Beastcoast Kirim Pulang Hokori dari TI 11!

Beastcoast vs Hokori TI 11

Hokori harus pulang lebih awal setelah kekalahannya melawan Beastcoast di Lower Bracket The International (TI) 11.  Beastcoast berhasil menang atas Hokori dengan poin 1-0!

Penasaran seperti apa kilasan balik dari Beastcoast vs Hokori di TI 11?  Inilah ringkasannya!

Baca Juga: Thunder Awaken (TA) Menang 2-0 Atas Evil Geniuses (EG) di TI 11

Beastcoast vs Hokori di Lower Bracket TI 11: 0-1

Beastcoast vs Hokori TI 11
Beastcoast Menang Melawan Hokori Lower Bracket TI 11.

Sebelum memulai, penulis ingin menceritakan sedikit tentang kedua tim ini.  Beastcoast dan Hokori merupakan dua tim yang berasal dari Amerika.  Tapi mereka masuk dari jalur yang berbeda.

Beastcoast masuk dari jalur DPC (undangan).  Beastcoast termasuk ke dalam 12 team dengan poin DPC tertinggi.  Sedangkan Hokori datang ke The International 11 kali ini melalui jalur Region, South America.

Tanpa berlama-lama, berikut adalah kilasan baliknya!

Baca Juga: Prediksi 5 Tim Esports Yang Akan Menang The International (TI) 11

Game Penentuan

Beastcoast vs Hokori TI 11
Draft Hero game Beastcoast vs Hokori.

Beastcoast (Radiant)

Wisper : Batrider

Gojira : Clockwerk

XstiNgerX : Crystal Maiden

K1 : Phantom Lancer

C.smile : Tiny

 

Hokori (Dire)

Gard1ck : Ogre Magi

4nalog : Ember Spirit

Vitaly : Enigma

Thiolicor : Tusk

Lumiere : Shadow Fiend

Baca Juga: Deretan Skill Hero Dota 2 Yang Tembus Black King Bar (BKB)!

Dari segi draft, menurut pribadi, penulis lebih ke arah Hokori.  Kedua tim masing-masing memiliki counter dari tiap hero. 

Penulis melihat kalau Hokori memiliki hero counter.  Contohnya untuk Phantom Lancer, mereka punya Black Hole.  Untuk Crystal Maiden, Hokori punya Ogre Magi.

Beastcoast juga memiliki combo yang tidak kalah bagusnya.  Contohnya Beastcoast bisa melakukan combo Flaming Lasso/Power Cog/Avalanche dengan Freezing Field.  Flaming Lasso bisa counter Ember Spirit untuk beberapa waktu.

Kondisi Lane di Awal Permainan Beastcoast vs Hokori.

Selama early game (0-15 menit), Hokori tertinggal karena gaya bermain Beastcoast yang agresif.  Beastcoast terlihat beberapa kali menghadang tim Hokori mengambil bounty rune, blocking neutral creep, dan juga ganking.

Mulai masuk ke Midgame, Beastcoast mulai beringas.  Menit ke-19 saja, Beastcoast unggul kill terhadap Hokori 15-8.  Hokori benar-benar berada di posisi berbahaya dan sangat tertinggal.

Terlihat juga pada menit ke-28, Beastcoast berhasil mendapatkan Roshan pertama.  Kemudian, Aegis dimiliki oleh K1 (Phantom Lancer).  Kondisi Hokori saat ini dipersulit karena telah kehilangan dua set barak (Bottom-Mid).

Last War

Beastcoast vs Hokori TI 11
Last War Beastcoast vs Hokori TI 11.

Pertarungan terkahir terjadi pada menit ke-34.  Kondisinya saat itu Beastcoast ingin menghancurkan satu set barak terakhir milik Hokori di top lane.

Tapi saat berlangsung, Phantom Lancer dari K1 sangat-sangat kuat, bahkan bayangannya pun serasa hero aslinya.

Dengan penuh percaya diri, Hokori mengeluarkan combo Black Hole + Requirem of the Souls ke arah bayangan Phantom Lancer.  Blunder tersebut membuat seluruh tim Hokori berhasil diratakan oleh Beastcoast.

Dan, pada menit ke-36.10, Hokori mengetikkan “GG” kepada Beastcoast dan mengakui kekuatannya.

Baca Juga: Cara Menggunakan Dota 2 Invoker Skill Dengan Benar

Itulah ringkasan dari pertandingan antara Beastcoast vs Hokori di The International (TI) 11 Playoff Lower Bracket.  Selamat kepada Beastcoast atas kemenangannya!

Penuhi kebutuhan Steam Wallet dan Battle Pass kamu dengan Top-Up melalui VCMarket dari VCGamers dan dapatkan promo menarik di dalamnya.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!