Wow! Ini Dia Build Pikachu Pokemon Unite Paling Gokil!

Pokemon Unite akhirnya hadir dan kami memiliki panduan untuk salah satu karakter terbaik gim ini, maskot waralaba itu sendiri: Pikachu.

Jika kalian terjun ke Pokemon Unite dan kalian menginginkan panduan terbaik untuk Pikachu, kami siap membantu kalian. Kelas Penyerang yang kuat memiliki salah satu pelanggaran terbaik dalam permainan, tetapi berhati-hatilah untuk tidak menerima terlalu banyak kerusakan.

Apa yang dibuat Pikachu dalam kerusakan, tentu saja kurang dalam daya tahan. Dan sementara itu membuat Pokemon menjadi semacam meriam kaca di Pokemon Unite, jelas bahwa karakternya adalah salah satu yang terbaik dalam daftar.

Sayangnya, hal itu juga membuatnya menjadi salah satu pilihan starter paling populer di dalam game! Ketika kalian akhirnya mendapatkan kesempatan untuk bermain Pikachu di Pokemon Unite, berikut adalah panduan untuk membantu kalian menjadi yang terbaik – tidak seperti sebelumnya.

Build Paling Gokil Pikachu Pokemon Unite!

Pikachu Build – Pokemon Unite

WOW! Build Paling Gokil Pikachu Pokemon Unite!

Kemampuan Unik

Pikachu memiliki dua kemampuan yang perlu dipelajari sebelum terjun ke Pokemon Unite.

Statis – Pertama, kemampuan Pasif Pikachu adalah Statis. Saat Pikachu menerima damage, Static menyebabkan semua lawan terdekat mendapatkan debuff lambat untuk sementara sebelum melakukan cooldown.

Karena efek ini, Pikachu unggul dalam mengejar lawan yang cukup bodoh untuk menyodok Pokemon. Ini juga memudahkan untuk melarikan diri dari mereka yang mencoba menghabisi kalian, terutama saat berada di sisi arena kalian.

Basic Attack – Serangan Dasar Pikachu juga merupakan alat yang ampuh, yang menjadi serangan yang ditingkatkan dengan setiap pukulan ketiga. Serangan dasar yang ditingkatkan memberikan peningkatan kerusakan, dan melumpuhkan (memperlambat) Pokemon lawan untuk waktu yang singkat saat terkena.

Move

Level 1 / 3

WOW! Build Paling Gokil Pikachu Pokemon Unite!

Pada level 1, Ia memiliki dua gerakan yang dapat dipilih saat memasuki medan perang.

Thundershock – Cooldown 5 detik – Mematikan area, dan melumpuhkan (memperlambat) lawan.

Electroweb – Cooldown 9s – Melempar jaring listrik untuk menyetrum lawan.

Saat ini, banyak build meta Pikachu memilih Thundershock untuk membuat Pokemon permainan awal yang sangat kuat, yang mampu menghabisi lawan dengan cepat. Namun, pertimbangkan untuk menggunakan Electroweb terlebih dahulu untuk tidak hanya membantu tim kalian terlibat tetapi juga memungkinkannya menghindari pengejar.

Level 4

WOW! Build Paling Gokil Pikachu Pokemon Unite!

Electro Ball – Cooldown 5 detik – Melempar bola listrik yang membuat lawan pingsan di suatu area.

Upgrade: Peningkatan kerusakan.

Thunder – Cooldown 8 detik – Memanggil sambaran petir di suatu area.

Upgrade: Lebih banyak sambaran petir.

Sekali lagi, Thunder akan memberikan damage paling besar dari kedua gerakan tersebut, menjadikannya pilihan yang baik bagi mereka yang ingin mengeluarkan KO. Namun, Electro Ball adalah gerakan Sure Hit dengan cooldown singkat dan Stun.

Dalam gim serba cepat seperti Pokemon Unite, kalian harus beradaptasi dengan cepat dan memilih langkah yang tepat untuk kalian. Tapi Electro Ball jelas merupakan pilihan pemula terbaik.

Level 6

WOW! Build Paling Gokil Pikachu Pokemon Unite!

Volt Tackle – Cooldown 10 detik – Membuat lompatan listrik ke depan, menggusur lawan.

Upgrade: Mengurangi cooldown.

Thunderbolt – Cooldown 8 detik – Memanggil semburan petir yang kuat yang membuat musuh pingsan di suatu area.

Upgrade: Peningkatan kerusakan.

Keputusan level 6 tidak sejelas dua pilihan sebelumnya. Tetapi dengan Thunderbolt memberinya Stun lain untuk dikerjakan dan menjadi salah satu jurus terkuat Pokemon, kami merekomendasikan untuk mencobanya.

Level 9

WOW! Build Paling Gokil Pikachu Pokemon Unite!

Unite Move – Thunderstorm – Memanggil badai petir luar biasa yang mengikuti kalian dan meledakkan lawan di dekatnya.

Unite Movenya adalah alat yang ampuh yang harus digunakan dalam pertarungan tim jika memungkinkan. Sulit untuk menggunakan Badai Petir secara tidak benar, tetapi coba dan gunakan sejak dini dalam pertarungan untuk memberi tim kalian keunggulan dan mengamankan beberapa pembunuhan.

Baca juga: Inilah Build Para Pro Player Alolan Ninetales Pokemon Unite!

Item Pikachu Terbaik – Pokemon Unite

Held Item

Saat bermain Pikachu, kami sarankan untuk menggunakan Item yang Dimiliki berikut ini:

  • Float Stone – Peningkatan Kecepatan Gerakan dan Kerusakan Serangan
  • Pita Otot – Menangani peningkatan Kerusakan Serangan dasar
  • Shell Bell – Menyembuhkan HP penyerang ketika serangan khusus mengenai targetnya

Kalian juga dapat mempertimbangkan Kacamata Bijaksana untuk sangat meningkatkan Kerusakan Serangan Khusus. Spesifikasi Serangan Khusus memberi kalian dorongan permanen untuk kekuatan Serangan Khusus setelah setiap gol, yang menjadikan item ini pilihan yang sangat baik untuk pemain Menengah hingga Mahir.

Item Pertempuran

Salah satu item paling populer yang harus kalian gunakan dengan Pikachu adalah X-Attack. Ini meningkatkan Attack dan Special Attack Pokemon kalian untuk waktu yang singkat, dengan cooldown 40 detik.

Namun, jika Anda menginginkan tombol keluar atau pengejaran cepat untuk Pikachu kalian, pertimbangkan untuk menggunakan X-Speed atau Tombol Eject.

Baca juga: Kupas Tuntas Build Greninja Pokemon Unite Ter-GG Saat Ini!

Strategi Pikachu di Pokemon Unite

  • Saat berada di tempat yang sulit, menjauhlah dari lawan sambil melemparkan kemampuan kalian ke arah mereka. Berkat stun dan kemampuan Statis Pikachu, musuh selalu memiliki kelemahan saat mengejar kalian.
  • Overlap Thunder dan Thunderbolt untuk kerusakan besar pada musuh saat bertarung.
  • Bekerja sama dengan Pokemon support seperti Alolan Ninetales untuk memperlambat musuh kalian dan menghancurkan mereka dengan gerakan kerusakan tinggi kalian saat mereka mencoba melarikan diri.
  • Pastikan untuk tidak berada di garis depan! Pikachu adalah karakter squishy yang unggul saat bertarung dari jarak jauh, lebih disukai di belakang sekutu.

Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!