BA dan Talent GPX Tercantik 2023, BIkin Salting!

GPX

Anggota Geng Kapak alias GPX menjadi salah satu tim esports yang cukup baru dalam dunia esport di Indonesia. Untuk menggaet lebih banyak peminat, GPX merekrut beberapa BA dan talent tercantik yang bisa bikin Vicigers salting.

GPX sendiri merupakan salah satu bagian dari supply chain dan talent management company di industri entertainment. Pendirinya adalah mantan pemain dari Mobile Legends Professional League (MPL), yaitu Eko Julianto (Oura), Yurino Putra Angkawijaya (Donkey) dan Steven Kurniawan (Marsha). 

GPX, sebagai tim esports terkemuka di Indonesia, telah mengubah namanya secara legal untuk memantapkan dirinya di masa mendatang. Bahkan, mereka langsung mengubah logo dan menyambut baik kehadiran sponsor baru untuk tim tersebut.

Perubahan nama yang cukup signifikan juga dilakukan, mereka resmi memilih untuk dikenal dengan sebutan “Generation of Power and Xtraordinary”. Selain perubahan logo dan hadirnya sponsor baru, jersey mereka kini tampil dengan warna hitam dan hijau dengan paduan emas di bagian samping.

Selain itu, di tahun lalu juga mereka merekrut beberapa BA dan talent baru sebagai branding untuk tim Kapak satu ini.

Daftar 

Di bawah ini adalah BA dan talent GPX yang memiliki pesona dan aura yang bisa bikin salting para pemain game. Penasaran? Simak langsung ke bawah, bro!

Angeline 

GPX
Angeline GPX. Sumber: Youtube.

Kamu pasti sudah sering melihat gambar Angeline lewat di fyp TikTok. Gadis ini memiliki akun TikTok Eline. Angeline adalah salah satu brand ambassador dari tim GPX. 

Angeline sendiri memiliki 600k pengikut di akun IG miliknya. Meski hanya sebagai BA, rupanya Angeline memiliki banyak penggemar, terutama di kalangan pria. 

Angeline sendiri sudah dikenal publik sebagai dancer di TikTok. Hal inilah yang membuat akun media sosialnya banyak dikunjungi dan memiliki banyak pengikut sebelum menjadi seorang BA di tim sperts sekarang. 

Ditaeyong 

Ditaeyong 
Ditaeyong GPX. Sumber: Tribun.

Sebelum dikenal sebagai Ditaeyong, Dita dikenal sebagai Odette yang namanya merupakan salah satu hero Mobile Legends. Sebelum main PUBG Mobile, Dita main Legends Mobile. Penggemar Korea yang mengaku dirinya sebagai orang Korea ini telah membela banyak tim esports.

Setelah kontraknya dengan tim Alter Ego Dione berakhir pada 2021, Ditaeyong memutuskan untuk istirahat selama tiga bulan. Setelah itu, ia mendapat tawaran dari tim GPX dan kembali ke area kompetisi mulai November 2021 sebagai seorang talent dan pro player.

Selain sebagai gamer profesional, Ditaeyong juga dikenal sebagai YouTuber PUBG Mobile dengan jumlah subscriber ratusan ribu. Sayangnya, Dita saat ini tidak mengunggah konten di kanal YouTube miliknya.

Anastasia Khosasih 

Anastasia Khosasih
Anastasia Khosasih GPX. Sumber: GGWP.

Anastasya Khosasih adalah salah satu BA dari tim esports tim Kapak Biru. Pada 18 Januari 2022 kemarin, GPX melakukan kontrak dengan Anastasia. Melalui akun Instagram resminya (@gpx idn) GPX menyambut wanita cantik berambut panjang ini sebagai BA dan talent baru mereka.

Sebelum menjadi talent GPX, nama Anastasya Khosasih memang sudah lebih dikenal sebagai selebgram yang cantik. Kepopuleran wanita kelahiran 2001 itu meningkat ketika ia muncul di podcast Close the Door milik Deddy Cobuzier pada 4 November 2021 silam.

Karena kepribadiannya yang populer, ia juga terpilih sebagai duta merek untuk banyak produk yang dibuktikan dengan akun Instagramnya yang memiliki 1,7 juta pengikut saat artikel ini ditulis. 

Dia sering membuat konten video tentang tips kecantikan, tutorial makeup dan juga bermain game. Salah satu game favoritnya adalah Mobile Legends. Karena sikapnya yang positif, banyak pemain pro dari tim profesional yang mengajaknya bermain, termasuk anggota Axe Gang.

Baca juga: 5 Brand Ambassador BTR Tercantik, Bikin Gigit Jari!

Hanatasia Limas

Hanastasia
Hanastasia GPX. Sumber: GGWP.

Hanatasia Limas merupakan selebgram. Dia berasal Semarang dan lahir pada tanggal 7 Maret 2000.

Kini, Hanatasia Limas berusia 21 tahun dan beragama Kristen. 

Sebelum menjadi BA GPX, Hanatasia Limas sudah dikenal sebagai selebgram di Instagram. Sekarang dia punya 300k followers Instagram saat artikel ini ditulis. 

Hanatasia Limas juga ada di TikTok lho guys. Dia biasanya mengunggah konten video TikTok yang menyenangkan seperti menari. Saat ini, TikTok Hanatasia Limas mengikuti lebih dari 500.000 akun. 

Hanatasia Limas sendiri memulai karirnya sebagai model. Hingga saat ini Hanatasia Limas masih berprofesi sebagai model. Meski jadwalnya padat, Hanatasia Limas suka bepergian. Hal itu terlihat dari feed Instagram-nya yang penuh dengan foto-foto perjalanannya.

Baca juga: Perjalanan Karir Kayess Tiktok, Gamer Cantik Nih Bro!

Itulah tadi BA dan talent dari GPX yang bisa bikin kamu salting. Nah, untuk kamu yang ingin mendapatkan lebih banyak promo top up game setiap hari silahkan kunjungi VCGamers!


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!