5 Item Build Sun Tersakit Untuk Oktober 2022

Build Sun

Perlu sekali menggunakan item build Sun yang benar agar tidak menjadi beban dalam tim. Kamu dapat menghancurkan turret dalam sekejap, jadi kamu harus menggunakannya dengan benar.

Untuk menghancurkan turret dengan cepat dan mudah, kamu perlu menggunakan hal-hal yang tepat. Daripada menghabiskan banyak waktu, kamu dapat menggunakan item build Sun tersakit versi VCGamers untuk Oktober 2022.

Saat kamu menggunakan hero ini, kamu bisa membuat 3 sendiri yaitu hero pertama dan dua hero bayangan lainnya. Karena itu, lawan akan sulit untuk menyerah karena dia tidak tahu siapa hero ini sejak awal.

Untuk mempercepat dan mempermudah permainan Mobile Legends agar bisa menang dengan cepat, kamu bisa memasang build Sun versi tersakit dari VCGamers untuk Oktober 2022.

Daftar Item Build Sun MLBB 

Hero ini sering digunakan untuk membunuh hero musuh dengan pertahanan rendah seperti Mage, Marksman dan Assassin lainnya.

Tak hanya itu, di final game, dia juga bisa membunuh hero-hero kuat seperti Fighter atau tank. Berikut tips build Sun yang bisa kamu gunakan untuk membuat musuh cepat kalah.

Corrosion Scythe

Corrosion Scythe
Corrosion Scythe sebagai item terbaik Sun

Build pertama adalah Corrosion Scythe yang dapat meningkatkan kecepatan serangan, serangan fisik, dan kecepatan. Hal ini adalah pilar tenaga surya bagi heromu.

Dengan item ini, kamu dapat dengan cepat mengejar lawan karena ia dapat meningkatkan kecepatan hingga 30 persen. Selain itu, Corrosion Scythe juga bisa membuat gerakan lawan terkesan lebih cepat. 

Magic Boots

Magic Shoes Build Rafaela Tersakit S25
Magic Boots sebagai item terbaik Sun

Magic Boots sangat cocok untuk menambah hero ini jika kamu ingin mempelajari skill gerakan. Kamu akan mendapatkan diskon liburan musim dingin lainnya. 

Kamu bisa menggunakan Behemoth’s Hunter Magic Boots dari awal permainan untuk mendukung rim cat turret dan menemukan EXP dengan mudah. 

War Axe

War Axe oke
War axe adalah item terbaik untuk Sun

Kamu juga bisa membeli War Axe, item ini akan mendapatkan +45 bonus Physical Attack, +550 Max HP, dan +10 persen Cooldown Reduction.

Menariknya, saat kamu bertarung, kamu mendapatkan poin lebih banyak dalam serangan fisik yaitu +9 dan penetrasi fisik yaitu +3.

Selain itu, Sun juga akan mendapatkan +20 persen kecepatan gerakan. Dengan cara ini kamu bisa melihat banyak damage dari tim lawan di Mobile Legends.

Memberikan damage ke musuh hingga 9 serangan fisik dan 3 serangan fisik setiap detik akan berlangsung selama 3 detik, dapat ditumpuk hingga maksimal 8. Ketika koleksi penuh, itu akan memberikan kecepatan 15 persen.

Baca juga: Inilah Skin Baru Sun Spring Blessing Untuk Hadiah Spesial Imlek Kamu!

Demon Hunter Sword

Demon Hunter Sword
Demon Hunter Sword adalah item terbaik untuk Sun

Item ini sangat berguna untuk melawan musuh dengan HP tinggi karena kemampuannya memberikan tambahan damage sebesar 9 persen dari sisa HP lawan. Semakin tinggi, semakin menyakitkan. Selain itu, item ini juga memberikan efek life buff setiap 3 detik yang bisa menumpuk hingga 5 kali. 

Dominance Ice

Build Grock Dominance Ice
Dominance Ice sebagai item terbaik untuk Sun. Sumber: VCGamers

Item ini adalah sesuatu yang harus digunakan oleh tank, fighter, atau support. Pada dasarnya, item ini sering digunakan untuk mengusir hero dengan sentuhan baru, penerimaan, atau penyembuhan.

Dengan menggunakan item ini, semua efek di atas akan berkurang 50 persen dan mendapatkan buff untuk mengurangi kecepatan serangan lawan sebesar 30 persen.

Baca juga: Cara Mendapatkan Skin Sun Spring Blessings MLBB

Itulah daftar item build Sun tersakit untuk digunakan Oktober 2022 dengan skor tersulit dari patch terbaru musim ini. 

Untuk top up diamond Mobile Legends yang murah dan diproses secara instan, silahkan top up diamond hanya di VCGamers!


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!