Berikut Item Laris Dari Role Masing-Masing, MLBB Season 20!

Berikut Item Favorit Mobile Legends Dari Role Masing-Masing, Season 20

Hallo sobat Vicigers, mimin kali ini akan menjelaskan item baru dari setiap hero pada rolenya masing-masing nih sobat, jadi agar pengalaman bermain kamu tidak sampai ketinggalan berita item yang akan dijelaskan oleh mimin.

Jadi sobat Vicigers untuk menggunakan item pada setiap hero tentunya tidak bisa sembarangan sobat beli dan sobat gunakan jadi kalian harus disesuaikan dengan peran maupun kondisi yang sedang sobat mainkan..

Nah sobat biasanya, setiap peran yang ada di Mobile Legends dari Mage,Tank,Assassin maupun yang lainnya akan memiliki item berbeda dan tersendirinya yang akan menjadi ciri dari masing-masing hero untuk digunakanya.

Jadi sobat jangan sampai sembarangan menggunakan item pada posisi yang sudah di tempatkan di masing-masing hero tersebut atau peranya.

Yuk simak penjelasan dari kami berikut ini!

Berikut Item Laris Dari Role Masing-Masing, MLBB Season 20!

Fighter – War Axe

Item Laris Dari Role Sun

Pada urutan pertama yaitu Role Fighter yang sebelumnya sudah dirilis pada beberapa update patch terakhir Mobile Legends, yang bernama War Axe nampaknya item ini langsung menjadi salah satu item yang banyak sekali digunakan oleh para player Fighter di Mobile Legends.

Lalu sobat yang perlu diketahui, Item ini memang mempunyai pasif yang dibentuk untuk para hero fighter yang akan ada peningkatan physical attack dan physical defence dan penetration yang cukup besar dari item War Axe ini

Assassin – Blade of Heptaseas

Berikut Item Favorit Mobile Legends Dari Role Masing-Masing, Season 20 2

Urutan kedua ini biasanya hanya digunakan pada hero Assasin, bagi sobat kalian player atau pemain Assassin, pastinya sudah cukup friendlty dan gak asing sekali dengan item yang satu di Mobile Legends.

Pada item Blade of Heptaseas ini bisa dibilang item ini yang sangat memiliki peningkatan atribut yang cukup besar bagi para pemakainya khususnya untuk para Assassin, karena akan meningkatkan damage yang sangat besar ketika tidak menerima atau memberikan damage sehingga 5 detik.

Marksman – Blade of Despair

Berikut Item Favorit Mobile Legends Dari Role Masing-Masing, Season 20 3

Pada deretan yang ketiga ini adalah Item yang berlogo pedang dengan background yang warna hijau adalah item yang menjadi salah satu item yang cukup wajib dibeli oleh seorang Marksman tidak hanya marksman juga tetapi seorang Assasin bisa juga menggunakan item ini.

Karena sobat selain meningkatkan damage yang sangat besar, item ini telah menawarkan pasif yang akan sekaligus membunuh hero lawan dengan sangat cepat ketika HP sudah dibawah 50% jadi sobat wajib membelinya ya damage yang gak ada obat!

Tank – Athena’s Shield

Berikut Item Favorit Mobile Legends Dari Role Masing-Masing, Season 20 4

Urutan item yang keempat ini adalah Athena Shield menjadi salah satu item yang sangat sering dipakai dengan para Tank, tak asing jika sobat player Tank tapi tidak menggunakan item ini,  ketika menghadapi damage yang sakit dari hero-hero mage milik musuh kita..

Item ini nyatanya sangat mampu untuk mengurangi damage dari magic yang sangat besar dari hero lawan. Jadi sobat bagi player tank jangan lupa untuk membeli item tersebut ya pasti terkesan beda.

Mage – Holy Crystal

Berikut Item Favorit Mobile Legends Dari Role Masing-Masing, Season 20 5

Urutan yang kelima ini adalah Holy Cristal dimana para Player mage jelas menggunakan item yang berdamage besar ini, akan sangat membantu untuk meningkatkan magic damage milik kalian ketika di early game.

Holy Crystal ini juga akan meningkatkan magic damage kalian dengan tambahan 100% dan juga pasifnya akan semakin meningkat magic power kalian mulai dari 21% hingga 35% berdasarkan di setiap masing-masing level kalian..

Support – Ice Queen Wand

Berikut Item Favorit Mobile Legends Dari Role Masing-Masing, Season 20 6

Nah sobat Vicigers pada item yang terakhir ini adalah bagi para kalian yang berperan pada posisi sebagai support, item ini adalah Ice Queen Wand pastinya menjadi salah satu item favorit sobat kan? Jangan sampai salah membeli item ya ketika memakai hero Support. 

Item Ice Queen ini memang sangat berguna untuk memberikan musuh menjadi efek slow kepada core musuh kita, pastinya sobat akan membentu core kalian agar tidak terbunuh oleh musuh.

Baca juga artikel : Build Fanny Terbaru Menggunakan War Axe Mobile Legends 2021!

Demikianlah rangkuman mengenai item pada posisi role masing-masing, sobat Vicigers harus menggunakan dari setiap masing-masing item tersebut, semoga bermanfaat!


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!