Hype

Bukan Aniboy, Inilah Website dan Aplikasi Legal Nonton Anime

Published by
Dimas Putra

Merapat! Wibu dan seluruh penggemar anime yang ada di dunia, pada artikel kali ini, penulis akan memberikan informasi mengenai website dan aplikasi legal untuk nonton anime. Walaupun ada yang berbayar, rasanya, akan tetap worth it untuk dilakukan, demi hobi atau kesenangan kita.

Daripada harus menonton website bajakan, layaknya anoboy, IDLIX, juga LK21 yang mempunyai banyak pop up iklan di setiap klik yang kita lakukan. Tentu saja, hal ini sangat mengganggu jalannya pencarian terhadap anime yang ingin kita tonton.

Apalagi ketika kita sedang ingin buru-buru karena tak mempunyai waktu yang banyak, misal ketika istirahat makan siang di kantor, atau untukmu yang masih sekolah, biasanya suka nonton anime lewat HP saaat jam istirahat makan siang, pastinya kita ingin website yang cepat dan bisa diandalkan.

Untuk itu, melalui artikel berikut, penulis akan memberikan tempat nonton serial anime favoritmu yang legal, sehingga aman dari gangguan iklan, virus, ataupun diciduk pemerintah karena melakukan tindak kecurangan.

Nggak lucu kan kalau kita lagi asik-asik nonton Attack on Titan tiba-tiba ada tukang bakso lewat di depan rumah? Nah, kalau nggak mau sampai kejadian, marilah kita ikuti aturan yang ada, dan nonton film serta anime favoritmu di tempat yang legal saja.

Apa saja itu? Apakah lengkap? Biar penulis jawab seluru pertanyaan kalian pada artikel berikut. Simak baik-baik keseluruhan informasinya agar kalian tak salah kaprah akan informasi yang penulis berikan.

Baca juga: 7 Anime Sedih Terbaik yang Pernah Ada, Bikin Mewek!

Website dan Aplikasi Legal Nonton Anime

Eren Yeager – Attack on Titan. (Source: WIT/Google)

Inilah rekomendasi yang bisa penulis berikan untuk kalian. Di antaranya adalah:

iQIYI

iQIYI. (Source: iQIYI Official Website/Google)

Di urutan pertama, ada website yang berasal dari Korea Selatan, iQIYI. Selain menyediakan berbagai macam pilihan drama Korea, kamu juga bisa menonton beberapa pilihan anime terbaik yang ada. Seperi, SPY x Family, Dr. Stone, sampai dengan Tokyo Ghoul, juga Eren Yeager dari anime Attack on Titan.

Bstation (BiliBili)

Bstation (BiliBili). (Source: Bstation Official Website/Google)

Ada anime khusus yang hanya keluar di website dan aplikasi BiliBili, yaitu Jujutsu Kaisen, juga Classroom of The Elite. Untuk kalian penggemar Goku, di BiliBili juga ada beberapa serial anime Dragon Ball yang bisa kamu nikmati.

VIU

VIU – Nonton Anime. (Source: VIU Official Website/Google)

Banyak orang yang mengetahui VIU hanya sebatas aplikasi nonton film Korea saja. Namun, VIU juga menyediakan beberapa pilihan serial anime terkenal yang bisa kalian tonton, walaupun tak sebanyak aplikasi lain.

Nama-nama beken seperti anime Detective Conan, juga No Game No Life bisa kamu nikmati di sini.

Youtube

Youtube. (Source: Youtube)

Youtube adalah gudang serial anime terbaik yang kamu bisa dapatkan secara gratis. Namun, kalian jangan sampai nonton serial anime yang bukan berasal dari rumah produksi resminya ya Vicigers.

Hal ini, biasanya ditandai dengan gambarnya yang kurang bagus, karena hasil bajakan dari website aslinya.

Netflix

Netflix. (Source: Netflix Official Website/Google)

Jika kamu suka anime solo yang berasal dari publisher indie, Netflix adalah website yang sangat tepat kamu kunjungi. Selain websitenya, kamu juga bisa melakukan unduhan melalui Google Play Store dan juga App Store, jika berminat dengan aplikasinya.

Di sini, kamu juga bisa menonton anime-anime yang terkenal seperti Evergarden, Beaststars dan juga Dorohedoro.

Baca juga: 5 Hal Menarik Tentang Eren Yeager di Attack on Titan

Top up game kesayanganmu hanya di VCGamers Maketplace.

Dimas Putra