Beast Boost: Pokemon Terbaik untuk Manfaatkan Kemampuan Ini!

Beast Boost adalah kemampuan unik yang diperkenalkan dalam generasi ke-7 Pokemon. Kemampuan ini meningkatkan satu statistik dasar Pokemon yang paling tinggi.

Kemampuan ini sangat kuat karena dapat memberikan peningkatan statistik yang besar, hingga dua tingkat.

Ada banyak Pokemon yang dapat memanfaatkan Beast Boost dengan baik. Kali ini kita akan mengulas beberapa Pokemon terbaik untuk memanfaatkan kemampuan ini.

Baca juga: Semua Tentang Pokemon Lechonk Yang Harus Kamu Ketahui!

Pokemon Terbaik untuk Beast Boost

Beast Boost adalah kemampuan yang sangat penting di Pokemon, karena dapat memberikan peningkatan statistik yang besar. Kemampuan ini dapat membuat Pokemon menjadi lebih kuat dalam menyerang, bertahan, atau keduanya.

Kartana

Kartana
Kartana Pokemon. Source: YouTube.

Kartana adalah Pokemon tipe Grass/Steel yang memiliki statistik dasar yang sangat tinggi. Stat dasar tertinggi Kartana adalah Attack, yang berarti Kartana dapat meningkatkan Attack-nya hingga 2 tingkat.

Dengan peningkatan Attack tersebut, Kartana akan menjadi Pokemon yang sangat kuat dalam menyerang.

Kartana adalah Pokemon yang sangat kuat dalam menyerang. Dengan Attack yang tinggi dan kemampuan ini, Kartana dapat dengan mudah OHKO (one-hit KO) Pokemon lawan. Kartana juga memiliki Defense yang tinggi, yang membuatnya cukup tangguh untuk bertahan dari serangan lawan.

Namun, Kartana juga memiliki beberapa kelemahan. Kartana sangat lemah terhadap Fire, Ground, dan Fighting. Kartana juga rentan terhadap status ailment, seperti Burn dan Paralysis.

Incineroar

Incineroar
Incineroar Pokemon. Source: YouTube.

Incineroar adalah Pokemon tipe Fire/Dark yang memiliki statistik dasar yang sangat tinggi. Stat dasar tertinggi Incineroar adalah Attack, yang berarti Incineroar dapat meningkatkan Attack-nya hingga dua tingkat.

Selain itu, Incineroar juga memiliki kemampuan Intimidate, yang dapat mengurangi Attack lawan sebesar 1 tingkat. Dengan kemampuan Beast Boost dan Intimidate, Incineroar akan menjadi Pokemon yang sangat kuat dalam menyerang dan bertahan.

Dragapult

Dragapult. Source: PIMPNITE/Youtube

Dragapult adalah Pokemon tipe Ghost/Dragon yang memiliki statistik dasar yang sangat tinggi.

Stat dasar tertinggi Dragapult adalah Special Attack, yang berarti Dragapult dapat meningkatkan Special Attack-nya hingga 2 tingkat saat masuk ke medan.

Dengan peningkatan Special Attack tersebut, Dragapult akan menjadi Pokemon yang sangat kuat dalam menyerang.

Dengan kemampuan ini, Dragapult dapat meningkatkan Special Attack-nya hingga 2 tingkat saat masuk ke medan.

Dengan peningkatan Special Attack tersebut, Dragapult akan menjadi Pokemon yang sangat kuat dalam menyerang.

Dragapult juga memiliki moveset yang sangat beragam, yang membuatnya menjadi Pokemon yang sangat versatile.

Dragapult adalah Pokemon yang sangat kuat dan versatile. Pokemon ini dapat digunakan dalam berbagai macam tim dan strategi.

Jika Anda mencari Pokemon yang kuat dan serbaguna, Dragapult adalah pilihan yang sangat baik.

Tyranitar

Tyranitar
Tyranitar Pokemon. Source: YouTube.

Tyranitar adalah Pokemon tipe Rock/Dark yang memiliki statistik dasar yang sangat tinggi. Stat dasar tertinggi Tyranitar adalah Attack, yang berarti Tyranitar dapat meningkatkan Attack-nya hingga 2 tingkat saat masuk ke medan.

Selain itu, Tyranitar juga memiliki kemampuan Sand Stream, yang dapat mengubah medan menjadi pasir. Dengan kemampuan Beast Boost dan Sand Stream, Tyranitar akan menjadi Pokemon yang sangat kuat dalam menyerang dan bertahan.

Baca juga: Semua Tentang Pokemon Lechonk Yang Harus Kamu Ketahui!

Mimikyu

Mimikyu
Mimikyu. Source: YouTube.

Mimikyu adalah Pokemon tipe Ghost/Fairy yang memiliki statistik dasar yang sangat tinggi. Stat dasar tertinggi Mimikyu adalah Special Attack, yang berarti Mimikyu dapat meningkatkan Special Attack-nya hingga 2 tingkat saat masuk ke medan.

Selain itu, Mimikyu juga memiliki kemampuan Disguise, yang dapat melindunginya dari serangan pertama lawan. Dengan kemampuan Beast Boost dan Disguise, Mimikyu akan menjadi Pokemon yang sangat kuat dalam menyerang dan bertahan.

Kamu bisa menggunakan Pokemon dengan statistik dasar yang tinggi. Dengan statistik dasar yang tinggi, Pokemon akan dapat meningkatkan stat dasar yang paling tinggi hingga 2 tingkat.

Beast Boost adalah kemampuan yang sangat kuat yang dapat memberikan peningkatan statistik yang besar. Dengan menggunakan Pokemon tersebut, kamu akan menjadi lebih kuat.

Baca juga: Panduan Cetoddle Pokemon Scarlet and Violet

Kuasai game favoritmu dengan beli item, skin, voucher dan top up sekarang di VCGamers Marketplace! T

op up game adalah cara yang mudah dan cepat untuk mendapatkan item atau fitur yang dibutuhkan dalam game.

Dengan top up, kamu bisa membeli skin, karakter, senjata, atau item lainnya yang dapat meningkatkan pengalaman bermainmu.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!