Bistro Heroes For PC, Game RPG Unik Ada Memasaknya

Sedang mencari game RPG yang menarik dan unik yang bisa anda mainkan di PC? Sebaiknya coba Bistro Heroes, sebuah game role-playing yang diterbitkan oleh Team Tapas. Yang unik dari RPG ini adalah adanya aspek memasak. Benar sekali, ini bukan game RPG biasa tempat dimana Anda berpetualang dan melawan musuh, game ini juga memiliki aktifitas memasak.

Memasak sebenarnya adalah salah satu bagian utama dari apa yang ditawarkan Bistro Heroes. Salah satu karakter utama yang akan Anda gunakan adalah seorang juru masak dan dialah yang akan menyiapkan hidangan sementara Anda menggunakan yang lain untuk bertarung. Bistro Heroes adalah game yang menarik dan unik. Bagaimana cara memainkan Bistro Heroes?

Elemen Memasak

Mari kita mulai dengan membahas elemen memasak dalam game. Seperti yang disebutkan sebelumnya, memasaak adalah bagian terbesar dari gameplay. Anda akan langsung melihat ini selama tutorial game yang akan mengajarkan tentang dasar-dasar pertempuran, serta memasak. Basis operasi pemain adalah tempat memasak kecil yang disebut Bistro. Sekarang, setiap kali bertempur, Anda mendapatkan bahan makanan sebagai hadiah dan Anda dapat menggunakannya untuk memasak makanan.

Makanan yang Anda masak akan dijual untuk menghasilkan uang. Itu adalah cara utama Anda menghasilkan uang dalam Bistro Heroes. Karena itulah yang menjadi alasan mengapa memasak itu penting. Untuk memasak lebih banyak makanan, pemain perlu mendapatkan hidangan baru dan bahan-bahan baru. Hidangan diperoleh melalui hadiah dari menyelesaikan tahapan pertempuran tertentu. Hidangan dijual secara otomatis, tetapi butuh waktu. Untuk menguranginya, pemain dapat meningkatkan The Bistro untuk meningkatkan tingkat omsetnya dan memungkinkan Anda untuk menghasilkan uang dengan cepat.

Sistem Pertempuran Unik

Sistem pertarungan dalam Bistro Heroes ini juga unik. Sebelum memulai, pemain dapat memilih hero mana yang ingin Anda ikuti dalam pertempuran. Kemudian setelah dimulai, hero Anda akan mulai digabungkan menjadi satu. Akan ada garis putus-putus yang menunjukkan kemana setiap hero akan pergi setelah melakukan aksinya. Ada situasi tertentu di mana menempatkan para hero bersama-sama adalah pilihan yang baik, oleh karena itu lihatlah pertempurannya lebih dulu sebelum mengaturnya. Hero juga akan menyerang secara otomatis. Mereka akan menyerang musuh terdekat. Tapi Anda bisa membuat mereka memusatkan serangan mereka pada musuh tertentu dengan mengklik musuh itu.

Sistem Gacha

Tidak seperti kebanyakan RPG, Bistro Heroes tidak mengandalkan sistem gacha untuk mendapatkan hero baru. Sebaliknya, Anda hanya akan mendapatkan hero saat maju dalam permainan. Mereka biasanya muncul setelah Anda menyelesaikan cerita tertentu, dan dapat digunakan dalam pertempuran. Ini adalah salah satu game RPG yang tidak memiliki koleksi hero sebagai salah satu tujuan utamanya. Namun, tidak berarti game ini tidak memiliki sistem summon gacha.

Summon gacha adalah untuk kostum (skin) dan furnitur yang dapat Anda gunakan dalam game. Kostum dan furnitur adalah item yang akan meningkatkan hero Anda. Kostum juga dapat mengubah penampilan hero Anda sementara furnitur membuat The Bistro lebih terlihat seperti restoran dan menarik lebih banyak pelanggan untuk datang. Dan seperti sistem gacha RPG lainnya, kostum dan furnitur di sini akan termasuk dalam 1 dari 5 tingkatan, dengan tingkat C menjadi yang terendah dan SS yang tertinggi. Semakin tinggi tingkatnya, semakin rendah persentase summon-nya.

Sistem Stamina dan Upgrade

Bistro Heroes juga memiliki sistem Stamina. Pemain akan membutuhkan stamina agar bisa berpartisipasi dalam pertempuran. Tentu saja, Anda dapat meningkatkan untuk meningkatkan batasnya dan mengurangi waktu yang dibutuhkan untuk mengisi ulang. Anda juga dapat menonton iklan untuk mengisi kembali sebagian dari stamina untuk memungkinkan Anda bertempur lagi.

Sistem upgrade adalah bagian menarik lainnya dari Bistro Heroes. Pemain tidak hanya dapat meningkatkan stamina untuk meningkatkan batas dan mengurangi waktu pengisian, tetapi upgrade juga berperan dalam meningkatkan hero. Anda dapat meningkatkannya untuk meningkatkan stamina dan damage secara keseluruhan. Anda juga dapat meningkatkan kecepatan mantra memasak dan kapasitas gold. Itulah sebabnya mengapa upgrade adalah bagian penting dari permainan ini.

Tips Bermain Bistro Heroes

Setelah memiliki gambaran mengenai dasar-dasar Bistro Heroes, ada beberapa tips penting dalam memainkan game dengan benar diantaranya adalah :

  • Tingkatkan mantra memasakuntuk menyempurnakan hidangan dan menjualnya lebih cepat.
  • Fokus padaminion dulu saat bertarung.
  • Selalupoles senjata dan tingkatkan baju besi hero utama.
  • Berpartisipasidalam event untuk mendapatkan lebih banyak hadiah.
  • Hiasi The Bistro untuk meningkatkan hero dan menarik lebih banyak pelanggan.

Jangan sampai ketinggalan untuk selalu mendapatkan update berita terbaru dan lengkap seputar game. Mulai dari review game baru, tips dan trik, cara top up diamond dan sebagainya. Langsung saja follow akun Instagram VCGamers dan Channel YouTube ya.

 

 


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!

Muhammad Hakum

Seorang pecinta game dan suka menuliskan pengalaman dalam bermain.