Binance Jalin Kerja Sama dengan Konfederasi Sepak Bola Brasil

BINANCE CBF

Penyedia infrastruktur blockchain dan cryptocurrency terkemuka di dunia, Binance, menjadi sponsor crypto eksklusif untuk empat turnamen sepak bola yang diselenggarakan Konfederasi Sepak Bola Brasil, Confederação Brasileira de Futebol (CBF).

Sebanyak empat turnamen sepak bola yang digelar CBF adalah Brasileirão Assaí, Brasileirão Female Neoenergia, Brasileirão Female A-2 dan Brasileirão Female A-3. Kemitraan antara Binance dan Konfederasi Sepak Bola Brasil itu akan dialksanakan selama 3 tahun.

Kemudian, Kemitraan ini menargetkan asosiasi merek Binance ke dalam turnamen ini dengan rencana melakukan pengembangan token untuk penggemar, aset digital yang menawarkan interaktivitas dan manfaat dan NFT, di antara proyek lainnya.

Baca juga: Simak! Ini Penjelasan Wafa Taftazani Soal Web3 Hingga Metaverse

“Industri telah berubah secara konstan dalam ekosistem digital dan teknologi. Penggemar Country of Football sudah berpartisipasi dalam token penggemar dan dunia NFT; dan, dalam skenario ini, merupakan langkah hebat dan inovatif untuk membuat kompetisi ini (Brasileiro Assaí, Women’s Brasileirão Neoenergia, Women’s Brasileiro A-2 dan Women’s Brasileiro A-3) terkait dengan Binance, raksasa global di pasar ini. Ini adalah kemitraan strategis bagi kami, sehingga kami dapat lebih memahami profil penggemar sepak bola Brasil, dan membantu mereka sepenuhnya terhubung dengan kompetisi ini,” kata Direktur Pemasaran dan Komersial CBF, Lorenzo Perales dilansir dari laman resmi Binance, Selasa 10 Mei 2022.

Baca juga: Wafa Taftazani Tegaskan Web3 Hingga Aset Kripto Bukan Cara Kaya Raya Secara Instan

Changpeng Zhao, CEO dan Pendiri Binance menyampaikan bahwa kemitraan ini diharapkan dapat membawa dampak positif.

“Olahraga adalah pendorong penting untuk inklusi di masyarakat. Dengan sepak bola yang sangat terkait dengan identitas dan budaya Brasil, kemitraan kami dengan CBF penting untuk membantu memperluas adopsi kripto dan menghasilkan dampak positif bagi pengguna kami, komunitas kripto dan blockchain, dan masyarakat secara keseluruhan di Brasil,” kata CZ.

Binance mengumumkan bahwa pada bulan Maret telah menandatangani Nota Kesepahaman yang menyatakan minatnya dalam akuisisi Simpaul Investimentos, bursa Brasil yang disahkan oleh Bank Sentral Brasil dan Comissão de Valores Mobiliários (CVM). Hal itu dilakukan sebagai upaya berfokus pada pengembangan pasar Brasil.

Baca juga: Sah! Binance Resmi Diizinkan Beroperasi di Prancis

Disampaikan bahwa transaksi yang baik memerlukan persetujuan dari otoritas pengatur, termasuk Bank Sentral Brasil.

Dalam olahraga Brasil, perusahaan ini juga telah mensponsori Paulistão Sicredi dan Santos Futebol Clube.

Selain itu, Binance juga mendukung kancah olahraga internasional dengan mensponsori Piala Afrika, acara sepak bola terbesar di benua Afrika, dan tim sepak bola Eropa Porto (Portugal) dan Lazio (Italia), selain juga bermitra dengan Alpine, tim F-1.

Artikel Crypto oleh PINTU


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!