6 Bundel Free Fire Paling Populer Sepanjang Masa

Bundle Top Criminal FF

Setiap season pasti akan ada bundel Free Fire terbaru. Namun , hanya ada beberapa yang paling populer sepanjang masa. Penasaran? Simak ulasan lengkapnya berikut ini.

Penembak andalan Garena, Free Fire, hadir dengan item baru dan eksklusif melalui beberapa event dalam game secara rutin. Di antara berbagai bundel Free Fire yang tersedia, ada beberapa yang selalu menjadi sorotan. Pemain suka mengenakan kostum multi-warna dan mewah dengan keunggulan untuk menonjol dari keramaian.

Dari kumpulan bundel Free Fire menarik yang ditambahkan ke judul, hanya beberapa yang mampu memenangkan hati para gamer. Oleh karena itu, ada banyak sekali pemain yang ingin mendapatkan paket khusus seperti itu dengan biaya berapapun, yang menggambarkan popularitas luar biasa mereka di komunitas.

Kamu dapat melalui bagian berikut untuk mempelajari beberapa bundel Free Fire paling populer sejauh ini.

Daftar Bundel Free Fire Terpopuler

Ada banyak pilihan untuk penggemar pakaian di Garena Free Fire. Bundel karakter ini juga berkontribusi pada popularitas yang mengejutkan dari penembak royale pertempuran karena barang berharga dalam game ini memiliki banyak pembeli.

Beberapa pakaian karakter sangat mahal dan langka dalam hal ketersediaan. Namun, banyak bundel yang tersedia dengan harga yang wajar dan perlahan-lahan menjadi beberapa kosmetik yang paling banyak digunakan di Free Fire.

Meskipun tidak ada data tentang kosmetik karakter yang paling banyak digunakan dalam game, beberapa pakaian dapat disebut sebagai bundel Garena Free Fire terbaik yang banyak digunakan berdasarkan ketersediaan, penggunaan, dan desainnya.

Cobra Rage

Bundel Free Fire
Cobra rage

Bundel Cobra Rage adalah salah satu bundel ‘Legendaris’ di penembak. Dengan total empat varian warna, merah, kuning, biru, dan ungu, bundel Cobra Rage dapat disesuaikan sesuai keinginan pemain. Kostum tersebut diperkenalkan pada acara Cobra Ascension (Legendary Royale) pada Februari 2021.

Gaya rambut adalah bagian paling laris dari bundel legendaris ini dan bisa dibilang satu-satunya alasan popularitasnya di komunitas Free Fire.

Bundel berisi:

  • Cobra Rage (Head)
  • Cobra Rage (Mask)
  • Cobra Rage (Top)
  • Cobra Rage (Bottom)
  • Cobra Rage (Shoes) 

Zombie Samurai

Bundel Free Fire
Samurai

Salah satu bundle yang paling tua yaitu Zombie Samurai datang ke Free Fire melalui event Zombie Samurai Summoning pada Mei 2019 untuk pertama kalinya.

Sementara topeng adalah bagian yang terkenal, bagian bawahnya tidak begitu banyak digunakan. Dengan demikian, pemain dapat mencoba beberapa bagian kostum dari bundel lain untuk menjadi individual dalam kelompok pemakai Zombie Samurai.

Bundel berisi:

  • Zombie Samurai (Mask/Head)
  • Zombie Samurai (Top)
  • Zombie Samurai (Bottom)
  • Zombie Samurai (Shoes)

Hip Hop

Bundel Free Fire
Hiphop

Bundel Hip Hop adalah salah satu kostum tertua dan terlangka di Free Fire. Hip Hop masih dalam permintaan yang sangat tinggi, tetapi para pengembang belum kembali ke server India.

Kostum tersebut tiba di Elite Pass season 2 pada bulan Juni 2018. Seluruh rangkaian bundel, terutama getaran hip-hop yang digambarkan dengan tepat, sangat disukai oleh para pemain.

Bundel berisi:

  • Hip Hop (Head)
  • Hip Hop (Top)
  • Hip Hop (Bottom)
  • Hip Hop (Shoes)

Arctic Blue

Salah satu mahakarya tertua, bundel Biru Arktik, pertama kali terlihat di Diamond Royale pada Februari 2019. Meskipun telah kembali ke permainan beberapa kali melalui beberapa acara, popularitas dan permintaannya masih mengudara.

Salah satu acara comeback-nya, Arctic Blue Incubator, hadir dengan varian yang beragam, bersama dengan versi wanitanya juga.

Bundel berisi:

  • Arctic Blue (Head)
  • Arctic Blue (Mask)
  • Arctic Blue (Top)
  • Arctic Blue (Bottom)
  • Arctic Blue (Shoes) 

Criminal Bundles

Bundel Free Fire
Criminal

Bundel ini adalah satu set lima kostum, masing-masing sedikit berbeda dalam penampilan dan seluruhnya dalam warna. Empat bentuk, merah, kuning, ungu, dan biru, diperkenalkan di Inkubator Pasukan Bandit pada Januari 2019. Kemudian, varian hijau juga ditambahkan ke grup melalui event lain.

Bundel Kriminal adalah salah satu bundel yang paling diinginkan di Free Fire. Green Criminal Bundle dulunya adalah salah satu bundle paling langka di Free Fire sebelum dirilis ulang untuk merayakan 4th Anniversary Free Fire. Bundel Ungu sekarang menjadi bundel paling langka.

Semua bundel di set memiliki basis penggemar terpisah. Namun, Green Criminal kehilangan kelangkaannya sampai batas tertentu ketika kembali ke Free Fire pada Agustus 2021.

Bundel berisi:

  • Setiap bundel harus dipakai sekaligus karena tidak dapat dibagi menjadi beberapa bagian.
Baca juga: 5 Bundel Gold Royale FF MAX Terbaik Maret 2022

Night Clown

Bundel Free Fire
Night clown

Terkenal sebagai bundel Joker, Night Clown masuk ke Free Fire di server Indonesia pada September 2018 lalu dan menarik perhatian banyak pengguna. Itu diperkenalkan di bagian Magic Cube beberapa bulan yang lalu, menjadikannya salah satu pakaian yang paling banyak digunakan.

The Night Clown Bundle telah kembali dalam game dan tersedia di Magic Cube Store. Paket ini mencakup item berikut: Kepala Badut Malam, atasan, celana, dan sepatu.

Mengenakan kepala badut dan pakaian sirkus berwarna-warni, bundel ini unik dalam banyak hal dan termasuk yang berikut:

  • Night Clown (Head)
  • Night Clown (Top)
  • Night Clown (Pants)
  • Night Clown (Shoes)
Baca juga: Cara Mendapatkan Bundel Dan Prismatic Warrior Nobel Samurai FF MAX

Demikianlah 6 bundle Free Fire paling populer sejauh ini dan memang mendapatkan pujian dari para pemain. Apakah kamu sudah mengoleksi salah satu di antara mereka? 


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!