5 Item Build Saber Tersakit Untuk Oktober 2022

build Saber

Saber adalah hero Mobile Legends yang bekerja sebagai Assassin dengan spesialisasi Charge/Reap. Dengan menggunakan build Saber yang benar, kamu bisa menguasai Land Of Dawn dengan mudah.

Di patch baru ini, banyak pemain yang memainkan Saber sebagai Core. Ini karena Saber membutuhkan banyak damage. Dengan satu skill, dia bisa membunuh semua musuhnya.

Selain itu, ia memiliki skill yang bisa mengurangi physical defense hero. Oleh karena itu, bisa dikatakan dia bisa menjadi kendala bagi semua hero Mobile Legends. Siapapun bisa memainkan hero ini, karena mesinnya tidak banyak bekerja. 

Hero ini juga memiliki skill yang beragam, sehingga dapat memberikan damage kepada musuh meski berusaha kabur. Rotasinya juga sangat bagus, sehingga sangat cocok dimainkan sebagai Core.

Daftar Item Build Saber Oktober 2022

Apakah kamu menggunakan hero assassin ini? Jika ya, maka kamu perlu menggunakan item build Saber yang kami rekomendasikan di bawah ini.

Swift Boots

Swift Boots
Swift Boots adalah item terbaik untuk Saber

Item menyakitkan pertama melibatkan sepatu. Boots yang cocok untuknya sebagai hyper adalah Swift Boots dengan elemen Forest of Ice Retribution. Swift Boots akan memberikan +40 movement speed dan +15 persen serangan terhadap Saber. 

Blade of the Heptaseas

Blade of the Heptaseass
blade of the heptaseass sebagai item terbaik untuk Saber

Item berikutnya adalah Blade of the Heptaseas. Item ini akan menambah +70 Physical Attack dan +250 HP. Disarankan untuk menggunakan item ini untuk hero fisik, seperti Aldous, Chou, Saber, dan hero assassin lainnya. Karena walker mengandalkan basic attack dan damage yang tinggi.

Jika tidak ada damage yang diterima atau ditangani dalam waktu 5 detik, Serangan Dasar berikutnya memberikan 160 kerusakan fisik ditambah 40 persen Serangan Fisik dan memperlambat target sebesar 40 persen selama 1,5 detik. 

Raptor Machete

Raptor Machete
Item Saber Menggunakan Raptor Machete

Selanjutnya, kamu bisa beli Raptor Machete. Item ini merupakan item jungle yang akan memberikan physical combat dan physical penetration.

Selain itu, item ini juga memiliki kemampuan untuk meningkatkan pedang saat bertarung melawan hewan liar. Ini dapat membantu dalam farming dan navigasi. 

Endless Battle

Build Granger Endless Battle
Endless battle adalah item terbaik untuk Saber

Hal berikutnya yang harus dibeli adalah Endless Battle. Item ini akan meningkatkan physical attack, tetapi regen, cooldown reduction, movement speed, physical lifestain, dan ekstra HP. Dengan pembelian ini, Saber akan memiliki serangan dan pertahanan tanpa batas.

Baca juga: Freya Saber Skin Siap Lepas Landas! Ada Efek Skill Kerennya Lho!

Immortality

Build Grock Immortality
Immortality sebagai item terbaik untuk Saber. Sumber: VCGamers

Penambahan terakhir pada item build Saber adalah immortality. Item ini merupakan pertahanan yang akan memberikan perlindungan fisik dan tambahan HP terhadap Saber. Dengan pembelian ini, pertahanan akan lebih kuat di akhir permainan.

Selain itu, item ini juga memiliki skill pasif yang akan mengubahnya jika terbunuh dalam pertempuran. Dengan skill ini, jelas kamu akan bisa kabur atau melanjutkan pertempuran.

Nah, itu dia build Saber Mobile Legends yang bisa kamu gunakan pada bulan Oktober 2022. Sudahkah kamu mencoba melakukan ini? 

Baca juga: Hero Counter Saber di Mobile Legends Terbaik, Pilih Saja Hero Ini!

Jika kamu ingin membeli Diamond Mobile Legends, kamu bisa beli Diamond Mobile Legends di VCGamers.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!