Bocoran FF Untuk Mystery Shop Juni 2022

mystery shop free fire maret 2022

Cek artikel ini untuk melihat apa saja bocoran ff untuk Mystery Shop Juni 2022. Kamu yang belum pernah belanja skin murah, bisa banget menyimak artikel ini.

Para pemain Free Fire saat ini sedang menantikan bocoran ff untuk Mystery Shop Juni 2022. Event yang muncul setiap dua bulan ini sebenarnya merupakan event dengan banyak diskon. Namun, diskon yang disajikan bisa mencapai 90 persen. Tentu saja, para pemain sangat antusias dengan acara tersebut.

Dari sekian banyak event Free Fire, Mystery Shop paling banyak diminati para pemain. Seperti namanya, event tersebut tidak tahu kapan akan berlangsung setiap bulannya. Hal ini juga yang sangat diharapkan oleh event Mystery Shop dari banyak pemain.

Nah, pada pembahasan kali ini kami akan membahas tentang bocoran ff event Mystery Shop Free Fire Juni 2022. Penasaran dengan bocoran ff tersebut? Cepat, mari kita lihat ulasan lengkapnya di bawah ini. 

Bocoran FF Mystery Shop

Bocoran FF
MS

Untuk pembahasan tentang bocoran ff Mystery Shop Juni 2022. Mari kita bahas dulu apa itu aktivitas Mystery Shop. Mystery Shop adalah event yang menawarkan banyak diskon untuk para pemain Free Fire. Sampai-sampai diskon yang dihadirkan bisa sampai 90 persen.

Hal ini tentu saja membangkitkan minat banyak pemain di ajang ini. Pasalnya, mereka bisa mendapatkan item Free Fire yang bagus dengan harga yang relatif singkat. Namun, diskon yang ditawarkan mungkin tidak selalu besar. Diskon yang kamu dapatkan akan tergantung pada keberuntungan pemain.

Selain itu, event ini juga menghadirkan banyak item unik yang jarang dihadirkan Garena di event lainnya. Karena itu, jangan buang waktu untuk terlibat dalam aktivitas ini. 

Ketika pemain memasuki Toko Misteri di Free Fire MAX, mereka akan diberikan diskon acak (maksimal 90 persen). Diskon ini kemudian akan diterapkan ke semua item di toko. Setiap Toko Misteri memiliki dua set daftar hadiah yang dapat ditukar pemain jika mereka menghabiskan 10 diamond.

Setiap versi Toko Misteri termasuk karakter, hewan peliharaan, kulit, dan voucher di kumpulan hadiah mereka. Hadiah Utama di Free Fire MAX tidak dapat langsung dibeli, dan pemain harus membeli beberapa item di kumpulan hadiah untuk membukanya.

Bocoran FF Untuk Jadwal Mystery Shop

Bocoran FF
MS

Kehadiran event Mystery Shop FF memang cukup misterius, sesuai dengan namanya. Sangat sulit untuk memprediksi kapan event ini akan kembali hadir di Free Fire. Namun, jika melihat beberapa event Mystery Shop sebelumnya, event ini hadir setiap dua bulan sekali.

Acara ini terakhir kali diluncurkan pada Mei lalu. Event May Mystery Shop merupakan event Mystery Shop Part 2. Bagian pertama berlangsung pada April 2022. Meski terakhir kali di bulan Juni, kami masih yakin Garena akan kembali ke ajang tersebut bulan ini.

Sedangkan untuk ramalan event Mystery Shop Juni 2022 kemungkinan besar akan terjadi di minggu ketiga atau keempat. Satu hal yang harus kami tekankan di sini adalah bahwa informasi yang kami berikan hanya bersifat prediktif. Jadi masih harus menunggu informasi resmi dari Garena.

Bocoran FF Untuk Hadiah

Bocoran FF
MS

The Mystery Shop merupakan salah satu event berulang dari game battle royale Free Fire yang memungkinkan para mobile gamers untuk mengklaim berbagai aksesoris in-game dengan harga yang sangat murah.

Biasanya ada dua hadiah utama (terdiri dari bundel pakaian yang menarik) dan daftar hewan peliharaan lainnya, voucher, dan banyak lagi.

Terutama ada dua daftar dengan bundel pakaian masing-masing. Gamer seluler dapat beralih di antara daftar dengan menghabiskan 10 diamond. Sekarang acara Ramadhan sedang berlangsung, Garena telah mengembangkan Toko Misteri khusus untuk merayakan acara tersebut.

Baca juga: 5 Item Terbaik yang Bisa Didapatkan di Mystery Shop FF Max

Garena telah mengkonfirmasi bahwa akan ada sejumlah hadiah yang tersedia untuk pemain. Dengan diselesaikannya setiap misi di event Mystery Shop FF ini, ada beberapa hadiah gratis yang bisa dimenangkan.

  • Ezio Auditore Outfit Bundle (899 diamonds)
  • Incubator Voucher (40 diamonds)
  • Predatory Cobra Token Box 1 (40 diamonds)
  • K (699 diamonds)
  • K’s Professor Bundle (1199 diamonds)
  • K’s Fragment Loot Crate (25 diamonds)
  • Beaston (699 diamonds)
  • Show off (299 diamonds)
  • Flaming Hydra (899 diamonds)
  • Legendary Cobra (499 diamonds)
  • Cobra Surfboard (399 diamonds)
  • The Silver Assassin (300 diamonds)
  • Diamond Royale Voucher (60 diamonds)
  • Pet Food (20 diamonds)

Garena menambahkan event ini ke Free Fire MAX pada 12 Juni, dan pemain dapat memperoleh berbagai hadiah hingga 18 Juni. Ada dua kumpulan hadiah, satu menampilkan Bundel Pakaian Ezio Auditore, sementara yang lain memiliki Bundel Mafia Naga.

Gamer harus terlebih dahulu menarik persentase diskon setelah mengunjungi bagian event. Mereka kemudian akan ditugaskan ke salah satu dari dua kumpulan hadiah.

Setelah itu, individu dapat melanjutkan dan membeli barang-barang yang diperlukan seperti karakter, kulit, hewan peliharaan, dan banyak lagi. Namun, mereka harus mencatat bahwa mereka harus menyelesaikan bilah kemajuan, yaitu, membeli produk senilai sejumlah diamond untuk membuka dua Hadiah Utama tertentu.

Baca juga: Jadwal dan Hadiah Mystery Shop FF Juni 2022

Itu dia pembahasan tentang bocoran ff untuk Mystery Shop Juni 2022. Bagaimana menurut sobat Vicigers? Jangan lupa untuk berkomentar di bawah. Kunjungi terus VCGamers agar tidak ketinggalan informasi menarik lainnya seputar tips Free Fire lainnya.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!