Baru! The All New 6 Hero ML Ini Segera Hadir!

Hola Vicigers! Bermain Mobile Legend saat pandemi begini memang yang paling pas untuk melepas penat di rumah sambil mabar menggunakan fitur mic bareng temen-temen kalian.

Menghadirkan hero-hero baru adalah salah satu cara Mobile Legend memperbarui game online-nya. Montoon sebagai pengembang Mobile Legend menghadirkan deretan hero baru setiap bulannya.

Meskipun selama bulan Juni 2021 lalu tidak ada hero baru yang dihadirkan Moonton, tapi gantinya Moonton kabarnya akan menghadirkan 1-2 hero baru sekaligus di bulan Juli atau Agustus 2021 ini.

Game online satu ini adalah game terbaik yang sangat populer semua kalangan. Untuk menggaet lebih banyak orang, Mobile Legend selalu melakukan pembaharuan berkala sehingga game online ini semakin menarik.

Bagaimana tampilan hero baru tersebut dan siapa lagi bocoran hero baru yang akan hadir nantinya di Mobile Legends? Yuk kita simak calon hero-hero baru ini!

Nathan

Menurut bocoran yang beredar, hero role marksman ini akan rilis pada tanggal 23 Juli 2021. Hero tampan satu ini memiliki tampilan yang unik seperti seorang profesor.

Natan memiliki kemampuan yang disebut sebagai perjalanan waktu. Natan bisa membuat sebuah clone dari dunia lain untuk menyerang lawan nya.

Hero satu ini terbilang sangat menarik, kalian wajib membelinya jika sudah dirilis nanti. Apakah hero ini akan OP? Apakah si tampan Natan akan selalu masuk ke barisan hero yang akan di ban? Kita lihat nanti ya guys!

Aulus

Selanjutnya ada bapak Aulus, hero ini memiliki tampilan seperti Popol hanya saja membawa kapak besar saat bertarung.

Bocorannya hero ini dikabarkan akan  rilis pada tanggal 16 Agustus 2021. Hero role fighter satu ini memiliki kemampuan yang cukup mirip seperti Balmond, dengan kemampuan serangan damage yang tinggi serta kuat.

Bisa menjadi pilihan terbaik kalian sebagai offlaner. Wajib punya nih guys!

Gusion’s Brother

Dari bocoran yang beredar, hero ini akan menjadi hero ke 109 dan memiliki senjata yang berupa pisau dua arah yang mirip seperti hero Hanabi.

Hero dengan role magic assassin terbaru ini, kabarnya adalah saudara dari hero Gusion. Namun, tidak banyak informasi skill mengenai hero satu ini, yang pasti, tampilannya sendiri sangat unik, tampan dan juga cukup menakutkan seolah ia memiliki kekuatan yang sangat besar.

Hero Ke-110

Hero ini belum memiliki nama, jadi sebut saja si 110. Belum banyak informasi tentang waktu rilis dan skillnya. Tapi yang pasti hero ke-110 yang memiliki tampilan cantik ini, mengisi role mage.

Meski begitu, kita bisa melihat kekuatan yang besar dari tampilannya yang tangguh. Kabarnya hero satu ini adalah hero yang dirilis sebagai ketua dari Villain Squad. Yang mana Villain Squad sendiri adalah skin Series baru di Mobile Legends. Duh, jadi gak sabar ya pengen cepet rilis!

Hero Ke-111

Selanjutnya ada hero ke 111 yang akan  mengisi role mage/support. Hero dengan paras imut dan cantik ini, memiliki tampilan seperti peri. Dikabarkan hero ini memiliki kemampuan alam yang mirip seperti hero Mathilda. Dari bocoran yang beredar, hero ke 111 ini akan rilis akhir tahun  nanti. Kita tunggu aja perilisannya nanti guys!

Hero Ke-112

Terakhir, ada hero baru yang juga belum memiliki nama dan gambaran skill ini kabarnya rilis bulan Desember 2021. Hero ke-112 ini memiliki tampilan yang sangat keren dan modis serta bertubuh kecil. Usut punya usut, hero ke-112 ini adalah pemimpin dari squad Superhero.

Hero ini akan mengisi role mage. Meskipun kita belum tau banyak tentang gambaran skill yang dimiliki hero bertubuh kecil ini, jika dilihat dari tampilannya hero ini cukup memberi kesan bahwa dia sepertinya memiliki kekuatan yang besar menyebalkan. Kita lihat aja nanti ya guys!

Nah itu saja gambaran untuk hero-hero baru Mobile Legends yang akan datang di tahun 2021 ini. Tidak peduli seberapa mengancamnya mereka terhadap nasib kita di battlefield, kekompakan dalam push turret lah yang akan menentukan kemenangan mutlak.

Okay, sekian dulu, tetap push rank, bermainlah dengan bijak, istirahatlah yang cukup!

Baca Juga : Top 6 Pengisi Suara Mobile Legend, Salah Satunya Orang Indonesia!

Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!