Kupas Tuntas Senjata GROZA, Senjata Ampuh Buat Jarak Dekat dan Jauh!

groza Free Fire

Groza – Aloha Vicigers! Game Free Fire (FF) yang merupakan permainan battleground yang memiliki banyak sekali senjata untuk membantu para player bertahan hidup dan survive sebelum akhirnya menjadi seorang pemenang.

Alasan banyaknya senjata pada game ini adalah karena senjata adalah salah satu hal yang paling penting agar para pemain dapat bertahan hidup dan melawan semua musuhnya. Salah satu senjata yang ada di game ini adalah senjata Groza.

Tentunya setiap senjata memiliki spesifikasi dan keunikan sendiri-sendiri. Namun, groza ini merupakan senjata yang sangat menjadi rekomen untuk semua player Free Fire.

Senjata ini termasuk ke dalam jenis senjata Assault Rifle (AR) yang sama seperti senjata Scar-L, XM8, dan M4A1. Mengapa senjata ini menjadi senjata yang rekomen bagi player Free Fire dan bagaimana cara menggunakan senjata ini?

Yuk simak penjelasan di bawah!

Spesifikasi Groza

Jika dilihat dari spesifikasinya senjata berjenis Assault Rifle (AR) ini menjadi sebuah senjata yang mematikan.

Senjata ini hampir mendekati kata sempurna dimana damage, akurasi dan segala jenis spesifikasi dan statusnya sangat baik.

Selain itu, untuk pelurunya sendiri senjata ini sama dengan senjata jenis Assault Rifle (AR) lain yaitu 30 peluru.

Senjata ini juga termasuk senjata yang bisa dilengkapi dengan attachment yang lengkap mulai dari scope, magazine, muzzle, dan foregrip.

Dengan akurasi dan rate fire yang cukup tinggi, senjata ini sangat cocok untuk menembak musuh dari jarak yang dekat, menengah ataupun dari jarak yang jauh. Karena bagusnya dan membahayakan bahkan senjata ini hanya bisa didapatkan dari airdrop saja.

Itulah mengapa senjata ini sangat mematikan bagi para musuh apabila bertemu dengan player yang memakai senjata ini.

Kelebihan & Kekurangan Groza

Untuk kelebihan dari senjata ini adalah dari segi damage. Damage yang dikeluarkan oleh senjata ini cukup besar.

Ini dibuktikan dengan tembakan dari senjata ini akan merusak vest dan memecahkan pelindugn kepala dengan sangat mudah. Selain itu kelebihan lainnya adalah jangkauan dari senjata ini juga cukup jauh untuk sekelas Assault Rifle (AR).

Sedangkan untuk kekurangan dari senjata ini adalah sulit didapatkan. Seperti yang sudah dijelaskan sebelumnya bahwasanya senjata ini seperti senjata special yang hanya bisa didapatkan di airdrop saja sama seperti senjata AWM.

Selain sulit didapatkan, senjata ini juga sulit untuk digunakan. Akan tetapi, dengan kebiasaan dan attachment yang dipakai pada senjata ini lengkap, maka biasanya para player bisa dengan mudah menggunakan senjata ini.

Cara Menggunakan Groza

Memakai Attachment yang Sesuai

Groza ini merupakan senjata yang dapat dipasangkan dengan attachment yang lengkap, mulai dari scope, muzzle, foregrip, dan magazine. Walaupun sebenarnya senjata ini sudah cukup mematikan apabila tidak dipasangkan attachment.

Namun, pemakain attachment ini bertujuan untuk memaksimalkan penggunaan dari senjata ini. Selain itu, dengan menggunakan attachment yang lengkap dan sesuai kemampuan player pada saat memakai senjata ini akan terbantu dan akan lebih mudah untuk mengoperasikannya.

Membidik Arah Tembakan ke Atas

Biasanya ketika dalam sebuah pertempuran apabila player mengincar kepala musuh akan sulit untuk dilakukan.Apabila player lengah maka musuh akan berbalik menembak dan bisa saja membunuh balik.

Oleh sebab itu, jika dalam kondisi pertempuran seperti ini maka hal yang bisa dilakukan adalah dengan menggeser arah bidikan ke atas atau aga sedikit di atas kepala musuh.

Mengincar Kepala Musuh

Seperti yang diketahui bahwa apabila player menembakkan pelurunya tepat di kepala musuhnya, maka musuh tersebut akan lebih cepat mati karena damage yang diterimanya besar.

Apalagi jika player tersebut menggunakan senjata groza yang dasarnya sudah memiliki damage yang besar. Oleh karenanya, apabila player menggunakan senjata ini maka sebisa mungkin untuk terus mengarahkan senjata tepat di kepala musuh.

Jaga Jarak Dengan Musuh

Walaupun senjata ini termasuk ke dalam jenis senjata Assault Rifle (AR) namun senjata ini akan lebih efektif untuk melawan musuh dengan jarak menengah atau jauh.

Hal ini dilakukan sembari mencari tempat perlindungan seperti pohon, kayu, ataupun batu.

Namun, gloo wall pun bisa menjadi sebuah solusi. Selain itu, penggunaan senjata ini akan lebih baik sambil jongkok dibandingkan dengan berdiri.

Itulah penjelasan mengenai salah satu senjata yang ampuh untuk jarak dekat dan jarak jauh di game Free Fire. Tunggu apalagi? Segera log-in ke dalam game dan jadilah pemenang! BOOYAH!

Baca Juga : Kupas Tuntas Senjata M82B, Sniper yang Mirip AWM!
VCGamers-Tarik-Saldo-Toko-Bebas-Biaya-Transfer-Bank

Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!