Broken Overpower, Inilah Lunox Di Season 31 Mobile Legends

Lunox Mobile Legends

Season 31 Mobile Legends: Bang Bang sudah dimulai, banyak perubahan atau revamp yang di lakukan oleh Moonton pada season 31. Salah satunya yaitu perubahan atau revamp yang di berikan pada Hero Lunox di Mobile Legends.

Lunox merupakan salah satu Hero dengan Role Mage tipe Burst yang mendapatkan perubahan atau revamp pada season 31. Dan tidak tanggung-tanggung, revamp hero Lunox yang dilakukan oleh Moonton malah membuatnya menjadi terlalu broken overpower di Land of Dawn.

Untuk mengetahui perubahan yang didapatkan oleh Lunox di Mobile Legends, yuk simak pembahasan berikut ini!

Baca juga: 8 Hero Terkuat di Mobile Legends Meta Season 31 2024

Damage Burst Menyakitkan

Lunox Divine Goddess
Lunox Divine Goddess. Source: VCGamers

Berkat Revamp yang diberikan oleh Moonton, kini Hero Lunox memiliki atribut yang sangat bagus karena dapat mengkonversi Spell Vamp dan Magic Penetration dengan rasio 1:1.

Oleh karena itu, Lunox memiliki item core Consentrat Energy yang wajib untuk dibuild untuk mendapatkan Spell Vamp yang nantinya akan dikonversi.

Dengan konversi Spell Vamp dan Magic Penetration dengan rasio 1:1 itulah Lunox dapat memiliki Magic Penetration yang tinggi.

Sehingga dapat menghasilkan Damage Magic Burst yang menyakitkan pada mode chaos, bahkan pada hero tebal sekalipun seperti tank dapat dikuras HPnya oleh Lunox.

Baca juga: Rekomendasi Build Jawhead Terbaik Season 31

Mekanik Lunox lebih Mudah

Skin Legends
Skin Legends Lunox. Source: VCGamers

Jika dulu Lunox terkenal dengan Mage yang memiliki mekanik dengan tingkat kesulitan yang tinggi, pada season 31 kini hal tersebut sudah tidak valid lagi. Lunox Revamp season 31, mekaniknya menjadi sangat mudah digunakan.

Karena Lunox dapat lebih mudah untuk berpindah antara order dan chaos hanya dengan sekali pencet saja untuk berpindahnya dan sudah tidak seperti dulu yang cukup sulit untuk berpindah antara order dan chaos.

Untuk skill setnya memang lunox sebagai mage masih memiliki 4 skill, namun hal tersebut tidak begitu berpengaruh dan bukan hal utama yang menyebabkan lunox untuk susah digunakan.

Dengan berpindah antara order dan chaos yang dipermudah saja sudah cukup bagi lunox, karena kamu akan lebih bisa dan sering mengeluarkan combo lunox karena hal tersebut.

Kemampuan Regenerasi jadi Deras

Lunox Mobile Legends
Lunox 100% Spell Vamp dan Magic Penetration. Source: Youtube/RendiCuy

Efek revamp lainanya pada hero Lunox yaitu kemampuan regenerasinya menjadi lebih deras, karena magic penetration lunox dapat di konversi ratio 1:1 menjadi Spell Vamp. Hal itulah yang membuat regenerasinya menjadi lebih deras dibanding sebelumnya.

Karena Lunox memiliki magic penetration yang tinggi dan ketika di konversi menjadi Spell Vamp pada mode order tentu akan membuat Spell Vamp Lunox Otomatis menjadi tinggi dengan ratio konversi 1:1.

Bahkan untuk Spell Vamp Lunox pada mode order dapat dibuat menjadi 100% tentu dengan sedikit melakukan modifikasi pada buildnya dengan membuat item physical Bloodlust Axe.

Untuk mendapatkan tambahan atribut Spell Vampnya saja sebesar 20% dan sisanya membuat item wajib Consentrat Energy 20% Spell Vamp. Divine Glaive 40% Magic Penetration dan Ice Queen Wand 10% Spell Vamp yang ditutup dengan item Holy Crystal.

Baca juga: Build Aamon Tersakit di Season 31 Mobile Legends

Bisa Dijadikan Hyper

Mendapatakan Savage ketika Menggunakan Lunox Hyper
Mendapatakan Savage ketika Menggunakan Lunox Hyper. Source: VCGamers

Dengan berbagai keunggulan yang dimiliki Lunox pada season 31, kini Lunox kembali bisa dijadikan sebagai Hyper atau Jungler.

Kemampuan Lunox dalam mengalahkan Creep atau Monster di jungle Land of Dawn sangat bagus karena burst damage Lunox yang tinggi tidak hanya efektif pada lawan tapi juga efektif pada creep atau monster Jungle.

Oleh karena itu, Lunox akan cepat membuild itemnya dan tentu damage burst yang dihasilkan akan semakin sakit. Selain itu, dalam mengambil Turtle dan Lord Lunox sangat cepat apalagi jika membawa emblem seasoned hunter yang akan memberikan tambahan damage pada turtle atau lord.

Lunox juga memiliki skill escape sekaligus imun pada mode order yang dapat digunakan ketika sedang kontes Turtle atau Lord untuk memudahkannya menggunakan retribution sambil terhindar dari efek crowd control.

Cooldown jadi Lebih Singkat

Tak hanya sebatas perpindahan Mode Order dan Mode Chaos yang dipermudah, cooldown ultimate lunox baik Power of Order dan Power of Chaos menjadi lebih singkat. Ultimate Lunox memiliki Cooldown 8 – 6 detik saja setelah melakukan deretan combo skill dan ultimate pada kedua Mode baik itu Order maupun Chaos.

Pada mode ultimate Lunox Power of Chaos, serangan dari skill 2 chaos assault selama periode ulti tidak memiliki cooldown dan dapat Lunox spam terus menerus sampai periode durasi ultimate Power of Chaos habis

Performanya yang meningkat sangat drastis dibandingkan dengan season sebelumnya membuat lunox sering diperebutkan pada draft pick dan sering juga Lunox menjadi target ban pada phase ban hero ketika draft pick.

Baca juga: Sun ML Di Season 31, Apakah Meta?

Bagaimana apakah kamu tertarik untuk mencoba dan menggunakan Lunox pada Mobile Legends di season 31 ini?

Yuk Top Up Diamond ML murah dan cepat di VCGamers Marketplace sekarang juga!


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!

[wpforms id="61130"]