam bermain game ini nantinya.

Jangan lupa untuk tetap update dengan info terkini lainnya seputar games, teknologi, dan gadget hanya di VCGamers News!

Dan jangan lupa untuk top up berbagai jenis game dan pulsa dengan mudah, cepat, aman, dan pastinya termurah, yuk kunjungi VCGamers Marketplace!


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!