Mobile Legends

Bocoran Skin Starlight Januari 2024

Published by
Artaz Gang

Buat Vicigers yang penasaran Skin Starlight Januari 2024 untuk hero apa, pas banget nih baca ulasannya sekarang!

Pasalnya, VCGamers kali ini akan memberikan detail-detail mengenai Starlight selanjutnya. Yuk langsung disimak!

Seperti kita ketahui bahwa Moonton selalu menghadirkan skin yang bagus untuk selalu player MLBB! Yuk kita simak ulasannya!

Baca juga: Cara Membeli Skin Starlight In-Game & di VCGamers Marketplace

Skin Starlight Januari 2024

Skin Starlight

Jika membicarakan mengenai Skin Starlight, tentu perhatian Vicigers akan tertambat pada heronya. Kira-kira siapa yah yang nantinya akan mendapat giliran?

Yap, Skin Starlight saat ini menjadi salah satu pilihan paling aman agar bisa tampil trendy di Land of Dawn.

Pasalnya, selain skin ini jauh dari konsep Gacha (pasti dapat 100%), tampilan yang dimilikinya-pun tidak kalah jika dibandingkan skin-skin lainnya!

Dan yang pasti menjadikannya lebih worth untuk dimaharin adalah keberadaan painted skinnya! Buat yang belum paham, painted skin yang bisa didapatkan dari bundling Starlight saat ini berjumlah 3 loh!

Kamu bisa memiliki skin ini secara permanen dengan membeli diamond MLBB. Untuk lebih murah, kamu bisa top up diamond ML termurah dan tercepat hanya di VCGamers Marketplace!

Bundling Lainnya

Dan pasti tidak lupa juga, dengan melakukan grinding, Vicigers juga bakal dapet “printilan” Starlight lainnya. Sebut saja seperti light trail, sticker, sacred statue, dan masih banyak lagi!

So buat Vicigers yang mungkin hingga sekarang belum pernah berkesempatan untuk membeli Starlight Membership, bisa banget mencobanya di bulan Januari 2024 besok ini ya!

Baca juga: Alpha Star Enforcer: Skin Starlight Terkeren untuk Hero Fighter

Skin Starlight Januari 2024

Starlight Bruno. Sumber: YouTube

Nah, sekarang kita masuk ke dalam bahasan utama yakni Skin Starlight Januari 2024 nih. Buat yang belum paham, sistem Starlight hanya akan berlaku selama sebulan.

Di awal setiap bulannya, Membership Starlight akan diperbaharui. Masing-masing Starlight juga umumnya akan memfokuskan pada 1 hero saja.

Karena itulah, tiap bulan nantinya akan ada hero baru yang mendapatkan Starlight. Maka jika Vicigers memiliki hero signature dan sudah terlanjur mengoleksi semua skinnya, pastikan agar jangan sampai ketinggalan Skin Starlight-nya bila nanti kebagian ya!

Bruno Skin Starlight Januari 2024

Painted Skin Bruno. Sumber: YouTube

Yap, ternyata untuk jatah bulan Januari, Vicigers yang merupakan goldlaner harus bersiap-siap nih! Pasalnya, hero marksman lagi-lagi kebagian jatah loh!

Bagi punggawa Land of Dawn yang memilih Bruno sebagai hero signature-nya, wajib banget punya Skin Starlight ini! Tak hanya ini merupakan Starlight pertamanya, tema yang dipaparkan pada skin kali ini terbilang unik loh!

Nama yang disematkan pada Skin Starlight Bruno kali ini bertajuk ‘Street Hype’. Sesuai namanya, skin ini menjadikan Bruno tampak seperti pemain bola jalanan.

Ia terlihat menggunakan jaket serta sepatu kekinian berwarna putih kebiruan, celana pendek hitam, dan inner legging yang senada dengan outter-nya.

Tak lupa, kacamata khas Bruno yang ditambah dengan sling bag berwarna merah menjadikannya semakin necis. Trendy batt deh!

Bisa dikatakan, skin ini memiliki kategori yang serupa dengan skin Ling yang bertajuk ‘Street Punk’. Dengan tema yang sangat “skena”, kategori skin ini pokoknya stylish abis!

Sedangkan untuk skin painted-nya diberi nama ‘Urban Hype’. Painted ini memiliki perubahan di bagian kombinasi warnanya: kuning yang dikombinasi dengan warna keunguan.

So, buat Vicigers yang mungkin suka dengan kategori skin dengan gaya realistis seperti ini, harus banget membeli Skin Starlight Bruno kali ini! Jangan sampai kalian menyesal karena ketinggalan ya!

Baca juga: 7 Skin Starlight Mobile Legends Terbaik Sepanjang Masa

Nah itulah tadi pembahasan Skin Starlight Januari 2024 untuk Hero Bruno. Nantikan pembahasan mengenai Starlight Membership lainnya, selalu, hanya di VCGamers Marketplace!

Artaz Gang