5 BA Evos Paling Cantik, Bikin Jatuh Hati!

Evos Funi

Siapa sih yang tidak kenal dengan esport Evos. Salah satu tim terbaik yang sering dibanggakan. Di balik itu semua, ada 5 BA Evos yang paling cantik. Dijamin bikin sobat jatuh hati melihatnya.

EVOS Esports baru-baru ini mengumumkan 4 brand ambassador (BA) barunya, jadi sekarang memiliki 7 beserta profil lengkapnya. The White Tiger, salah satu tim terbaik di Indonesia, telah menjadi juara dunia di divisi Mobile Legends dan Free Fire.

Tak hanya di Indonesia, tim-tim kuat milik tim Todak juga sudah merambah ke Asia Tenggara, seperti Singapura dengan divisi Mobile Legends. Mereka juga memiliki brand ambassador seperti wajah EVOS Esports, tidak diragukan lagi kecantikan dan bakatnya, karena merekalah yang terpilih.

Meski keempat Brand Ambassador memiliki basis penggemar yang besar, menarik bahwa masih banyak lagi yang tidak mengenali profil mereka. Berikut profil lengkap kelima brand ambassador paling cantik versi VCGamers yang tergabung dalam tim Todak

Daftar BA EVOS Paling Cantik

EVOS Sharon

5 BA Evos Paling Cantik, Bikin Jatuh Hati!
Sharon Alberta

Berasal dari Jakarta, Sharon adalah calon dokter yang saat ini sedang mencari gelar doktor melalui program profesi atau KOAS di Semarang. Wanita cantik ini bergabung dengan keluarga tim Todak pada 9 Januari 2022.

Dia telah lama bernama EVOS Sharon, tetapi mahasiswa pascasarjana muda itu akhirnya resmi diumumkan sebagai BA tim Todak.

Banyak yang tertarik dengan penampilan Sharon Alberta. Ternyata tidak hanya dia seorang dokter muda, dia juga bisa bermain.

Dengan wajah cantik dan suara merdu, Sharon Alberta memiliki latar belakang medis. Saat ini ia adalah lulusan Fakultas Kedokteran Universitas Kristen Wakana dan saat ini memegang gelar PhD di bidang Juniors. Awalnya dikenal sebagai Tiktok.

Sharon Alberta memiliki tampilan yang menakjubkan dan 1,3 juta pengikut di akun Tiktok-nya. Seringkali videonya selalu FypTiktok.

EVOS Rachel

5 BA Evos Paling Cantik, Bikin Jatuh Hati!
Rachel Florencia

Player, cosplayer, dan influencer merupakan kegiatan yang saat ini ia geluti, mulai 5 bulan lebih tepatnya pada 1 April 2021 ia resmi menjadi brand ambassador EVOS Esports. Setelah resmi bercerai dari Morph Team, nomor yang bernama lengkap Rachel Florencia ini akhirnya resmi menjadi bagian dari Tim Todak.

Nama Rachel Florencia masih dicari informasi tentang dirinya, kecuali penampilannya yang hot menjadi sorotan non-warga negara.

Rachel Rachel bernama lengkap Florencia Rudy Gunawan adalah putri dari Rudy Gunawan, lahir 2 Februari 2000 di Cianjur. Pendidikan terakhirnya adalah di Universitas Katolik Parahyangan Bandung. Kini Rachel diketahui telah bergabung dengan Evos Esport sebagai brand ambassador.

Nama Rachel Florencia sudah dikenal sejak pertama kali memasuki dunia entertainment. Mereka mengetahui bahwa dia memulai karirnya dengan berkompetisi di turnamen JKT48 generasi ke-3 pada tahun 2014 ketika dia masih menjadi siswa sekolah menengah.

Meski tidak memenuhi syarat untuk menjadi anggota Grup JKT 48, ia telah membuktikan bahwa ia dapat membangun karirnya di dunia hiburan tanah air.

EVOS Notnot

5 BA Evos Paling Cantik, Bikin Jatuh Hati!
Notnot

Sebagai brand ambassador selama hampir 2 tahun di EVOS Esports, tepatnya 9 Juni 2020, selain game, ia menyukai Taekwondo sebagai hobinya. Namun tentunya NotNot sendiri bukan lagi seorang BA, melainkan sebagai grup EVOS Talent bernama Luna.

Selain Angel, NotNot juga merupakan salah satu brand ambassador senior yang dimiliki oleh EVOS Esports. Dia bahkan memiliki basis penggemar yang sangat besar, yang tentu saja termasuk wajahnya yang cantik dan juga sifatnya yang sangat ramah.

Selain menjadi duta eSport Evos di awal tahun 2020, terungkap pula bahwa Not-not juga membintangi FTV di serial Azab dan Suara Hati 2019.

Dia cukup beruntung memiliki wajah yang tampan dan imut, tetapi dia juga sangat menyukai seni bela diri Taekwondo.

Dibalik hobinya, siapa sangka pada tahun 2017 di Gor Koni Soreang Bandung ia juga berhasil meraih juara 1 turnamen Taekwondo.

EVOS Shannon

5 BA Evos Paling Cantik, Bikin Jatuh Hati!
Shannon Wong

Shannon, salah satu duta muda brand EVOS Esports, berasal dari kota asli Indonesia yaitu Bogor, yang dekat dengan anggota GH tim basket EVOS, yaitu Thunder. Wanita kelahiran Bogor ini resmi menjadi bagian dari EVOS Esports pada 10 Januari 2022.

Shannon adalah seorang selebriti yang kini memiliki lebih dari 600.000 pengikut di Instagram-nya. Ia sendiri akhirnya resmi diperkenalkan ke EVOS Esports setelah penampilan pertama Sharon.

Baca juga: Rekap RRQ Vs Evos MSC 2022, Rex Regum Qeon Ambil Kendali!

EVOS Unaa

5 BA Evos Paling Cantik, Bikin Jatuh Hati!
Unaa

Bagi pengguna aplikasi TikTok yang dikenal dengan sebutan “Unaa”, tak heran jika memiliki wajah yang sangat cantik, itulah sebabnya pemirsa ingin meremasnya.

Dia adalah salah satu BA terbaru dari tiga yang diumumkan, 11 Januari 2022. Untuk cewek EVOS yang suka menggunakan TikTok, kamu pasti nggak bakal mengalihkan pandangan darinya karena Unaa selalu menunjukkan wajah imutnya yang menggemaskan.

Orang pertama dengan nama aslinya, Nadya Khietna Putri, seorang Tik Tok yang cantik dan manis dari Padang. Dia menggunakan nama pengguna di TikTok dan saat ini memiliki 11 juta pengikut. Unaa aktif tidak hanya di TikTok tetapi juga di Instagram. Itu juga menjadi hit di selebgram dengan 600.000 pengikut.

Baca juga: 5 Cewe Gaming Indonesia Paling Cantik 2022, Siapa Jagoanmu?

Salah satu isi konten Unaa alias mieayamthebstt di TikTok adalah berbagi tips kecantikan dan perawatan kulit yang sering ia buat atau gunakan.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!