Ternyata Ini Arti Illuminate FF, Simak Bro!

illuminate ff

Arti Illuminate FF kini banyak dicari oleh para pemain Free Fire. Jadi, apa sebenarnya yang dimaksud dengan Illuminate FF? 

Illuminate FF sekilas mirip dengan nama organisasi Illuminati. Hingga beberapa pemain skeptis dengan patch terbaru ini. Meskipun katanya cukup menyeramkan, illuminati berbeda. Dalam bahasa Inggris, Illuminate berarti menerangi atau membiarkan penerangan.

Tujuan Garena dalam menamakan patch Illuminate Free Fire ini adalah untuk membuat Free Fire dan para survivornya semakin cemerlang kedepannya. Nama illuminate dala Free Fire tidak ada hubungannya dengan Illuminati.

Pengertian Illuminate FF

illuminate ff
illuminate free fire di pacth OB32

Illuminate FF adalah nama terbaru untuk patch yang diluncurkan oleh Garena Free Fire. Illuminate berhasil membuat pemain Garena Free Fire menarik.

Garena selalu memperkenalkan nama-nama baru untuk game Free Fire setiap ada update. Patch OB32 Illuminate resmi dirilis pada Rabu, 19 Januari 2022.

Free Fire versi patch baru ini menyertakan beberapa fitur baru, beberapa di antaranya adalah penambahan senjata dan mode permainan. Selain itu, ada banyak fitur lain yang menambah pengalaman bermain game.

Di versi ini ada senjata baru yaitu “Charge Buster”, juga ada mod senjata untuk M1014, SPAS12, M1887, MAG-7, UMP, MP5, MP40, P90, Thompson, MAC10, Mini Uzi, Vector, M500, SCAR , AUG, Kingfisher, Flashbang.

Fitur Terbaru di Illuminate Free Fire

illuminate ff
Update terbaru free fire

Berikut ini adalah beberapa fitur baru dari patch OB32 Illuminate FF:

Mode Clash Squad

Penambahan mode Clash Squad ke map Alpine baru adalah salah satu perubahan penting dalam tambalan ini. Ada lokasi baru di map Bermuda, khususnya hanggar dan Bendungan Nurek. Garena juga melakukan penyesuaian di beberapa titik, salah satunya adalah map Bermuda dan custom airdrop.

Baca juga: 5 Senjata Jarak Dekat FF Terbaik di OB35

Pembaruan Karakter

Banyak pembaruan yang dilakukan pada karakter di patch ini. Karakter pertama yang diubah adalah Olivia, dia mendapat lebih banyak HP.

Selanjutnya Maxim, perubahan yang diterima di medkit player mengalami penurunan. Karena itu bukan 30 persen, sekarang menjadi 25 persen.

Jadi, Illuminate ff adalah update patch terbaru untuk Free Fire dan Free Fire MAX. Dengan dirilisnya Illuminate, pemain akan memiliki akses ke Charge Buster, senjata baru.

Ini juga akan menggabungkan fungsi perjodohan baru di Craftland, pembaruan karakter dalam game, dan banyak fitur baru menarik lainnya.

Baca juga: Kode Redeem FF Hari Ini 12 Agustus 2022

Pembaruan terbaru mencerminkan beberapa umpan balik dari pemain Free Fire di seluruh dunia.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!