Build Hero Guinevere Tersakit di Season 24 Mobile Legends

guinevere

Cek laman ini untuk melihat apa saja build hero Guinevere tersakit di season 24 Mobile Legends. Jangan sampai kamu lewatkan info penting ini.

Guinevere merupakan salah satu hero fighter paling populer di Mobile Legends, hero ini sangat mudah ditemukan dan sering menjadi masalah saat bermain leaderboards.

Dia memiliki kerusakan tipe sihir dan menggunakan item Mage, yang memberikan banyak kerusakan padanya di awal permainan, bahkan jika dia tidak menggunakan item apa pun.

Hero ini memiliki segala yang dibutuhkan untuk membunuh hero lawan, seperti kemampuan blink, injury, dan shock. Membeli dan belajar dari hero ini tidak akan membuatmu rugi.

Buat kamu yang sedang mencari rekomendasi build hero Guinevere yang paling sakit, ini dia jawabannya. Dengan menggunakan desain ini, kamu juga bisa menjadi sulit dan mematikan. Apa saja build hero Guinevere season 24? Mari kita lihat di bawah ini.

Build Hero Guinevere Season 24

Untuk membuat Guinevere semakin mematikan di Early Game dan Late, dia jelas membutuhkan support yang tepat dalam merakit item. Nah, kali ini kami akan menyarankan kamu untuk build hero Guinevere paling menyakitkan yang bisa kamu gunakan di dalam game. Jadi tunggu apa lagi? Simak saja ulasan berikut ini sampai selesai.

Arcane Boots

Build Hero Guinevere
Arcane Boots

Hal pertama yang digunakan build hero Guinevere adalah movement, yaitu war boots atau hard boots yang keduanya memiliki karakteristik yang berbeda namun kualitas yang sama.

Gunakan sepatu bot perang karena sebagian besar musuh yang kamu temui memiliki damage fisik, menggunakan sepatu bot keras karena musuh yang kamu temui biasanya memiliki kerusakan magis. Keduanya juga dijual dengan harga murah, yakni 720 dan 700 gold.

Warrior Boots memberikan 22 pertahanan fisik lainnya dan meningkatkan 40 kecepatan gerakan. Sedangkan Tough Boots menawarkan tambahan 22 magic defense dan 40 movement speed.

Sebagai hero fighter yang tergolong slow moving, membeli item ini adalah langkah yang tepat. Karena dengan membeli item ini, Guinevere akan mendapatkan lebih banyak kecepatan gerakan dan penetrasi magis. 

Calamity Reaper

Build Hero Guinevere
CR

Item kedua yang digunakan build hero Guinevere adalah Calamity Reaper, item magic yang wajib digunakan untuk hero ini. Calamity Reaper digunakan untuk meningkatkan cooldown reduction dan juga untuk meningkatkan basic damage serangan. Item ini dijual dengan harga yang relatif murah, yaitu 1950 gold.

Calamity Reaper memberikan tambahan 70 magic power, 100 mana, 6 mana rain dan 10 persen cooldown reduction. Item ini memiliki pasif yang unik, artinya: Serangan dasar menghasilkan 120 persen damage aktual setelah tiga detik penggunaan skill.

Item ini merupakan item magic yang akan memberikanmu magic power, ekstra mana, mana rain dan mempersingkat waktu pendinginan melawan Guinevere. Item ini juga memiliki skill pasif yang dapat menambah 30 HP dan Magic Attack terhadap Guinevere.

Concentrated Energy

Build Hero Guinevere
Concentrated Energy

Objek ketiga yang digunakan oleh build hero Guinevere adalah Concentrated energy, itu adalah objek magis yang berfungsi untuk meningkatkan kehidupan magis dan kekuatan magis.

Dengan menggunakan benda ini, Guinevere bisa mencuri nyawa dengan cepat dan mematikan. Energi terkonsentrasi dijual dengan harga yang relatif mahal, yaitu emas 2020.

Item ini memberikan tambahan 70 magic power dan 700 total HP. Concentrated energy memiliki pasif yang unik, yaitu: Memberikan tambahan 25 persen gaya hidup magis dan memulihkan 10 persen HP setelah mengeluarkan hero lawan.

Tidak berhenti, item ini juga akan memberikan 25 persen Magical Lifesteal dan skill pasif yang jika dia mengalahkan lawannya, Guinevere akan memulihkan HP sebesar 10 persen.

Holy Crystal

Build Hero Guinevere
HC

Item build hero Guinevere yang lain di season 24 adalah The Holy Crystal, merupakan item magic yang mematikan di Mobile Legends.

Holy crystal berfungsi untuk meningkatkan damage Guinevere secara tiba-tiba, dan menggunakan item ini bisa membuatnya semakin mematikan. Holy Crystal dijual dengan harga yang relatif mahal yaitu 2180 gold.

Agar dia memiliki magic damage dan pertahanan yang lebih tinggi, hal berikutnya yang harus dibeli adalah Holy Crystal. Item ini merupakan item magis yang akan memberikan kekuatan magis penuh kepada Guinevere. Dengan membeli item ini, Guinevere akan semakin kuat dan tak terkalahkan di Early Game dan Late Game.

Item ini memberikan tambahan 100 kemampuan sihir dan pasif unik, yaitu: Meningkatkan serangan sihir sebesar 21-35 persen, yang selanjutnya meningkat sesuai dengan level pahlawan. Apakah itu terlalu bagus?

Baca juga: Rekomendasi Build Hero Dyrroth di Season 24 Mobile Legends

Queen’s Wings

Build Hero Guinevere
QW

Item build hero Guinevere terakhir adalah Queen’s Wings, merupakan item defensif yang dibuat untuk hero ini. Sayap Ratu berfungsi untuk meningkatkan sihir dan pertahanan fisik sekaligus memperpanjang umur sihir Guinevere. Item ini dijual seharga 2250 gold.

Queen’s Wings menawarkan 15 serangan fisik, 1000 HP, dan pengurangan cooldown 10 persen. Queen’s Wings memiliki kewajiban unik, yaitu: Mengurangi damage yang diterima sebesar 40 persen dan meningkatkan gaya hidup fisik sebesar 40 persen saat HP di bawah 40 persen. 

Baca juga: Build Guinevere Mudah Mati? Pakai Build Semi Fighter!

Nah, itulah rekomendasi build hero Guinevere tersakit di season 24 yang bisa kamu gunakan untuk war. Tertarik untuk mencobanya? Oh ya, jika ingin top up diamond Mobile Legends langsung saja beli di VCGamers.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!